Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum

Cara cepat mencerahkan wajah dan memudarkan flek hitam adalah kiat yang banyak dicari oleh kebanyakan orang. Banyak produk yang menawarkan janji pada produknya, salah satunya adalah Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum.

Review Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum
Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum


Tapi kembali lagi pada reaksi masing-masing kulit akan berbeda. Ada yang bereaksi maksimal dan menunjukkan hasil pas sesuai dengan klaim produk. Namun kemungkinan produk tidak melakukan kinerjanya dengan baik di kulit seseorang juga bisa terjadi.

Aku termasuk salah satu yang fight dari noda hitam yang berasa santai nemplok di muka bertahun-tahun. Imbas dari masa bodonya aku pada kesehatan kulitku dulu. Baru sekitar 3 tahun belakangan aku benar-benar mencari tahu tentang dunia skincare.

Kalau dihitung memang sudah terlambat baru konsisten sekarang. Tapi daripada makin terlambat aku mulai ikuti kiat-kiat reviewer yang merekomendasikan skincare yang bagus untuk masing-masing masalah wajah.

Menurut info yang aku dapat, noda hitam sangat sulit dihilangkan apalagi yang sudah muncul bertahun-tahun. Selain menjaga kebersihan kulit wajah, peran serum khusus noda hitam juga harus ada dalam rangkaian skincare.

Molekul mikro dari serum dipercaya mampu lebih cepat berproses karena makin mudah meresap dan menuju titik sasaran masalah. Masuk akal sih ya, karena kalau badan kecil kan mudah nyempil ke tempat-tempat sempit. :D

Beberapa serum sudah aku coba, salah satunya adalah Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum. Mari kali ini kita cerita tentang serum satu ini di blog tercinta ini.

Kemasan Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum


Serum Garnier ini adalah salah satu produk yang demokratis dan pengertian menurut aku. Karena adalah pilihan travel size friendly-nya yaitu kemasan sachet 7,5 ml. Untuk kamu yang baru pertama coba dan takut tidak cocok, bisa mulai dari ukuran sachet ini dulu. Supaya kalau ternyata tidak pas di kulit tidak rugi banyak dong ya.

Nah, kalau ternyata cocok dan merasa worth to buy. Kamu bisa beli yang kemasan botol kaca ukuran 15 ml dan 30 ml. Gimana? Setuju kan kalau aku bilang produk ini pengertian banget. :D

Halal dan Aman


Sebagai konsumen yang cerdas pasti poin tentang keamanan dan izin edarnya harus diutamakan. Produk ini sudah mengantongi izin dari BPOM dengan nomor NA18191906212. Label halal MUI juga sudah tertera di kemasan Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum ini.

Komposisi Serum Garnier Vitamin C


Coba kamu cek bahan yang terkandung dalam Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum ini ya sebelum mencobanya. Siapa tahu ada bahan yang kamu alergi atau kurang cocok di kulitmu.

Aqua/Water, Glycerin, Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8-5-3 Glycerin, Niacinamide, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, BIS-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, 3-0-Ethyl Ascorbic Acid, Isononyl Isononanoate, BHT, Linalool, Geraniol, Parfum/Fragrance, Salicylic Acid, Sodium Citrate, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Phenylethyl Resorcinol, Adenosine, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Limonene, Hydrogenated Lecithin, Citric Acid, Citrus Limon Fruit Extract/Lemon Fruit Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Xanthan Gum, Maltodextrin, Acetyl Trifluoromethylphenyl Valylglycine, Oxothiazolidinecarboxylic Acid, Benzyl Salicylate, Benzyl Alcohol.

Klaim Produk Garnier


Produk ini menjanjikan kulit cerah karena formula yang diklaim memiliki inovasi baru dari Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum. Kandungan formula pencerah tertinggi dari 30X* Vitamin C & Lemon Yuzu Jepang. Tekstur serum yang ringan akan cepat meresap ke lapisan kulit. Sehingga mampu lebih cepat dan efektif mencerahkan noda hitam & bekas jerawat.

Jika dibarengi dengan pemakaian konsisten dan rutin, kulit tampak lebih cerah, halus, dan bersinar, noda tersamarkan dalam 4 minggu. Luar biasa kan klaim serum Garnier satu ini.

Review Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum


Tekstur dan Aroma Serum Garnier


Bahan yang berbahan air dari serum ini mungkin yang menyebabkan teksturnya cair. Terasa ringan saat diaplikasikan ke kulit. Untuk warnanya mirip air perasan lemon, kuning soft bening.

Serum Garnier Vitamin C 30x booster
Serum Garnier Vitamin C 


Teksturnya yang lite ini tidak perlu banyak memakan waktu sampai produknya meresap sempurna. Jadi kita tidak perlu menunggu lama untuk lanjut pemakaian produk perawatan selanjutnya. Aku suka yang bisa diajak buru-buru begini. Apalagi kalau AM Routine, musti kegiatan pagi-pagi tapi nggak rela melewatkan rangkaian skincare.

Aku pribadi suka aroma serum Garnier ini, segar khas lemon. Saat diaplikasikan sama sekali tidak mengganggu sama sekali aromanya.

Cara Pemakaian Serum Garnier


  1. Yakinkan wajah sudah bersih dengan melakukan double cleansing, yaitu bersihkan wajah dengan micellar water dan facial wash.
  2. Setelah itu pakai toner untuk menyeimbangkan pH wajah dari penggunaan facial wash.
  3. Cukup gunakan 3-4 tetes serum dan ratakan pada wajah dan leher.
  4. Bisa layer dengan serum yang lain yang bahannya aman dikombinasi dengan serum Garnier ini.
  5. Jika sudah kunci kelembaban dengan pelembab yang biasa kamu pakai.

Pengalaman Pemakaian Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum Selama Sebulan


Kira-kira sebulan dari pertama kali mencoba serum ini, tidak ada keluhan yang mengganggu di kulit wajahku. Sebagai informasi, jenis kulitku adalah kombinasi yang cenderung kering keculia area T-Zone yang sering berminyak.

Pertama kali pemakaian 1-3 jam pertama masih sangat nyaman dan baik di wajah. Kesan saat pemakaian malam hari dan dibiarkan saat pagi, wajah di area T-Zone khususnya bagian hidung terasa berminyak dan muncul komedo. Hanya sedikit tapi muncul tuh si putih-putih komedo.

Sejak itu aku berhenti pemakaian kurang lebih 5 hari, karena merasa kurang cocok di wajah. Akhirnya aku pakai untuk punggung telapak tangan selama beberapa hari itu, biar nggak mubazir pikirku. Tapi setelah dilihat-lihat setelah pakai serum ini di tangan kok jadi cerah.

Kepikiran untuk coba serum ini lagi di wajah setelah tahap exfoliasi sebelumnya. Alhamdulillah keesokan paginya tidak muncul lagi komedo di hidung. Untuk cerahnya dapet juga.

3 hari merasa cocok dan nyaman dengan serumnya, aku memutuskan untuk memasukan Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum ini ke skincare ruitn pagi dan malam.

Kesannya sekarang suka banget, beli yang travel size masih cukup dipakai selama sebulan. Tapi memang aku tipe pemakai skincare yang dihemat-hemat, selain aku pelit memang aku bukan orang beduit juga. :D

Next mungkin lanjut beli yang kemasan botol, tunggu celengan penuh dulu. Kalau serm sudah habis tapi celengan masih penuh rindu ya terpaksa beli travel size lagi.

Harga Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum


Produk bisa kamu beli secara offline dan online, karena hampir semua minimarket seperti Alfamart atau Indomaret menjual serum ini. Tapi kalau kamu punya banyak voucher gratis ongkir di Shopee beli saja di Official Store mereka. Selain sering ada promo dan diskon, disana sudah dijamin original produknya.

Untuk harganya sendiri kisaran 70-115.000 ribu rupiah untuk kemasan botolnya. Sedangkan untuk kemasan sachetnya sekitar 19.000 rupiah. Ini dia link pembelian Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum di Shopee.

3 komentar untuk "Review Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum"

  1. wih.. ininih salah satu produk yang bikin kaum cwe-cwe enak di pandang hihih :D

    BalasHapus
  2. Ini produk untuk cewek-cewek saja ya? Lha kalau untuk cowok pakai apa ya?

    BalasHapus
  3. perlu dicoba nih, apalagi cepat meresap jadi nggak repot buat aku yg sering buru2, hhh
    harganya kemasan sachet-nya terjangkau banget ya, Nggun..

    BalasHapus