Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Beberapa Rekomendasi Skincare Yang Bisa Menghilangkan Flek Hitam

Tidak hanya jerawat saja yang menjadi masalah pada wajah, flek hitam juga merupakan salah satu permasalahan yang sering dialami oleh orang-orang. Karena flek hitam ini terkadang membuat orang kurang percaya diri dengan penampilannya. Flek hitam dianggap pengganggu untuk sebuah penampilan. Flek hitam bisa disebabkan oleh berbagai macam hal, bisa dari hal-hal yang tidak disadari sekalipun oleh kita. 

Skincare Menghilangkan Flek Hitam
Skincare Menghilangkan Flek Hitam

Ada masalah tentu saja pasti ada solusi untuk penanganannya, begitu pula dengan flek hitam ini. Beberapa metode menghilangkan flek hitam bisa kamu temukan di internet karena sudah banyak diulas. 

Baca Juga:

Pada artikel kali ini, aku akan rekomendasikan skincare khusus untuk menghilangkan flek hitam dengan beberapa cream. Berikut ini beberapa skincare untuk cara menghilangkan flek hitam

1. Glamlow, FlashMud Brightening Treatment 


Produk skincare ini berasal dari brand amerika, yang memang mempunyai banyak kegunaan.Tentu saja skincare ini bisa menghilangkan flek hitam sekaligus mencerahkan kulit. Produk dari glamlow ini diperkaya dengan salicylic, lactic acid, vitamin C hingga berlian. Formula ini sangat ampuh untuk meratakan warna kulit dan menjadikan kulit wajah kalian terlihat lebih muda lagi. 

2. Cliniqe, Even Better Clinical Dark Sport Corrector 


Produk ini berupa prduk serum penghilang flek hitam yang cukup ampuh, karena skincare pencerah kulit wajah ini memiliki kandungan yang terdiri dari glukosa ascorbly, yaitu berupa vitamin C derivatif yang sangat ampuh untk menghilangkan flek hitam dan bisa memperbaiki tekstur kulit yang rusak karena jerawat, dan diproduk skincare ini juga terdapat kandungan glucosamine dan asam salisilat yang bisa membantu untuk mempercepat proses renerasi pada kulit. 

3. Lacoco, En Nature Hydrating Divine Essence 


Produk skincare ini merupakan brand local, yang bisa mencerahkan, melembabkan hingga melawa tanda penuaan.Karena didalam produk ini terdapat lidah buaya untuk melembabkan, Melazero dan Vitagen.Bahan melazero merupakan bahan special yang dapat mencerahkan kulit, dan membersihkan noda bekas seperti jerawat, flek hitam, hingga bekas luka sekalipun bisa menggunkan ini.Dengan vitagen yang berfungsi sebagai antioksidan ini bisa disebut sebagai bahan untuk pencegahan penuaan, dan kandungan tersebut tadi mampu mengatasi wajah yang rusah yang diakibatkansinar UV. 

4. La Tulipe, Essential Whitening Serum 


La tulipe merupakan salah satu skincare dari bran lokal yang bisa menghilangkan flek hitam, dan untuk produk series ini juga bisa untuk mencerahkan kulit. Produk La Tulipe dengan jenis ini mampu membebaskan kulit dari flek hitam yang diakibatkan oleh paparan sinar UV dan skincare ini mampu membuat wajah Nampak bersih dan bersinar. Kenapa bisa demikian karena skincare ini memiki khasiat yang diperoleh dari ekstrak Korean golden bell flower yang sudah dikenal ampuh untuk menghilangkan noda. 

5. Nacific, Phyto Niacin Whitening Essence 


Produk skincare dari Nacific jenis ini diklaim sebagai skincare korea untuk menghilangkan flek hitam dan ampuh untuk mengusir kulit kusan hingga bisa memutihkan wajah. Yang dimana skincare ini memiliki kandungan ekstra bamboo dan niacinamide yang bersifat sebagai pencerah dengan cara mengontrol pigmen melanin. Dan juga terdapat tambahan vitamin C yang membuat skincare ini berkhasiat dan produk best seller nacific menjadi semakin efektif untuk mengatasi flek hitam dan noda bekas jerawat yang membandel dapat teratasi dengan menggunakan skincare ini, skin care ini pula terasa ringan dan tidak lengket saat digunakan. 

Sebelum mengalami masalah kulit seperti flek hitam ini sebaiknya hindari penyebabnya dan lebih menjaga kesehatan kulit. Rutin memakai sunscreen dengan SPF lebih dari 30 sebelum beraktifitas salah satu caranya. Karena lebih baik mencegah daripada mengobati bukan? Tapi kalau sudah terlanjur, bisa menggunakan rekomendasi krim yang disebutkan di atas ya. Pokoknya jangan tunggu sampai parah. Oke, salam cantik. :D

3 komentar untuk "Beberapa Rekomendasi Skincare Yang Bisa Menghilangkan Flek Hitam "

  1. Alhamdulilah orang indonesia jarang yang memiliki flek hitam ya mbk. Tapi flek ini sempet jadi trend ya...
    Saya masalah utamanya malah komedo mbak..wah.. Nyebelin banget tuh. Karena sebel saya biarin aja😂

    BalasHapus
  2. Bisa jadi obat Ganteng nan rupawan nggak Nggun Dari 5 yang disebutkan diatas.🙄🙄😲😲

    BalasHapus
  3. Dari lima merk itu aku kenalnya merk La Tulipe mbak, tapi kenal saja sih belum pernah beli soalnya kadang ada di etalase saat mau beli bedak buat istri.😄

    BalasHapus