Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Beberapa Merk Kompor Listrik yang Murah & Hemat Listrik

Masyarakat modern saat ini banyak yang lebih senang untuk menggunakan kompor listrik saat memasak. Hal ini dikarenakan kompor jenis ini menawarkan banyak sekali keuntungan dibandingkan menggunakan kompor gas. Pengguna kompor jenis ini semakin meningkat setelah banyak orang yang mengetahui kelebihannya.

Kompor Listrik Hemat
Kompor Listrik Hemat


Apabila kamu tertarik untuk menggunakan kompor elektrik atau kompor listrik maka ada banyak pilihan produk menarik yang tersedia di pasaran. Beberapa rekomendasi kompor listrik yang bisa menjadi pilihan antara lain seperti berikut:

Kompor Listrik Denpoo Dic 200


Pilihan kompor pertama yang bisa Anda ambil adalah kompor listrik Denpoo. Seperti yang Anda ketahui, merek Denpoo sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Produk Denpoo dikenal memiliki kualitas yang sangat bagus. Jadi tidak mengherankan apabila banyak orang yang senang menggunakan produk dari Denpoo termasuk kompor listrik.

Kompor ini memiliki spesifikasi yang sangat lengkap yaitu terdapat auto shut off, menggunakan piringan kristal berkualitas tinggi, dilengkapi pengaturan suhu, terdapat timer dan masih banyak fitur modern menarik lainnya. Daya yang dibutuhkan untuk memasak menggunakan kompor Denpoo adalah mulai dari 100-1000 Watt. Anda dapat mengatur sendiri berapa besaran gaya yang akan digunakan untuk memasak.

Kompor listrik Tori TIC-818


Kompor Tori adalah pilihan yang sangat menarik karena memiliki desain modern dan elegan. Kompor ini dijual dengan harga mulai dari Rp400.000 an saja. Kompor Tori tipe ini termasuk jenis kompor induksi. Jika Anda ingin memasak memakai kompor Tori ini harus menggunakan wajan atau panci dari stainless steel.

Alat masak yang tidak mengandung magnet, tidak akan berfungsi dengan baik ketika diletakkan di atas kompor induksi. Besaran watt kompor Tori adalah 500 watt dan terdapat 10 pilihan level panas. Selain memiliki desain yang sangat modern, kompor Tori juga dilengkapi berbagai macam fitur canggih seperti automatic shut-off, timer dan yang lainnya. Anda bisa memasak dengan tenang karena terdapat timer hingga 24 jam.

Kompor listrik Maspion


Maspion Electric Stove S-300 juga bisa menjadi pilihan yang terbaik. Anda bisa memasak dengan nyaman di dapur atau bahkan di ruangan lain. Kompor ini sangat mudah dipindahkan karena berukuran kecil. Harga dari kompor ini juga sangat murah yaitu berkisar Rp112.900,00.

Desain kompor ini sangat sederhana namun mampu memanaskan masakan dengan efektif. Produk ini dilengkapi dengan pilihan daya listrik yang dapat diatur sehingga lebih efisien. Anda dapat memilih apakah ingin menggunakan daya 300 watt atau 600 watt. Produk ini juga didesain agar permukaannya dapat diletakkan berbagai peralatan masak seperti wajan dengan permukaan cekung atau tidak rata.

Kompor Listrik ADVANCE IDC-300


Kompor listrik IDC 300 termasuk pilihan yang menarik karena menggunakan daya yang rendah atau low watt. Memasak menggunakan kompor ini akan menghabiskan daya sekitar 150-540 watt. Kompor ini sudah dilengkapi dengan layar digital sehingga terlihat elegan dan modern.

Apabila memilih menggunakan kompor Advan jenis ini maka peralatan masak yang digunakan harus terbuat dari bahan stainless steel. Kompor advance ini termasuk kompor induksi sehingga jika menggunakan alat masak yang bukan terbuat dari stainless steel, kompor tidak akan menyala.

IDEALIFE IL-401s Electric Hot Stove


IDEALIFE adalah salah satu brand yang juga banyak dipercaya oleh masyarakat. Anda yang ingin memiliki kompor berkualitas bisa memilih Kompor Listrik Satu Tungku dari Idealife. Kisaran harga untuk produk dari brand ini juga sangat murah yaitu mulai dari Rp246.000,00.

Kelebihan yang dimiliki oleh kompor adalah mampu menghemat daya dengan sangat baik. Umumnya kompor listrik membutuhkan daya listrik yang besar. Namun Apabila Anda memilih kompor ini maka bisa menghemat listrik karena dayanya mulai dari 100 watt saja.

Kekurangan dari kompor Idealife dengan watt kecil adalah tingkat panas yang dihasilkan tidak terlalu besar. Dengan begitu Anda harus bersabar ketika memasak karena membutuhkan waktu yang lama. Meskipun demikian tersedia juga produk lain dengan harga yang lebih tinggi dan konsumsi daya yang lebih besar. Ada tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan.

Kompor Listrik Cypruz KL-0070


Pilihan kompor berikutnya yang juga tidak kalah menarik adalah kompor portable Cyprus. Kompor yg tipe yang satu ini sangatlah menarik karena sangat ringan dan mudah dipindahkan. Anda dapat menyimpannya di almari atau bahkan di laci dapur.

Kompor yang satu ini menggunakan daya 60 - 600 watt. Kelebihan dari kompor listrik portable Cyprus adalah dapat dipakai untuk berbagai macam alat masak dengan bahan seperti stainless steel, kaca, aluminium dan yang lainnya.

Kompor ini sudah dilengkapi dengan tombol pengatur panas yang disertai lampu indikator. Bagian body kompor sangat mudah dibersihkan karena terdapat lapisan anti lengket. Harga produk ini juga sangat terjangkau karena berkisar kurang dari Rp200.000.

Anda akan merasa sangat senang memasak menggunakan kompor ini. Meskipun memiliki desain yang sederhana akan tetapi kompor ini dapat berfungsi dengan sangat baik.

Kompor Listrik
Kompor Listrik

Apabila Anda tertarik untuk memasak menggunakan kompor listrik modern berkualitas tinggi, maka bisa memilih salah satu dari beberapa kompor yang direkomendasikan di atas. Untuk memiliki kompor tersebut anda tidak harus datang ke toko karena dapat berbelanja secara online melalui Ladara.id.

Ladara merupakan tempat belanja terpercaya yang menyediakan beragam produk rumah tangga berkualitas dengan harga terbaik. Anda bisa langsung membuka Ladara dan pilih sendiri kompor listrik yang diinginkan. Nantinya barang yang sudah dipesan akan dikirim ke alamat Anda. Yuk, tunggu apalagi segera belanja di Ladara dan rasakan sendiri pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman.

REFERENSI:

https://www.google.com/amp/s/shopee.co.id/amp/kompor-induksi-advance-idc-300-kompor-listrik-low-watt-150-550watt-i.84196841.3268976684
https://my-best.id/39417
https://m.jd.id/product/tori-kompor-induksi-low-watt-tic-818_52528142/505828015.html?refer=pc-link-alternate

4 komentar untuk "Beberapa Merk Kompor Listrik yang Murah & Hemat Listrik"


  1. Dulu aku sempat penasaran sama kompor yang menggunakan listrik...Tetapi setelah pakai kompor yang menggunakan Gas Alam jadi lupa deh sama kompor Listrik.😂😂😂 Karena biaya bulanannya tetap sama.😊😊

    Kelebihannya juga sama tak harus pusing mikirin gas habis....Terkecuali kalau kompornya yang rusak...Tapi kan ada cadangannya.😊😊😉

    BalasHapus
  2. Ternyata banyak juga ya pilihannya.
    Tapi sampe sekarang masih pake kompor gas biasa sih, soalnya di sini sering terjadi pemadaman listrik.

    BalasHapus
  3. Oh harga kompor listrik makin terjangkau ya, apalagi yang merk Maspion, cuma 113 ribu saja, yang Idealife juga murah ngga sampai jutaan.

    Cuma kalo listrik rumahnya 450 Watt bisa tidak ya pakai kompor listrik? Takutnya Baru nyalain sudah anjlok.😂😂😂

    BalasHapus
  4. Risiko pake kompor listrik, di tempat kami listrik sering padam.

    BalasHapus