Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

REVIEW SKINTIFIC 10% NIACINAMIDE BRIGHTENING SERUM

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum, dari namanya aku menduga serum ini pasti akan kental dan daya serapnya cukup lama. Tapi ternyata dugaanku salah pemirsa. Penasaran? yuk simak ulasan aku kali ini ya.

REVIEW SKINTIFIC 10% NIACINAMIDE BRIGHTENING SERUM
Review Skintific Niacinamide


Sebenarnya sudah sering seliweran tahu tentang beberapa produk skincare dari skintific ini. Kebetulan aku memang sedang mencari serum brightening dan ketemu Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum. Seperti ketemu jodoh akhirnya cocok. :D

Alasannya karena permasalahan kulit wajah aku saat ini adalah kusam, ada beberapa bagian kulit yang tidak merata. Selain itu terlihat ada noda hitam yang cukup mengganggu kepercayaan diri saat beraktifitas dan bertemu orang lain. Salah satu serum dari Skintific ternyata ada yang bisa membantu permasalahan kulit aku tersebut yaitu Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum.

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum
Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum


Product Name: Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum
Brand Name: Skintific
Product Type: Brightening Serum
Skin Type: All Skin Type
BPOM No.: NA11211900011
Size: 20ml
Price: IDR119,000
Alcohol: ❌
Fragrance: ✔

Kemasan Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum


Kebetulan aku punya Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum dengan kemasan baru. Sebelumnya serum ini aplikatornya adalah pipet tetes, namun untuk kemasan terbarunya ini berbentuk botol pump.

Kemasan Skintific
Kemasan Skintific


Untuk isinya sama 20 ml dalam botol kaca akrilik berwarna soft pink yang cantik. Bagian atasnya dilindungi dengan penutup bening dan bagian atasnya berlabel embos “SKINTIFIC”.

Informasi produk pada kemasan kacanya ini tidak lengkap. Hanya tertera nama produknya, kandungan utamanya, manfaat utamanya dan juga netto produk yang berada di kertas stiker berwarna putih. Untuk informasi lengkapnya ada di bagian kemasan kardusnya.

Menurut aku, kemasan terbarunya ini tetap cantik. Warna dan kemasan botolnya sama, hanya berbeda pada bagian atas untuk pengaplikasiannya saja. Tapi untuk kemasan dengan tutup terpisah seperti ini rawan tutupnya jatuh saat di buka ya. Jadi harus benar hati-hati dan pastikan meletakannya di tempat yang bersih agar serum tidak terkontaminasi dengan kotoran.

Tekstur dan Aroma


Takjub saat pertama menggunakan produk ini. Awalnya yang aku duga serum ini akan sangat kental dan susah untuk meresap ternyata salah.

Tekstur Skintific Serum
Tekstur Skintific Serum


Teksturnya pas menurut aku, tidak kental tapi juga tidak terlalu cair. Makanya saat diaplikasikan ke kulit wajah daya serapnya sangat cepat. Tidak sampai 1 menit, produk sudah menyerap sempurna ke kulit. Sangat cocok untuk kamu yang suka terburu-buru seperti aku, apalagi saat rutininas skincare-an pagi hari sebelum berangkat kerja.

Aromanya sedikit harum, tidak mengganggu sama sekali karena sangat lembut. Serum Skintific ini masih mengandung parfum namun masih tetap aman sekali. Untuk warna produknya sedikit putih bening.

Kandungan dan Manfaat Skintific 10% Niacinamide


Empat kandungan utama Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum diklaim dapat membuat wajah lebih cerah, halus, dark spot memudar dan meratakan warna kulit. Kandungan aktif tersebut adalah

Kandungan Skintific Niacinamide Serum
Kandungan Skintific Niacinamide Serum


1. 10% Royal DSM Niacinamide


Kandungan andalan dari serum ini adalah Niacinamide yang ada di dalamnya sebanyak 10%. Royal DSM niacinamide ini ukuran partikelnya lebih kecil dibandingkan molekul niacinamide lainnya. Inilah alasan serum niacinamide Skintific jadi sangat mudah menyerap.

Kandungan Niacinamide yang murni dan terbaik ini diklaim dapat mencerahkan kulit dengan cepat, memudarkan bekas jerawat dan noda hitam, serta meratakan warna kulit wajah.

2. Alpha Arbutin


Kandungan Alpha arbutin dalam serum ini dapat membantu efektifitas kinerja Niacinamide pada kulit. Selain itu dapat mencerahkan kulit sampai layer kulit yang paling dalam dan juga dapat menghalangi produksi melanin.

3. Ceramide


Adanya kandungan ceramide dalam brightening serum Skintifik ini dapat membantu memperbaiki dan menjaga kesehatan skin barrier. Garda terdepan perlindungan kulit ini sangat wajib dijaga karena jika sampai rusak dapat menyebabkan banyak masalah pada kulit.

4. Centella Asiatica


Manfaat centella asiatica ini sangat banyak untuk menjaga kesehatan kulit. Efek yang bisa dirasakan manfaatnya dalam serum pencerah skintific ini adalah menenangkan kulit, terutama pada jerawat atau bekas jerawat yang sedang kemerahan.

Dari penjelasan kandungan utama di atas bisa disimpulkan manfaat Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum ini jika digunakan rutin selama 7 hari adalah

  1. Dapat memudarkan noda hitam dan bekas jerawat
  2. Melembabkan dan menenangkan kulit
  3. Memudarkan noda hitam dan bekas jerawat
  4. Meratakan warna wajah

Review Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum


Selama kurang lebih seminggu pemakaian Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum tidak ada keluhan apapun. Sejak pertama penggunaan, langsung diterima baik dengan kulit aku. Memang serum ini cocok untuk semua jenis kulit.

Walaupun ada kandungan fragrance-nya tapi Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika ingin mencoba serum ini. Serum yang di formulasikan di negara Kanada ini bebas paraben dan alkohol juga loh.

Penggunaanya disarankan saat pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Cukup 3-4 pump saja lalu diratakan ke wajah dan leher. Setelah meresap dilengkapi dengan penggunaan moisturizer agar kelembaban terkunci dengan baik.

Hasil penggunaan sejauh ini wajah terlihat semakin cerah dan terasa lembab. Sensasi yang paling terasa setelah menggunakan Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum ini adalah wajah lebih plumpy dan lembut.

Before - After Skintific Serum
Before - After Skintific Serum


Hasil yang positif dari hari ke hari seperti ini sudah pasti penggunaannya akan dilanjut terus sampai seterusnya. Bisa jadi juga akan ada pembelian kedua dan seterusnya. Oiya aku biasa beli di Shopee ya, bisa klik disini.

1 komentar untuk "REVIEW SKINTIFIC 10% NIACINAMIDE BRIGHTENING SERUM"