Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Pengalaman 7 Hari Rutin Memakai Orkkay Skin Care Paket Premium White Glow

Sering melihat artis-artis berwajah putih bersih dan berkilau di layar kaca atau sosial media menumbuhkan keyakinan bahwa perempuan cantik itu harus putih. Padahal kan tidak seperti itu, bukan karena warnanya kulit itu dikatakan sehat atau tidak. Tapi karena pengaruh influencer itu tadi membentuk pandangan demikian tentang cantiknya seorang wanita. Makanya tidak heran jika banyak wanita memburu produk yang diklaim dapat mencerahkan wajah. Saking inginnya mempunyai wajah cerah sampai-sampai tidak memperhatikan keamanan bahan yang terkandung di dalamnya. Tergiur dengan harga murah dan begitu cepatnya merubah wajah yang gelap menjadi putih. 

Padahal memilih skin care itu seperti memilih pasangan loh. Kenapa demikian? Ya karena efeknya untuk seumur hidup. Salah sekali saja memilih skin care, maka kulit akan rusak dan tentunya untuk menyembuhkannya kembali seperti semula akan sangat sulit sekaligus butuh biaya yang tidak sedikit. Namun jika memilih skin care dengan memperhatikan betul apa kandungan dalam skin care tersebut dan disesuaikan dengan jenis kulit juga maka wajah benar-benar akan terawat. 


Seperti saat aku memilih Orkkay Skin Care dan sudah aku gunakan kurang lebih seminggu ini. Sebagai salah satu orang yang ter-influence para artis yang cantik karena putih, maka aku memilih menggunakankay skin care Paket Premium White Glow-nya. Sebelum aku ulas kesan aku terhadap produk orkkay skin care ini aku akan sebutkan dahulu produk apa saja yang ada dalam satu paketnya. Aku menggunakan rangkaian yang sesuai dengan jenis kulit aku yaitu normal skin. 

Baca Juga: 

Paket Premium White Glow Orkkay Skin Care yang merupakan salah satu Best Seller-nya Orkkay ini terdiri dari 7 produk. Fungsinya ada banyak yaitu
  1. Membantu memutihkan & mencerahkan kulit wajah.
  2. Membantu menghilangkan flek/noda-noda di wajah.
  3. Membantu mengencangkan & menghaluskan kulit wajah.
  4. Membantu mengenyalkan kulit wajah.
  5. Membantu mengecilkan pori-pori.
  6. Membantu membuat kulit wajah glowing & selalu tampak awet muda dalam waktu 2-4 minggu.
Rangkaian produk ini digunakan untuk siang dan malam yang penggunaanya sesuai dengan petunjuk tentunya. Ketujuh produk tersebut adalah 

1. Orkkay Cleanser For Normal Skin (Deep Clean & Eliminate Impurities) 


Produk ini merupakan susu pembersih yang disesuaikan dengan jenis kulit normal. Fungsinya adalah untuk membersihkan wajah dari sisa minyak, debu, kotoran dan juga make up. Salah satu langkah dalam satu rangkaian produk untuk menceahkan wajah. 

Orkkay Cleanser For Normal Skin

Orkkay Cleanser For Normal Skin


Cara pakainya cukup mengoleskan Orkkay Cleanser For Normal Skin pada wajah dan leher secukupnya sampai merat. Pijat-pijat wajah dengan lembut lalu bersihkan dengan wajah. Produk ini diperkaya dengan Olive oil dan spirullina dan bahan pilihan lainnya. 

2. Orkkay Premium Beauty Facial Wash (Extra Clarify & Purify) 


Sabun pencuci muka dari Orkkay dapat membantu membersihkan wajah karena dapat menghilangkan debu, kotoran, ,imyak dan sisa make up. Setelah menggunakan Facial wash-nya wajah terasa lebih bersih, lembab dan segar. 

Orkkay Premium Beauty Facial Wash

Orkkay Premium Beauty Facial Wash

Kemasannya paling besar dalam satu paket ini dan cara menggunakannya cukup dipompakan ke tangan secukupnya saja. Bentuknya seperti buih setelah dipompa ke luar dari wadahnya. Sehingga penggunaanya juga lebih maksimal menurutku. Karena hanya dipompakan sedikit ke telapak tangan dan buihnya sedikit, setelah digosok-gosokkan dengan kedua telapak tangan lalu diusapkan ke wajah busa yang dihasilkan banyak. Bisa hemat sih kalau begitu penggunaan dalam satu wadahnya nanti. Saat mengusapkan Facial wash-nya ke wajah jangan lupa memijat ringan wajah juga lalu bilas lagi dengan air kemudian keringkan dengan handuk lembut. 

Hindari penggunaan di sekitar area mata ya saat menggunakannya. Facial wash Orkkay ini diperkaya dengan Alpha-arbutin, collagen, licorice extract, niacinamide, aloe vera extract, dan lemon fruit extract. 

3. Orkkay Normal Face Toner (Soothes & freshness Skin) 


Kemasannya botol spray sangat praktis untuk mengaplikasikan. Paling asik menurutku tonernya Orkkay ini karena tinggal semprot-semprotnya saja. Fungsinya menyegarkan wajah berjenis kulit normal sehingga menjadi tampak cerah dan segar. 

Orkkay Normal Face Toner

Orkkay Normal Face Toner


Cara pakainya tinggal semprotkan langsung Orkkay Face Toner ke wajah lalu ditepuk-tepuk lembut samapai kering. Jangan lupa tutup mata saat menyemprot ya, supaya tidak pedih. Face toner ini diperkaya dengan Aloe vera extract dan Spirulina extract. 

4. Orrkay Premium Brightening Tonic Liquid (Extract Smooth & Lightening Skin) 


Diformula khusus untuk wajah yang berjenis kulit normal. Membuat wajah terasa lembut,ringan, dan kandungan bahan aktif yang membuat kulit tampak cerah. 

Orrkay Premium Brightening Tonic

Orrkay Premium Brightening Tonic


Cara pakainya dengan memompa Orrkay Premium Brightening Tonic Liquid ke kapas secukupnya. Lalu usapkan merata ke seluruh wajah. Produk ini khusus digunakan saat malam hari saja. Diperkaya dengan kandungan AHA, Niacinamide dan Licorice extract. 

5. Orkkay Premium Calming Cream (Extract Calm & Shoothes The Skin) 


Krim ini berfungsi untuk menenangkan kulit wajah, melembabkan dan merawat kulit yang kemerahan. Penggunaanya di pagi dan malam hari tipis-tipis saja yang penting rata ke seluruh wajah dan leher. Sebelum menggunakan produk perawatan yang lain diamkan dulu sekitar 2 menit sampai Calming cream-nya meresap. 

Orkkay Premium Calming Cream

Orkkay Premium Calming Cream


Beratnya 10 gram dalam kemasan jar dengan tutup berwarna orange. Mudah dibawa-bawa jika berkegiatan di luar rumah. Kandungan bahannya sangat baik untuk kulit seperti argan oil, aloe vera, lemon, sun flower dan seed oil. 

6. Orkkay Premium Whitening Night Cream ( Extract Bright & Glowing Skin) 


Formula unik yang ada di Orkkay Premium Whitening Night Cream membantu mencerahkan wajah dan membantu meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam, membantu kulit menjadi lebih lembut dan sehat. 

Orkkay Premium Whitening Night Cream

Orkkay Premium Whitening Night Cream


Bahan pilihan yang digunakan sangat efektif untuk mencerahkan wajah. Diperkaya juga dengan kandungan alpha arbutin, Niacinamide, aloe vera, kojic acid dan argan oil. 

7. Orkkay Premium Whitening Day Cream (Extra Nourish & Protect Your Skin) 


Diformulasikan khusus dengan kandungan UV filter yang dapat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Serta membantu kulit menjadi lembut dan memberikan kelembaban pada kulit. 

Orkkay Premium Whitening Day Cream

Orkkay Premium Whitening Day Cream


Cara memakainya dengan mengoleskan krim ke wajah secara merata tipis-tipis saja. Dan gunakan secara rutin setiap pagi hari. Day cream Orkkay ini diperkaya dengan UV filter, aloe vera, alpha arbutin, collagen. 

Untuk tutorial pemakaian Orkkay Skin Care-nya kamu bisa cek di video aku ini ya


Ketujuh produk di atas dikirim dalam pouch merah maroon yang cantik, sangat menarik. Kemudian setelah aku gunakan kurang lebih seminggu ini tidak muncul efek-efek berbahaya seperti alergi, kulit kemerahan atau lain sebagainya. Jadi cocok saja memang di kulit wajah aku. Perubahannya tidak drastis selama penggunaan, setiap hari nampak lebih cerah tapi tidak terlalu cepat. Aku lebih suka skin care yang perubahan dalam penggunaanya tidak drastis. Jadi prosesnya terlihat tapi tidak terlalu mencolok. Karena memang bahan yang digunakan alami maka efek perubahannya juga alami. 

paket premium white glow orkkay skin care

Aku berani merekomendasikan kepada siapa saja Orkkay Skin Care ini karena empat alasan yang secara pribadi aku rasakan selama penggunaan. Tentunya selain alasan kulit aku yang makin cerah dan glowing stelah menggunakan Orkkay Skin Care ya. Apa saja alasannya, berikut ulasanya. 

1. Produk asli Indonesia 


Karena kita harus mencintai produk-produk Indonesia. Akhirnya aku menjadikan alasan ini jadi yang pertama kenapa aku pilih Orkkay Skin Care. Karena pasti bahan yang digunakan sangat disesuaikan dengan kondisi alam kita. 

2. Aman dengan Sertifikat BPOM 


Semua product Orkkay telah lulus uji Badan POM dan dibuat di pabrik yang telah berstandard International GMP, ISO, Halal dan CPKB. Semuanya sudah sesuai dengan peraturan negara dan dinyatakan aman dikonsumsi yang dibuktikan dengan sertifikat. Makin nyaman kan ladies saat merawat asetmu. :D 

3. Dapat Digunakan Dalam Jangka Panjang 


Bahan alami yang digunakan sudah pasti cocok untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Karena efek dari penggunaan juga tidak secepat kilat, butuh waktu dan ketekunan yang lebih kurang pemakaian selama dua minggu baru terlihat perubahannya. Maka kamu bisa memutuskan memilih skin care ini dan dipakai sampai seterusnya. Oiya.. Orkkay skin care aman digunakan ibu hamil dan menyusui ya. Selain itu juga tidak menyebabkan ketergantungan. Jadi sekiranya kamu tidak bisa menggunakan Orkkay skin care karena suatu alasan, wajahmu tidak akan rusak atau mengalami keluhan buruk lainnya. 

4. Ada Ruang Konsultasi Untuk Customer 


Jenis wajah setiap orang pasti berbeda, jadi rangkaian perawatan yang disediakan Orkkay Skin Care ini juga disesuaikan dengan keadaan wajahmu. Jika kamu tidak yakin apa jenis wajah kamu tidak perlu bingung. Orkkay menyediakan ruang utnuk kamu bertanya sebelum memutuskan membeli produk yang pas untuk jenis wajahmu. Berikut ini kontak yang bisa kamu hubungi untuk mengetahui informasi tentang produk dan pemesanan atau kamu ingin bergabung menjadi resellernya. 

Akun Instagram: @orkkayskin_id 
Whatsapp: 082148486700 
Website: www.orkkay.id

5 komentar untuk "Pengalaman 7 Hari Rutin Memakai Orkkay Skin Care Paket Premium White Glow "

  1. Wooowww!! Sampe pangling aku lihat mbak Aries...Sudah kaya Ratu kosmetik sejagad..Shansanttiikk!.😊😊😊👍👍

    Memang dengan White Glow Orkkay Skin Care kita bagai memilih pasangan Eehh salah...Bagai memilih uang dari warna merah sampai kebiruan.🤣🤣

    BalasHapus
  2. kalau istriku tahu pasti minta dibelikan mba

    BalasHapus
  3. Itu harus beli tujuh produk Orkkay skincare apa bisa satuan saja mbak. Kalo semuanya lumayan juga harganya, aku cek di toko online 550 ribu 😅

    BalasHapus
  4. Iya semisal awal beli sepaket klo pas habis milk cleansernya doang trs vreamnsiangnya doang, mau beli bijiannya gmn yachh

    BalasHapus