Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review Maresha Green Glow, Bahas Semuanya yuk

Inilah saatnya review Green Glow yang merupakan produk baru dari rangkaian skincare Maresha. Setelah 6 hari penggunaan Gel wajah ini, aku sudah bisa memberi testimoni tentang Green glow sesuai pengalaman pribadi.

Review maresha green glow
Maresha Green Glow


Kulit sehat dan bersih adalah idaman semua orang tentunya. Mendapatkan kulit bebas dari masalah wajah apapun dan fresh pastinya tidak serta merta bisa kita dapat. Ada harga yang perlu kita bayar, yaitu dengan menganggarkan dana dan menyisihkan waktu rutin untuk merawat.

Banyaknya cara dan tips mendapat wajah glowing tapi hanya dibaca tanpa praktik ya sama saja zonk. Apalagi semakin bertambah usia, kulit akan makin menunjukkan masalah. Masalah kulit saat usia 20an ke atas ditunjukan dengan munculnya flek hitam, garis halus dan kerutan yang makin terlihat.

Biasanya mendekati usia 30 tahun makin terlihat jelas tanda penuaan seperti itu. Tapi bukan berarti tanda-tanda masalah kulit itu sudah terlihat diusia 25 tahunan. Apalagi jika tidak rutin menggunakan skincare untuk merawat kesehatan kulit, penuaan dini bisa lebih cepat dialami.

Memilih skincare juga tidak boleh asal-asalan. Kulit merupakan aset penting kita apalagi kulit wajah, jika tidak berhati-hati dalam memilih produk bisa berakibat sangat fatal. Harus paham menentukan skincare yang aman dan tidak berbahaya.

Produk skincare rekomendasi yang aman digunakan adalah rangkaian skincare dari Maresha beaute. Salah satu produknya sudah aku buktikan khasiatnya yaitu Maresha Green Glow Extra Glowing.

Maresha Skincare


Cerita sedikit tentang Maresha Skincare yang sudah tidak asing lagi untuk aku pribadi. Banyak pengenalan produk yang sering muncul di beranda sosial media, mulai dari selebgram sampai artis tanah air.

Maresha Beaute adalah brand skincare lokal yang dimiliki beautypreneur bernama Reza Pahlevi Lestari yang lebih akrab dengan sapaan Eca Maresha. Selain memproduksi skincare, Maresha juga memiliki klinik kecantikan yang ada di Kota Bandung.

Maresha Green Glow Aman dan Tidak berbahaya


Sebelum memutuskan menggunakan Green glow dari Maresha, aku cek dan ricek keamanan produk ini. Ternyata Maresha Green Glow terbukti aman dan tidak berbahaya karena sudah mengantongin sertifikat BPOM dan MUI.

Maresha skincare sudah bpom
Maresha Green Glow Sudah BPOM


Maresha skincare halal mui
Sertifikat Halal Maresha


Jadi buat kamu yang masih bertanya-tanya apakah Maresha skincare aman? Atau apa Maresha berbahaya? Sudah terjawab ya permasalahannya. Terbukti bahwa Maresha sudah BPOM, halal, aman dan tidak berbahaya.

Kandungan Bahan Alami Maresha Green Glow


Walaupun sudah terbukti aman karena Maresha sudah BPOM dan bersertifikat MUI, kita tetap harus tahu kandungan apa saja yang ada dalam skincare yang akan kita pakai. Soalnya, jenis kulit tiap orang itu berbeda-beda.

Kadang ada alergi tertentu pada kulit seseorang, nah coba kamu cek ya ada bahan yang kamu pantang tidak dari Green glow by Maresha berikut ini.

Demin Water, Disodium Acetyl Glucosamine Phosphate, Acetyl Hexapeptide-3, Tranexamic Acid, Glycerin, Pentylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymerr-11, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Maltodextrin, Lecithin, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Fragrance, CI 19140, CI 42090.

Dari semua ingredients green glow di atas, ada kandungan utama yang sangat penting di dalamnya. Bisa disebut key ingredientnya produk ini lah, yaitu

1. Tranexamic Acid


sebagai whitening agent membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

2. Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3


berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis‑garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit.

3. Sodium Hyaluronate


berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut.

Bahan yang digunakan dalam Green Glow by Maresha skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi ibu-ibu tetap bisa merawat wajahnya tanpa khawatir membahayakan janin atau si baby.

Keunggulan Maresha Green Glow


Gel wajah sebagai whitening booster ini cara kerjanya mirip dengan serum. Menurut aku keunggulannya adalah idaman kebanyakan orang terutama wanita, yaitu bisa

  • Mencerahkan dan memutihkan wajah 3x lebih cepat
  • Membuat kulit tampak lebih bercahaya
  • Menyamarkan noda hitam pada kulit wajah
  • Mencegah dan memudarkan penuaan dini seperti kerutan atau garis halus wajah
  • Menjaga kelembaban kulit sebagai fungsi moisturizernya
  • Dapat digunakan sebagai base make up
  • Meratakan warna kulit wajah
Maresha skincare aman
Keunggulan Maresha Green Glow


Dari semua benefit yang didapat dengan satu produk, pasti semua setuju jika Maresha Green Glow ini merupakan nutrisi terbaik untuk kulit. Tidak cuma satu khasiat dan permasalahan yang bisa diatasi, Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini. Lengkap dan mantap.

Cara Pakai Maresha Green Glow


Pemakaian produk ini sangat mudah, penggunaannya masih satu rangkaian dengan skincare harian. Sangat pas kalau kamu juga pakai serangkaian produk skincare Maresha, jadi urutannya adalah

  1. Bersihkan wajah dengan Facial wash
  2. Aplikasikan toner pada wajah yang masih terasa lembab
  3. Aplikasikan Green Glow by Maresha ke seluruh wajah
  4. Gunakan Day cream atau Night cream

Green Glow by Maresha ini bisa kamu pakai setiap hari, pagi dan malam. Sangat cocok untuk base make up juga loh.

Review Tentang Green Glow By Maresha


Cerita sedikit tentang pengalaman penggunaan Green Glow Maresha selama 6 hari belakangan ini. First impression dari tampilan gel ajaib ini dulu deh ya.

Tekstur dan Aroma Green Glow


Green Glow ini teksturnya gel seperti yang sudah dijelaskan di atas. Sesuai dengan namanya jadinya gelnya berwarna hijau transparan, mirip seperti gel lidah buaya. Ada aromanya sedikit karena di ingredientsnya memang mengandung fragrance atau parfum.

Tekstur green glow by Maresha
Warnanya Hijau Segar

Netto 20 gram
Harga Rp 350.000

Tapi tidak mengganggu dan aromanya juga segar. Tetap perlu diperhatikan buat kamu yang jenis kulitnya sensitif ya, bila kulit kamu tidak tahan dengan kandungan fragrance.

Walaupun Green glow diklaim aman untuk semua jenis kullit baik kering, berminyak atau sensitif. Tapi bisa kamu coba dulu sedikit di leher, jika tidak ada gejala yang mengganggu bisa kamu lanjutkan penggunaannya di wajah.

Packaging Green glow


Produk ini datang dengan kemasan pot jar yang terbungkus dengan kardus yang sama-sama ada lambang Maresha. Informasi tentang produknya seperti komposisi, fungsi, nomor BPOM, netto, produksi, dan tanggal expirednya ada di kemasan kardusnya yang tersegel plastik dan berhologram.

Pot Jarnya cantik dengan dominan warna putih yang kesannya elegan. Pada kemasan berisi green glow 20 gram ini polos saja. Hanya ada keterangan nama produk di bagian tutup jarnya dan di bagian bawah tertera info tanggal kadaluarsa.

Pengalaman Setelah Penggunaan Green Glow By Maresha


Pertama kali pengaplikasian kesannya adem, nyaman di kulit dan langsung terasa melembabkan. Jika pemakaian malam sebelum tidur, efek di pagi harinya adalah kulit masih terasa lembab dan terlihat lebih cerah.

Semakin teratur penggunaannya efeknya makin terlihat untuk pencerahnya. Ampuh untuk kamu yang mengidamkan kulit glowing, shinning, shimmering, splendid. :D

Testimoni green glow maresha
Before-After Pemakaian Green Glow


Efek lain yang paling buat takjub adalah flek hitam bandel banget di wajah jadi berangsur-angsur memudar. Padahal sudah banyak cara aku tempuh berusaha mengatasi masalah satu ini, ternyata Green Glownya Maresha yang berhasil menolong. Alhamdulillah.

Untuk berkurangnya garis halus juga lumayan aku rasakan, tapi belum sebanyak efek dari memudarnya flek hitam malah. Garis halus di sekitar mata yang mulai terlihat memudar, tapi untuk smile line sepertinya masih perlu banyak hari yang diperlukan Green Glow mengatasinya.

Dengan harga Green Glow By Maresha sebesar 350.000 rupiah menurutku sangat sesuai dengan apa yang didapat. Penggunaan produk juga awet, aku nggak banyak-banyak saat mengaplikasikan di wajah. Hanya secukupnya dan hasilnya bisa terlihat dalam waktu seminggu.

Testimoni jujur aku tentang Maresha Green Glow ini sesuai dengan pengalaman pribadi aku. Tidak muncul masalah purging atau breakout seperti jika kita menggunakan produk baru di kulit. Aman dan nyaman sejauh ini.

Kesimpulan


Dari ulasan panjang lebar di atas, 3 hal yang menjadi alasan utama aku berani merekomendasikan Green Glow By Maresha kepada siapa saja yang ingin mencobanya. Pertama semua rangkaian Maresha skincare sudah BPOM, termasuk Gren glow ini.

Kedua, bahan yang digunakan dalam Maresha Skincare aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Apalagi untuk yang tidak sedang dalam keadaan tersebut kan. Oiya, produk ini juga bisa digunakan untuk wanita maupun pria.

Ketiga, masalah wajah yang sering dialami saat memasuki usia 20 tahun ke atas bisa diatasi dengan produk ini karena Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini. Jadi, jika kamu ingin mencobanya tidak perlu ragu lagi ya. Semoga bermanfaat. :)

5 komentar untuk "Review Maresha Green Glow, Bahas Semuanya yuk"

  1. Wah gambarnya kenapa tidak nongol di chrome aku ya, hampir semua teman blogger begitu.😩

    Berarti maresha green glow ini aman untuk ibu hamil dan menyusui, sudah terdaftar di BPOM jadinya sudah melalui uji klinis ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya memang untuk area tangerang apa banten lagi gangguan kali ya mas agus...kemaren katanya si dodo juga ga kelihatan tuh gambarnya pas buka blog teman blogger..sama mas penghuni 06..tapi kang satria mas herman dan yang lain area jakarta dan depok kok kelihatan ya katanya

      Hapus
  2. jadi pengen beli nih aku mba anggun...ini belinya di e commerce ada kan ya?

    warna hijau creamnya tadi mengingatkanku sama balsem sepintasan..hehe

    kalau di mba anggun, efeknya terasa banget di menghilangkan kerut halus di sekitar mata ya...kalau untuk kerut halus di sekitar smile line masih belum berefek cepat...mungkin nunggu waktu agak lamaan kali ya.

    Wah jadi penasaran aku. Pengen nyobain jadinya. Apalagi janji kulit bisa glowing shinning, shimmering, splendid. :D

    dan satu lagi yang terpenting memang aman, terutama untuk ibu hamil, menyusui dan yang lainnya :)

    BalasHapus
  3. Waahh sepertinya mbak Aries ini sangat cocok memang jadi model Maresha Green Glow yang katanya selalu bikin sejuk diwajah dan memutihkan kulit..😊😊😊


    Coba ntar aku pake kali aja kulit wajahku mirip artis cowok drakor yang menggoda.🤭🤭🤫🤫🤫🤫🙄😳😳😳

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aw aw aw ...
      Siap-siap mas Satria berubah jadi aktor drakor setelah kulitnya diglowingin sama maresha 🤩

      Hapus

Berlangganan via Email