Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review LVN Stroberi untuk Cerahkan Kulit

Minuman serubuk stroberi LVN Stroberi Collagen Original yang mengandung kolagen bisa mencerahkan kulit dari dalam. Jika kamu merasa kulitmu kusam dan kurang percaya diri, maka kamu harus membaca artikel ini sampai selesai. Artikel berikut akan menjelaskan manfaat, cara minum, kandungan dan pengalaman setelah mengonsumsi LVN stroberi collagen ini. 



Aku sepertinya salah satu dari sebagian besar orang yang melihat kulit putih dan cerah adalah kulit idaman. Walaupun sebenarnya warna bukan jadi patokan kulit sehat dan terawat ya. Karena warna kulit hubungannya dengan genetik. 

Tapi entahlah, kulit putih dan cerah menjadi idaman buat aku. Beberapa kali smepat tergiur dengan produk pencerah kulit seperti handbody atau sabun pencerah. Yah hasilnya tidak terlalu wah. Setelah pemakaian beberapa kali terlihat perbedaannya, lebih cerah. 

Semua yang pernah aku coba adalah produk pencerah yang digunakan untuk tubuh alias khusus pemakaian luar. Berbeda dengan LVN Stroberi, produk ini mencerahkan kulit tubuh dari dalam. Karena harus diminum untuk mendapat khasiatnya. 

Apa itu LVN Stroberi? 


LVN stroberi adalah sebuah produk suplemen kulit yang memiliki kandungan bahan-bahan alami dan berkhasiat untuk kulit. LVN Stroberi dapat membantu kulit menjadi cerah dan berseri karena dapat merangsang regenerasi sel tubuh. 

LVN Stroberi yang awalnya bernama LVN stroberi Collagen ini berubah sedikit namanya. Informasi yang aku tahu , berdasarkan keterangan PT. mandala Cahaya Sentosa sebagai produsen yang sejalan juga keterangan dari PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi sebagai distributor utamanya menyatakan pengubahan nama agar beda saja dengan produk serupa. Karena banyak produk lain dengan fungsi yang sama menggunakan nama produk dengan embel-embel collagen. 

Kandungan LVN Stroberi 


Berdasarkan keterangan yang tertera di kemasan, LVN stroberi memiliki komposisi yang sangat dibutuhkan kulit seperti, 

Kolagen ikan, Stroberi bubuk (25%), dekstrosa, serat jagung, serat gandum, bit merah bubuk, ekstrak tebu, kalsium dari ganggang laut, pengatur keasaman (asam malat, asam sitrat), L-Glutation, Glisin, Premiks vitamin dan mineral, apel bubuk, anggur bubuk, lidah buaya bubuk. 

Walaupun namanya LVN stroberi, ternyata ada kandungan apel dan anggurnya juga ya di dalamnya. Pantesan rasanya enak. :) 

Status Perizinan LVN Stroberi 


Walaupun kita sangat mendambakan kulit cerah dan bersih, jangan sampai mengabaikan keamanan dengan memastikan standar kesehatan ya. Sebagai warga Indonesia, maka standar BPOM menjadi patokan kita menggunakan suatu produk. 

Dan ternyata LVN stroberi sudah mengantongi izin aman konsumsi dengan kode BPOM RI MD 867013091071. Jadi makin tenang kan selama mengonsumsi. :) 

Kemasan LVN Stroberi 


Setiap sajian LVN Stroberi dalam bentuk sachet 20 gram. Kemudian 10 sachet tersebut dikemas dalam dus. Setiap dus inilah yang biasa aku order jika produk hampir habis. 



Warna kemasan perpaduan antara marun dan putih sangat elegan dan cantik. Tiap kemasan baik dus maupun sachetnya diberi informasi tentang komposisi, cara penyajian, nomor BPOM dan tanggal kadaluarsanya. 

Untuk dus ini bisa kamu gunakan sebagai tips agar terhindar dari produk LVN palsu. Banyak produk palsu yang beredar dan berbahaya pastinya. Jadi kamu harus jeli dalam memilih produk LVN stroberi palsu dan asli. 

Caranya adalah kamu cek bagian dus yang berisi 10 sachet tadi. Tulisan merk LVN stroberi akan terasa saat diraba karena timbul. Bagian dus dan sachet diberi informasi nomor BPOM dan tanggal kadaluarsanya. Selain itu ada hologram sebagai segel kardusnya.

Manfaat LVN Stroberi 


Minuman herbal ini banyak sekali manfaatnya jika rutin dikonsumsi. Ini dia manfaat yang bisa kamu dapat setelah rutin mengonsumsi LVN Stroberi 

1. Kulit cerah 


Kulit cerah, putih dan berseri-seri masih menjadi favorit dan dambaan banyak orang, termasuk aku sih. Walaupun kalau orang memang dasarnya sudah cantik, warna kulitnya apapun tetap saja cantik. Tapi tetap saja, secara pribadi melihat orang berkulit putih adalah suatu kebanggaan untuk orang tersebut. Dengan mengonsumsi LVN Stroberi ini kamu bisa banget dapat kulit idaman. 

2. Mencegah Kulit Keriput 


Bertambahnya usia berati kita kehilangan elastisitas kulit tubuh dan wajah. Kekenyalan akan menghilang seiring bertambahnya umur. Sehingga keriput merupakan hal yang pasti dialami setiap orang. Namun LVN Stroberi ini bisa membantu kamu mengalami penuaan dini. 

3. Menangkal radikal bebas 


Radikal bebas dapat memicu timbulnya bintik hitam di wajah yang dapat disebabkan oleh sinar matahari dan kotoran yang menempel di wajah. LVN stroberi dapat menangkal radikan bebas yang mengancam kulitmu mengalami hal buruk tersebut. Karena LVN stroberi berperan sebagai antioksidan yang berasal dari bahan-bahan alami seperti stroberi. 

4. Hilangkan flek hitam di wajah 


Bahayanya sinar ultraviolet yaitu mampu menimbulkan flek hitam di wajah. Jika hanya satu titik hitam bisa lah dianggap tahi lalat dan terlihat cantik. Tapi nyatanya flek hitam ini timbulnya selalu keroyokan dan selalu berhasil membuat kepercayaan diri menurun. Nah dengan mengonsumsi LVN Stroberi ini juga bisa menghilangkan flek hitam ini jika dikonsumsi secara rutin. Jangan lupa menggunakan krim wajah ber-spf lebih dari 30 sebelum kegiatan di luar ruangan untuk hasil yang maksimal. 

5. Memudarkan bekas luka 


Selain mencerahkan kulit dan menghilangkan flek hitam, LVN stroberi juga dapat memudarkan bekar luka loh. Karena dapat membantu meregenerasi kulit, sehingga bekas luka dapat memudar. 

Aturan minum LVN Stroberi 


Penyajian LVN Stroberi cocok dengan air dingin dan caranya sangat mudah. Sudah ada petunjuknya di kemasan yaitu 

  1. Menuangkan satu sachet LVN stroberi ke dalam gelas atau cangkir 
  2. Menuangkan 200cc air dingin 
  3. Lalu aduk dan siap disajikan 

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa minum LVN stroberi satu atau dua jam sebelum tidur setiap hari. Jika kamu konsisten dan sabar, maka kulit cerah bukan lagi impian loh. 



Pengalaman Pribadi Setelah Konsumsi LVN Stroberi 


Seperti yang aku sampaikan sejak awal tadi, bahwa aku senang sekali jika kulitku bisa cerah dan sehat. Makanya banyak sekali produk pencerah yang aku gunakan. Bukan hanya untuk wajah, tapi juga untuk tubuh. Karena pasti lucu kalau wajah putih tapi tangan dan kaki hitam yang degradasi warnanya terlalu njomplang. 

Awalnya aku sudah tertarik dengan beberapa produk kolagen yang banyak dikonsumsi selebgram atau artis yang aku lihat di iklan-iklan. Beberapa produk itu aku cari review dan ulasannya dari youtube maupun blog. 

Sedang proses pencarian aku malah ketemu dengan postingan teman di facebook tentang LVN Stroberi ini. Melihat testimoni dari teman aku yang adalah penjualnya ini tadi wajahnya terlihat lebih bersih dan cerah aku jadi tertarik. 

Awalnya wajah dia yang sering tumbuh jerawat meninggalkan bekas hitam di beberapa bagian. Tipe wajahnya yang sensitif dengan produk kecantikan membuat dia beralih dengan konsumsi LVN Stroberi ini. Dan ternyata bekal jerawatnya sekarang hilang, wajahnya cerah dan bersih. 

Jadilah aku tergoda untuk mencoba dengan memesan dari dia. Setelah mencoba sampai habis satu dus selama 10 hari, kulit terlihat cerah dan terasa kenyal. Wah, aku lanjut memesan untuk dus kedua akhirnya dan sekarang sedang proses konsumsi. 

Rasanya juga aku suka, tidak terlalu manis karena ada rasa asem-asem dari stroberinya. Apalagi penyajiannya aku memakai air dingin, makin segar saat minum jadinya. Tapi untuk kamu yang merasa terlalu manis atau asam, boleh saja tambahkan air putih dalam penyajiannya. 

Aku rekomen sih untuk yang sedang mencari produk kolagen dengan harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan produk serupa lainnya. 

Selama mencari referensi tentang produk ini ada sih yang menginfokan bahwa masih simpang siur apakah kandungan kolagen dalam satu sachet LVN stroberi yang hanya beberapa persen secara ajaib dapat mencerahkan kulit. Tapi dari bukti langsung yang aku alami memang aku rasakan pengaruhnya. 

Bila memang bukan dari kolagennya, mungkin kandungan lain yang dapat menyebabkan kulit cerah itu aku juga tidak tahu. Bukan ahli untuk menyampaikan hal tersebut tapi ya tetap ada rasa penasaran sih. 

Selain informasi tersebut, aku juga dapat informasi tentang kewaspadaan mengonsumsi LVN stroberi ini adalah kandungan dalam satu sajian LVN lumayan banyak. Jika kamu berpotensi atau mengidap penyakit gula sebaiknya hindari konsumsi setiap hari. 

Karena aku punya riwayat carier diabetes dari ibu jadi waspada juga sih dengan informasi itu. Walaupun belum tentu benar tapi untuk waspada menurut aku perlu karena memang aku menghindari konsumsi banyak gula. Jadilah aku siasati dengan minum dua hari sekali. Hasilnya tetap terlihat walaupun aku buat konsumsinya seperti itu. 

Harganya masih ramah di kantong, kisaran 85.000 sampai 130.000 rupiah tergantung tempat kamu tinggal. Karena distribusinya dari kota Bandung sebagai tempat produksi. Ada juga yang menjual lebih dari kisaran harga tersebut, tinggal kamu pintar-pintar memilih saja. 

Bagaimana? Minat mencoba mencerahkan kulit dengan LVN stroberi. Aku rekomendasi sih karena aku sudah membuktikan dan bukan cuma berhasil denganku tapi pada konsumen lain juga berhasil.

3 komentar untuk "Review LVN Stroberi untuk Cerahkan Kulit "

  1. Manfaatnya banyak juga ya. Terus udah punya izin konsumsi dari BPOM RI, mantap banget lah.

    BalasHapus
  2. Waah menarik juga nih LVN Stroberinya, Mbak Aries...Buat cowok ada nggak agar kulitku senantiasa halus kaya cowok2 Korea gitu deh..不不不

    Kan kalau begitu pasti banyak yang ngelirik..不不不

    BalasHapus
  3. Mbak anggun ngga usah minum LVN juga sudah putih kok.

    Berarti LVN stroberi ini sejenis minuman serbuk seperti nutri sari ya mbak, diminum dengan air dingin. Beda ya dengan produk pemutih kulit yang biasanya dioleskan atau untuk kulit luar. Kalo ini untuk bagian dalam ya, biar memancar inner beauty nya.

    BalasHapus

Berlangganan via Email