Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Masker Peel Off Qiansoto Honey Moisturizer Bisa Angkat Komedo Juga Loh

Aktivitas sehari-hari walaupun tidak banyak keluar rumah seperti sekarang masih tetap memungkinkan kotoran menempel di wajah. Kalau dibiarkan menumpuk pasti masalah-masalah kulit akan muncul. Selain itu juga karena penggunaan produk perawatan yang tidak sesuai dengan jenis kulit juga memicu masalah kulit makin senang nongol. Komedo salah satunya yang paling membuat aku geregetan. Sudah coba macam-macam produk untuk menghilangkannya, tapi belum juga ketemu.

Review Qiansoto Honey Moisturizer Mask
Review Masker Qiansoto

Berbagai macam masker yang diklaim bisa mengangkat komedo sudah aku coba. Paling terakhir yang aku coba adalah masker qiansoto. Sebenarnya belum pernah lihat review masker qiansoto sheet mask ini dimanapun, spontan saja direkomendasikan mbak pemilik toko kosmetik yang aku kunjungi menanggapi permasalahan yang aku sebutkan.

Harga masker qiansoto-nya juga murah, cuma 10.000 rupiah dan isinya 35 ml yang aku kira-kira bisa beberapa kali pemakaian. Sudah terdaftar BPOM RI juga yang membuat aku berani coba. By the way yang aku coba ini masker qiansoto varian honey moisturizer mask. Jadi kandungan utamanya madu. Bisa digunakan sekitar 2-3 kali seminggu.

Sumber: instagram/qiansoto.id

Kandungan alami madu memang sudah dikenal dapat menutrisi kulit. Bisa membantu menjaga dan menghidrasi kulit karena bisa menjadi moisturizer. Nah masker madu qiansoto ini berperan sebagai:

  • Antioksidan, agen yang melawan radikal bebas yang bisa saja menempel di kulit saat aktivitas di luar.
  • Antiseptik dan antibakterial, dapat membantu membersihkan kulit dari bakteri yang dapat memicu timbulnya jerawat dan flek hitam.

Komposisi pada tiap kemasannya ada aqua, polyvinyl alcohol, Maris limus extract, alcohol denat sodium acrylate/vinyl alcohol copolymer, dimethicone, propylene glycol, propylparaben, methylparaben, parfum, cetyl alcohol, glyceryl stearate, ascorbyl glucoside, honey (mel) extract, retinyl palmitate, tocopheryl acetate.

Dari daftar komposisinya aku kurang paham, tapi yang aku tahu ada kandungan parfumnya juga. Pantas saja ada aroma harumnya, walaupun aroma alkoholnya juga lumayan menyengat sih.

Cara pakai qiansoto peel off masque ini sama seperti masker peel off pada umumnya. Yang harus dilakukan adalah,

  1. Wajah harus dibersihakan terlebih dahulu, jangan aplikasikan ke wajah yang masih ada make up-nya karena nanti kurang maksimal hasilnya.
  2. Balurkan masker qiansoto ke seluruh bagian wajah kecuali area mata, bibir dan bagian yang ada bulu seperti alis. Bisa dengan jari atau bisa juga menggunakan kuas, tidak perlu terlalu tebal tapi juga jangan terlalu tipis.
  3. Tunggu masker hingga kering kurang lebih 15 sampai 20 menit. Jangan ketiduran dan dibiarkan sampai berjam-jam ya.
  4. Setelah kering, masker bisa diangkat perlahan.

Setelah aku coba dan rasakan sendiri di kulit wajahku, tibalah akhirnya masker qiansoto aku review sekarang. Supaya bisa jadi referensi kamu yang mungkin ingin mencoba produk ini ya.

Kemasan


Dari kemasannya masker qiansoto peel off masque ini sachet dengan bahan yang mudah dibuka. Informasi pentingnya juga mudah dipahami di bagian depan ataupun belakang. Tapi kemasan sachet seperti ini setelah dibuka dan disimpan pasti isi bagian atasnya akan ada yang kering. Jadi aku mau memberi sedikit saran cara menyimpan masker qiansoto ini usahakan area yang memungkinkan udara masuk ke dalam kemasan ditutup. Jadi tempat yang dirobek tadi ditutup setelah selesai digunakan, jepit dengan klip atau apapun. Menghindari isinya tumpah dan juga jering terpapar udara.

Aroma


Aromanya menurut aku tidak terlalu mengganggu, biasa saja. Harum parfum tapi juga ada aroma alkohol. Walaupun dipakai kurang lebih setengah jam di wajah tidak mengganggu untuk aku. 

Harga


Tentu ini masih tergolong murah, aku yakin kamu juga setuju kan. Harga 10.000 bisa digunakan lebih dari empat kali.

Aman


Sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi 11170200922. Jadi tidak khawatir ya, sertifikat aman sudah mereka punya.

Registrasi BPOM Masker Qiansoto Honey
Registrasi BPOM Masker Qiansoto Honey

Hasil


Setelah pemakaian lebih dari dua kali, aku bisa merekomendasikan untuk kamu yang ingin menghilangkan komedo membandel dengan mencoba masker qiansoto ini. Walaupun tidak disebutkan salah satu manfaatnya bisa mengangkat komedo tapi menurut aku ini bisa dijadikan rekomendasi masker komedo berdasarkan pengalaman. Wajah juga terasa lebih bersih.

Agak sakit sih saat proses pengangkatan maskernya, terasa pedih. Apalagi untuk kamu yang punya bulu-bulu halus di wajah, masker peel off seperti ini pasti akan lebih menyiksa. Itulah alasannya kenapa komedo bisa terangkat ya, karena tarikannya lumayan kuat.

Varian lain dari masker qiansoto ini ada banyak sebenarnya, ada masker qiansoto beras, masker qiansoto strawberry, masker qiansoto gold dan lain sebagainya. Selain masker juga ada produk lain seperti lipstik dan bedaknya.



***

Sebagai penutup review masker qiansoto honey kali ini, aku tampilkan video youtube aku saat menggunakan produk ini ya. Semoga bermanfaat. :)


Posting Komentar untuk "Masker Peel Off Qiansoto Honey Moisturizer Bisa Angkat Komedo Juga Loh"

Berlangganan via Email