Perawatan Khusus Untuk Mencegah Timbulnya Jerawat

Kedatangan jerawat dapat menimbulkan rasa yang tidak nyaman. Selain itu hal ini juga dapat menimbulkan rasa yang tidak percaya diri, karena jerawat dapat mengganggu penampilan diri seseorang. 

Jerawat yang muncul dapat di picu oleh beberapa hal. Selain menggunakan produk perawatan wajah laki laki, maka sangat disarankan bagi Anda untuk mengetahui penyebab dari timbulnya jerawat itu sendiri.

Perawatan Wajah Pria

Penanganan yang tepat dalam mencegah jerawat pada dasarnya lebih mudah dibandingkan dengan mengatasi wajah yang sudah berjerawat. Agar wajah Anda tidak menimbulkan jerawat yang membandel, maka Anda dapat mengetahuinya pemicu timbulnya jerawat di wajah, yaitu sebagai berikut:

Makanan yang tinggi lemak


Makanan yang mengandung banyak minyak dan gula dapat memicu tumbuhnya jerawat di wajah. Jika Anda adalah tipe orang yang suka mengkonsumi makanan tinggi lemak, ada baiknya jika Anda menguranginya trelebih dahulu. Imbangi juga dengan mengkonsumsi banyak air putih dan konsumsi makanan yang sehat.

Jarang mencuci wajah


Malas mencuci wajah juga menjadi penyebab timbulnya jerawat di wajah. Terlebih lagi setelah melakukan aktiftas berat di luar ruangan, tentunya hal ini semakin banyak jerawat yang bisa muncul di wajah. 

Nivea Men

Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa menggunakan produk Nivea mens untuk jerawat yang bisa untuk dijadikan sebagai produk andalan. 

Produksi minyak wajah berlebihan


Wajah berminyak juga menjadi pemicu tumbuhnya jerawat di wajah. Padahal produksi minyak pada wajah pria cenderung lebih banyak dibandingkan dengan produksi minyak pada wajah wanita. 

Untuk mengatasi wajah berminyak, maka seorang pria diharuskan untuk menjaga kebersihan wajahnya dengan sebaik mungkin. Langkah yang dapat untuk dilakukan yaitu dengan rajin mmbersihkan kotoran dan debu pada wajah. 

Ketiga penyebab yang ada di atas dapat untuk Anda atasi hanya dengan 1 produk andalan dan sudah terpercaya, yaitu Oil Attack+Bright dati produk Nivea. Produk Nivea ini merupakan produk yang dapat membersihkan winyak wajah yang berlebih sampai pori-pori terdalam. Dengan demikian wajah tidak akan terlihat mengkilap namun memberikan kesan yang lebih cerah.

sederhana namun tidak sesederhana yang anda kira

Related Posts

1 komentar:

  1. mungkin kalau saya faktornya dari makanan dan stres hahaha

    BalasHapus