Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 Jam Ampuh Pudarkan Kerutan dengan Endoskin Overnight Beauty Patch

Menghilangkan masalah kerutan wajah dengan Endoskin Overnight Beauty Patch. Hanya butuh waktu empat jam kerutan wajah memudar. Kok ampuh banget? Yes, karena manfaat Endoskin Overnight Beauty Patch diperkaya CLHA (cross Linked Hyaluroic Acid) yang mampu memudarkan kerutan secara cepat. Apa lagi itu? Baca artikel review endoskin ini sampai selesai untuk menemukan jawabannya ya. 

Beauty-patch-endoskin


Tanda penuaan yang lebih dulu sering muncul adalah di bagian mata. Karena area tersebut adalah bagian kulit yang tipis dan halus. Ditambah lagi gerakan berulang mata yang berkedip atau kebiasaan tebar pesona kita tersenyum dan tertawa juga menjadi penyebab lainnya muncul garis kerutan semakin nyata. 

Wanita mana yang tidak ingin terlihat awet muda sih? Kerutan muncul di area wajah sangat membuat was-was ingin segera menyudahi. Tapi ada daya daftar harga perawatan salon dengan isi dompet tidak sinkron. Ditambah lagi waktu yang panjang perawatan sangat bertolak belakang dengan hobi rebahanku. :D 

Tak perlu galau tak perlu bimbang lagi. Sekarang aku punya rekomendasi produk perawatan anti aging untuk kulit yang ampuh menghilangkan kerutan. Hanya membutuhkan waktu 4 jam, masalah kerutan di bagian mata, dahi, kantung mata dan garis senyum memudar. Yuk kenalan. 

Endoskin Overnight Beauty Patch 


Rupanya Endoskin memahami kegalauan tentang kerutan dan mempersembahkan beauty patch-nya yang ampuh menyamarkan kerutan di wajah ini. Praktis dan efisien penggunaannya menunjukkan hasil cepat terlihat. Tidak butuh waktu lama atau sampai menguras tabungan juga. 

Satu-satunya beauty patch di Indonesia ini berasal dari Korea. Kandungannya asam hialuroic yang merupakan suatu zat bening dan lengket yang sebenarnya secara alami diproduksi tubuh. Tapi karena faktor usia dan gaya hidup tidak sehat, asam hialuroic ini produksi dalam tubuh berkurang. 

Jika tubuh kekurangan zat tersebut berakibat kulit tidak mampu menahan penguapan air pada kulit. Jika kandungan air pada kulit banyak menguap dapat menyebabkan kulit tidak terhidrasi dengan baik. Sehingga kemunculan kerutan pada wajah sulit dihindari. 

Produk ini sampai di Indonesia setelah diimpor oleh PT. Lapi Laboratories. Sudah pasti aman dan terpercaya karena produk atas pengawasan dari Lapi ya. 

Baca juga:

Teknologi Unggulan Endoskin Overnight Beauty Patch 


Manfaat Endoskin tiap patch-nya diklaim bisa mengembalikan kelembaban kulit dalam semalam bukan hanya bualan. Melalui uji klinis produk perawatan Endoskin ini benar-benar ampuh menghilangkan kerutan jika pemakaian secara teratur. 

Pudarkan keriput dengan endoskin
Patch-nya berukuran mini

Dalam tiap patch-nya Endoskin diperkaya dengan bahan yang sangat dibutuhkan untuk mengembalikan elastisitas kulit. Selain itu juga didukung dengan teknologi modernnya membuat proses penyerapan pada kulit sangat efektif. 

1. Cross-linked hyaluroic acid (CLHA) 


Kandungan utama yang ada dalam Endoskin adalah CLHA (Cross-linked hyaluroic acid) sebagai zat aktif yang digunakan pada patch mikrostruktur Endoskin. Dengan kata lain pada setiap Endoskin beauty patch terkandung asam hialuronat yang dibutuhkan untuk menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit. Manfaat Endoskin ini sangat membantu sekali kulit yang menunjukan gejala penuaan.

Sifat Hyaluroic acid atau asam hialuronat sangat mudah mencair dan sulit diserap kulit. Adanya teknologi CLHA (Cross-linked Hyaluroic Acid) dapat mengoptimalkan pengikatan Hyaluroic acid dalam kulit. 

Teknologi “cross-linked”-nya sangat efektif mengikat asam hialuronat sehingga mudah menyerap ke dalam kulit dan tidak mudah menguap kembali. Waktu penyerapan sangat cepat dan bertahan lebih lama sehingga efek menyamarkan kerutan durasinya lebih panjang. 

2. Menggunakan Teknologi Microneedle 


Pemberian asupan tambahan asam hialuronat ke tubuh tanpa injeksi tapi menggunakan inovasi teknologi modern. Satu-satunya teknologi needle pertama, Microneedle ini tidak menyebabkan rasa sakit, luka dan resiko infeksi seperti yang terjadi pada metode injeksi. 

microneedle endoskin
Teknologi Microneedle


Berbentuk mikrostruktur (sangat kecil) yang mengefektifkan proses penyerapan asam hialuronat atau hyaluronic acid (HA) ke dalam lapisan kulit 80% lebih cepat. Maka itu produk Endoskin ini disebut juga self-filling hyaluronic acid patch. 

Karena proses penyerapannya yang lebih cepat inilah menjadikan Endoskin mampu menyamarkan kerutan hanya dalam semalam. Bahkan dalam waktu 4 jam saja efek kelembaban Endoskin sudah dapat dilihat. 

Cara pemakaian Endoskin Overnight Beauty Patch 


Penggunaan beauty patch Endoskin ini sangat mudah dan praktis. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini. 

Cara pakai patch endoskin
Cara pakai patch endoskin


  1. Bersihkan wajah dari kotoran dan minyak sebelum pengaplikasian lalu keringkan. 
  2. Lepaskan lapisan pelindung transparan pada patch. 
  3. Lepaskan juga sticker putih yang mengelilingi patch. 
  4. Pastikan tidak menyentuh bagian tengah patch yang mengandung asam hialuronat. 
  5. Tempel patch bagian tengah di area wajah yang mengalami keriput. 
  6. Jangan menggosok patch saat ditempelkan, cukup tekan dengan lembuk dan tepuk perlahan 2-3 menit dengan ujung jari. 
  7. Biarkan patch Endoskin menempel selama minimal 4 jam. 
  8. Disarankan menggunakan patch saat malam hari sebelum tidur dan melepasnya pagi harinya agar hasil lebih maksimal. 

Manfaat Endoskin 


Muncul kerutan di wajah memang tanda penuaan, tapi ternyata usia muda juga berpotensi mengalami masalah kulit ini. Pemicunya karena kulit tidak terhidrasi dengan baik. 

Untuk mengatasinya kamu bisa banyak mengonsumsi banyak air putih dan makanan sehat, istirahat cukup dan teratur, hindari asap rokok, hindari paparan sinar UV. Agar hasil lebih maksimal kamu bisa menggunakan Endoskin Overnight Beauty Patch. Manfaat Endoskin banyak sekali yaitu: 

  • Menyamarkan kerutan di wajah 
  • Mengembalikan kelembaban kulit 
  • Mencerahkan kulit 
  • Meregenerasi sel kulit 

Jadi manfaat Endoskin ini bukan hanya menyamarkan garis kerutan saja tapi juga mencerahkan wajah. Meregenerasi kulit supaya tetap terlihat awet muda. Amazing. 

Jenis Kulit yang cocok untuk Endoskin 


Penggunaan beauty patch dari Endoskin ini bisa untuk semua jenis kulit. Mau kulit kamu berminyak, kering atau kombinasi kamu bisa menggunakan produk ini jika mengalami masalah kerutan di wajah. 

Jangan lupa gunakan skincare anti aging pendukung lainnya secara rutin agar hasilnya makin memuaskan. Seperti sabun wajah atau krim pelindung dari ultraviolet yang cocok untuk wajah kita. 

Review Endoskin 


Kesan pertama saat melihat kemasan Endoskin overnight beauty patch ini sangat simpel tapi elegan. Dalam satu wadah berisi tiga beauty patch yang dikemas dalam wadah berwarna emas dan tutupnya transparan. 

Aku langsung bisa mengenali produk ini asalnya dari mana, karena kemasannya juga tertulis aksara Korea dan tentu saja tertulis license from Endoderma Korea. Hmmm langsung terbayang wajah mulus eonny di drama-drama ya. :D 

Penggunaanya tentu tidak asal tempel sesuka hati di wajah. Ada bagian-bagian yang diperuntukkan beauty patch ini diletakkan agar manfaat endoskin ini dapat dirasakan. Bagian tersebut adalah dahi, pinggir mata, kantung mata dan garis senyum. Bagian tersebut yang paling sering timbul kerutan yang membuat kepercayaan diri luntur. 

Setelah aku beberapa menit meneliti wajah sendiri di depan kaca, ternyata hampir semua wajah aku ada kerutannya. Haha.. 

Tapi aku memilih bagian pinggir mata yang aku tempel beauty patch endoskin ini sebagai uji pertama kali. Karena aku pikir bagian itu adalah yang paling butuh perhatian dan harus pertama yang merasakan manfaat endoskin sepertinya. 

Review setelah memakai endoskin
Review Endoskin


Review Endoskin setelah pemakaian semalaman ternyata memang benar tidak terjadi infeksi, cuma ada sensasi cekit-cekit waktu ditekan-tekan. Mungkin itu efek dari peresapan CLHA dengan microneedle-nya ya. Tidak sakit tapi bukan berarti tidak merasakan apapun.

Kulit aku jenisnya kombinasi antara kering dan oily di bagian T zone. Ya memang Beauty patch Endoskin ini cocok untuk semua jenis kulit jadi tidak ada efek mengganggu apa-apa. 

Setelah bangun dan melepas beauty patch-nya lalu menghadap ke cermin. Wow.. Song Hae Kyu?? 

Ya enggak sih. Tapi Wow.. kerutan pinggir mataku berhasil disamarkan dengan patch mungilnya Endoskin. 

Kebayang jika kamu ada jadwal penting yang membutuhkan penampilan cantik paripurna tapi tidak sempat perawatan di salon. Menempel patch endoskin sebelum tidur tentunya sangat membantu sekali untuk pertolongan menghilangkan keriput di wajah dengan segera. 

Review Endoskin ini sekaligus merekomendasikan produk ini untuk kamu yang punya masalah sama seperti aku. Produk ini juga bisa digunakan untuk pencegahan jika mulai terlihat gari-garis halus di wajah padahal usia masih muda. 

Baca Juga:

Kesimpulan 


Beberapa penyebab kerutan kulit wajah bukan hanya terjadi karena faktor usia, tapi bisa juga karena gaya hidup tidak sehat, paparan asap rokok dan sinar UV. Sehingga kerutan dan tanda penuaan bukan hanya terjadi pada seseorang yang berusia tua saja, tapi usia muda juga mungkin mengalaminya. 

Review endoskin beauty patch
Endoskin Beauty Patch


Penggunaan Endoskin overnight beauty patch sangat membantu kamu mengembalikan kelembaban kulit akibat faktor-faktor penuaan yang menyebabkan keriput tersebut. Kandungan asam hialuronat dan didukung teknologi modern dalam tiap beauty patch Endoskin sangat efektif menyamarkan kerutan. 

Cross linked Hyaluroic Acid dan Microneedle-nya mampu mengikat asam hialuronat yang dibutuhkan kulit untuk tetap lembab dan bebas kerutan dengan cepat dan bertahan lama. Teknologi ini juga tanpa rasa sakit dan luka berbeda dengan cara injeksi. 

Hanya butuh waktu minimal empat jam saja, keriput berhasil disamarkan. Uji klinis juga menyatakan bahwa asam hialuronat tersebut dapat bertahan selama empat hari. Maka kerutan wajahmu juga akan tersamarkan lebih lama dengan endoskin. 

Penggunaan secara rutin akan membantu mengembalikan kepercayaan dirimu tentunya. Karena manfaat endoskin menyebabkan kulit bebas dari masalah kerutan wajah, tampil awet muda dan wajah lebih cerah dalam semalam saja. Spesialnya lagi jenis kulit yang cocok untuk Endoskin bukan hanya yang kering saja tapi semua jenis kulit.. 

Oiya produk ini bukan diperuntukkan untuk wanita saja ya. Karena masalah kerutan bukan hanya dialami wanita, maka pria yang sangat memperhatikan penampilan juga bisa menggunakan Endoskin ini untuk menyamarkan kerutan.

Pembelian sudah bisa dilakukan lewat ecommerce shopee. Pastikan membeli Endoskin overnight beauty patch pada tempat yang terpercaya, menghindari barang palsu yang berbahaya. Sekian review endoskin dari perempuanapril.com.

Cek video aku nih supaya tahu cara pakai Beauty patch Endoskin. Semoga bermanfaat ya. :)



17 komentar untuk "4 Jam Ampuh Pudarkan Kerutan dengan Endoskin Overnight Beauty Patch "

  1. Kereeeen sih produknya, bisa 4 jam saja, dan hasilnya beneran terbukti. Aku liat dari foto before after nya kliatan banget hasil di sekitar mata :o. Jd pengen cobaaaa hahahaha :D.

    Di umur segini akupun LBH fokus Ama kerutan mba, Krn udh waktunya utk pakai skincare yg fokus buat anti agjng begini. Memang msh blm banyak, tapi hrs dr skr mumpung blm kluar terlalu banyak yeee kaaaan :D. Kalo udah kerutan di mana2, malah susah treatmentnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak Fanny.. kelihatan sedikit mesti segera diberesin dan dicegah. Soalnya pasti lama² tambah banyak.

      Harus teratur sempetin me Time nih mbak disela² kesibukan 😄

      Hapus
    2. wah iya sih ya. Nah kadang kerutan itu susah terlihat gitu, Tips mengecek kerutan yang mulai nampak agar cepat dicegah itu bagaimana?

      Hapus
  2. Pengen nyoba nih produk keren ini. Memang kerutan di mata tuh mudah terbentuk walau pun masih muda. Langsung cek toko online buat nyari produknya hihihi

    BalasHapus
  3. patchnya praktis dan efektif, ya. Microneedlenya bikin penasaran, deh. Pingin nyoba jadinya.

    BalasHapus
  4. Wah beneran loh ini aku jg punya kerutan deket mata 😭😭 dan itu bikin ngga pedeee

    BalasHapus
  5. Praktis banget ini ya, penasaran banget teknologi kecantikan saat ini makin berkembang banget

    BalasHapus
  6. Baru tahu ada beginian buat kerutan. Biasanya kan pakai krim atau alat di klinik gitu kan ya. Lumayan juga hasilnya

    BalasHapus
  7. wah bagus juga ya kalau perlu cara instan untuk hilangkan kerutan, thanks rekomendasinya, mbaa..

    BalasHapus
  8. kegalauan yang hakiki ka, maslah kerutan, enggak aku pungkiri umur up 30 pasti ya, aku belum pernah coba produk ini, tapi boleh ya ka save link ya, siapa tahu besok lusa ku pake hehe

    BalasHapus
  9. Song Hae Kyu ??? Wkwk...maulah aku. Tapi sama nih, sudut mataku juga kelihatan keriputnya nih kalo senyum/ketawa..hiks. Kayaknya perlu cobain ini deh biar berkurang. Nice info 👍

    BalasHapus
  10. Hah serius cuma 4 jam? Keren banget deh ini harus nyoba aku mulai ada kerutan 😆

    BalasHapus
  11. Wah hasilnya yg terlihat nyata dalam waktu yg singkat bisa jadi penyelamat kalau ada event mendadak lalu ingin mata terlihat cantik maksimal, jadi langsung pakai ini sebelum acara, mata auto syantiiiiiik hihi

    BalasHapus
  12. Wowww sebagus itu produknya. Nyata hasilnya langsung yaa kak..

    BalasHapus
  13. Seriously bisa pudarkan kerutan? Ya ampunnnn kok menggiurkan banget sih. HAha efek kerutan makin timbul di area wajah ini aku.

    BalasHapus
  14. Keren nih bisa pudarkan kerutan, sdh lama cari produk begini thanks infonya ya mba

    BalasHapus

Berlangganan via Email