Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kembali Bersemangat Setelah Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Pagi-pagi harus mulai beraktivitas seperti biasanya, kadang kesiangan karena tidur lagi setelah sholat subuh, mandi jadi ala kadarnya saja yang penting siram-gosok sedikit-siram lagi-selesai. Tidak nikmat sama sekali jika sesuatu dilakukan terburu-buru. Padahal mandi itu buat aku adalah ritual ajaib. Selain bisa merontokkan daki dan noda yang menempel, juga bisa meringankan pikiran penat dan beban-beban di otak. Me time super mudah dan murah lah pokoknya. :D

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Saat mandi itu rasanya seperti sedang merontokan kesialan, kegundahan, dan pikiran-pikiran buruk yang tidak ada habisnya menghajar pikiran sepanjang hari. Tentu saja jika kegiatan mandi dilakukan dengan penuh penghayatan. Tapi kalau sedang diburu waktu tentu seperti yang aku jelaskan diatas tadi, mandi jadi yang penting basah saja. Padahal mandi itu harus rajin untuk menjaga badan tetap bersih. Apalagi keadaan sedang heboh dengan ancaman Covid-19 sekarang ini. Kita harus menjaga jadwal mandi teratur dan yakin bersih. Kalau bisa lebih sering dari biasanya.

Agar mendapat manfaat mandi yang aku mau, yaitu pikiran menjadi tenang dan bersih harus didukung dengan properti yang sesuai. Handuk bersih, air bersih yang cukup dengan suhu tidak terlalu dingin atau hangat alias suhu normal saja. Dan yang penting adalah sabun dengan aroma luar biasa wangi. Rekomendasi sabun yang aku pakai adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan tiga varian kesegaran yang membuat bingung jika diharuskan memilih salah satu yang paling wangi. Bisa dibilang, ketiga variannya memiliki skor yang sama alias seri. Tapi ketiganya memiliki aroma unik dan berciri khas masing-masing.

Pertama tahu tentang Vitalis Body Wash ini aku langsung terbayang aroma parfum yang sering aku pakai. Sejak ABG (anak baru gede) Vitalis ini akrab sekali dengan aku karena parfumnya yang sangat wangi. Hampir semua varian parfumnya sudah pernah aku coba. Dan hey.. ini ada dalam sabun mandi loh. Aku langsung yakin akan suka berlama-lama mandi jika memakai sabun ini. 

vitalis sabun mandi

Vitalis sejak dulu memang sudah dikenal dengan market leader di pasar Female Fragrance-nya. Jadi pengalaman vitalis di dunia per-parfuman sudah sangat ahli tentunya. Riset, study dan eksperimen untuk meningkatkan kualitas parfum sudah sering kali dilakukan dan masih tetap dilakukan hingga sekarang. Hasil dari berbagai upaya peningkatan tersebut menjadikan Vitalis semakin paham dengan karakteristik aroma favorit konsumen di Indonesia. Sudah terjamin juga ke-halalannya karena berlabel MUI.

Ciri Khas Ketiga Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Sejak tadi aku sudah menyebut-nyebut Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sebagai varian kan? Iya, karena ada tiga pilihan yang bisa membuat kamu merasakan pengalaman #MandiParfum dengan Vitalis Body Wash ini. Berikut aku akan ulas ketiga pilihannya, berdasarkan pengalaman pribadi setelah menggunakannya untuk mandi. Jadi kamu bisa membayang-bayangkan bagaimana keharumannya dan makin penasaran setelahnya. :D

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow (Skin Brightening)


Pertama aku akan bahas Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang kemasannya berwarna sangat manis dan merupakan warna favorit kaum hawa, pink atau merah jambu. Sesuai dengan nama yang diusung yakni white glow bisa memberikan manfaat untuk mencerahkan kulit.


Aroma fruity dari buah Cherry dan Raspberry menciptakan sensasi manis saat mandi. Kandungan Marshmallow & Gardenia memunculkan aroma lembut dan elegan. Woody dan suede menjadikan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini ada kesan glamor dan tahan lama juga. Ekstrak Licorice dan susunya dapat membantu kulit lebih bersih dan cerah bersinar. Jadi kamu yang lebih mengidam-idamkan kulit cerah bisa memilih pinky ini ya.

2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle (Skin Refreshing)


Pecinta makanan atau minuman green tea pasti suka aroma ini. Karena Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle yang berwarna hijau ini bisa memberikan sensasi menyegarkan seperti saat kamu menikmati sajian beraroma green tea. Menjadikan kulit terasa segar, halus dan lembut.


Kandungan Bergamot-nya membuat aroma Vitalis berwarna hijau ini lebih segar dan floral bouquet menciptakan kesan feminim dan elegan. Dilengkapi musk amber yang menjadikan kulit beraroma  lebih tahan lama. Ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidan dari greentea mampu menjaga kulit kamu menjadi lebih bersih, wangi, segar dan terawat. Lengkap banget kan.

3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty (Skin Nourishing)


Terakhir pilihan yang berwarna ungu dengan manfaat utama menutrisi kulit. Aromanya sangat mewah menurut aku dan mampu melembutkan kulit. Sangat cocok jika digunakan mandi saat keadaan lelah setelah seharian berkegiatan yang menguras tenaga.


Aromanya lebih segar berasal dari fruity aldehydic yang terkandung di dalamnya. Kesan feminimnya berasal dari aroma mawar (rose) dan violet. Ada aroma manis juga yang berasal dari tonka bean dan sandalwood premium. Untuk menjaga kulit tetap kenyal, halus dan lembut body wash ini dilengkapi dengan ekstrak avocado dan vitamin E.

Kesamaan Dari Ketiga Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memang memiliki kekhasan dan keunggulannya masing-masing. Namun ketiganya memiliki beberapa kesamaan yang istimewa, yaitu:

1. Kemasannya Eye Catching 


Kesamaan yang pertama terlihat dari kemasannya. Walaupun memiliki warna yang berbeda untuk tiap pilihannya namun ketiga kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash terlihat mewah dengan tutup bagian atas berwarna emas. Bentuk botolnya juga meliyuk cantik seperti body Putri Indonesia. :D


Selain itu juga nilai praktis ditampilkan, yaitu kemudahan saat menuangkan Body Wash ini cukup menekan bagian atas tutup kemasan yang bertuliskan “press”. Jadi kamu tidak perlu sibuk memutar-mutar kemasan saat ingin sabunan diwaktu mandi. Ada beberapa pilihan ukuran kemasan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu juga.

2. Bisa Diisi Ulang


Tidak perlu khawatir jika isi mulai habis, kamu bisa menyiapkan kemasan ulang (refill) yang juga disediakan untuk memudahkan kamu menyediakannya di lemari penyimpanan. Jadi kamu tidak perlu membeli kemasan botol lagi dan bisa meneruskan mandi cantiknya. :D


Ketiga warna pilihannya tentu disediakan untuk kamu sebagai pecinta wangi-wangian yang segar dari vitalis.

3. Moisturizer-nya Melembutkan dan melembabkan Kulit


Kemampuan utama dan kesamaan dari ketiga varian ini adalah moisturizingnya yang mampu melembabkan kulit. Sehingga setelah mandi kulit tidak terasa kering dan kasar.


Karena bahan yang digunakan sangat sesuai dengan kondisi kulit wanita Indonesia yang memiliki alam beriklim tropis.

4. Tidak Menyisakan Rasa Licin di Kulit


Tekstur Body wash-nya tidak terlalu kental atau cair, saat sabun dituang ke atas puff mudah mengalir namun tidak berlebihan saat keluar, pas lah pokoknya. Dan paling penting, dituang sedikit saja busa yang dihasilkan sangat melimpah dan aromanya langsung semerbak. Setelah dibilas tidak perlu banyak tenaga, digosok atau diusap sewajarnya saja langsung bersih dan tidak terasa licin lagi. Sabun cair kebanyakan saat dibilas harus berkali-kali sampai kesan licinnya hilang dari kulit. Cinta banget lah dengan Vitalis, pengertian sekali kalau harus hemat air. :D

5. Harga Terjangkau dan Mudah Diperoleh


Masalah harga masih terjangkau untuk ukuran konsumen Indonesia pada umumnya dengan keuntungan yang bisa didapat dari sensasi mandi parfum yang ditawarkan. Memperoleh produknya juga mudah, bisa kamu beli di mini market yang banyak tersebar di Indonesia atau di e-commerce yang biasa kamu gunakan untuk menyimpan wishlist belanja. :D

6. Membangkitkan Percaya Diri dan Semangat


Setelah beraktivitas harian dan kelelahan sering menyebabkan mood hilang dan semangat menurun.  Atau saat pagi hari kamu kehilangan semangat karena kelelahan dihari sebelumnya pahadal tantangan baru untuk memulai hari baru sudah menanti energimu. Itu berarti kamu perlu mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, dijamin kamu akan mendapat semangatmu kembali yang sempat diterpa gelombang ujian hidup.

Keharuman yang terpancar dan menempel di tubuh setelah mandi membuat kamu lebih rileks dan percaya diri untuk memulai aktivitas harianmu. Jadi kalau kamu selesai mandi seperti sedang mengumumkan semangat barumu ke orang sekitar. Jika sudah percaya diri dan semangat full maka cita-cita dan impian makin mudah untuk diraih. Yeay. 


Mengenal Tentang PT. Unza Vitalis

Dikenal sebagai produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance, PT. Unza Vitalis menaungi banyak merk-merk terkenal. Produk terkenal milik PT. Unza Vitalis tersebut adalah Vitalis, Sumber Ayu, Izzi, Romano, Safi, Bio Essence dan Enchaunteur yang tentu sudah akrab dengan kita sebagai pengguna atau sering melihat iklan di tv dan sosial media atau mungkin juga sekedar melihatnya terpajang di rak supermarket. Saat ini PT. Unza Vitalis merajai pasar Fragrance di Indonesia saking ahlinya di bidang parfum.

PT. Unza Vitalis sendiri menjadi bagian dari produsen dan pemasar produk perawatan tubuh yang terkemuka di asia tenggara, yaitu Wipro Consumen Care & Lighting Group. Merk-merk yang diproduksi dan dipasarkan oleh Wipro Consumen Care & Lighting Group lebih dari 24 jenis yang menjadi produk unggulan dibanyak negara seperti kawasan Asia Tenggara, China, India dan lain sebagainya.

***

Ulasan yang ingin aku bagikan setelah menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini telah selesai. Jadi daripada kamu penasaran, silakan langsung dicoba saja. Jika bingung harus pilih yang mana, kamu beli saja ketiganya untuk menentukan best of the best-nya.

Dijamin kamu betah mandi dan makin rajin setelah tahu aromanya. Dan pasti kamu rela mengisi air ke dalam kemasan botol yang mulai sulit mengeluarkan sabun karena isinya mulai habis nantinya. Karena tidak mau menyia-nyiakan keharuman mewahnya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Coba saja kalau tidak percaya. Vitalis, pancarkan pesonamu, raih bintangmu. :)

Video Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash



27 komentar untuk "Kembali Bersemangat Setelah Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash"

  1. Vitalis memang merk lama dan sudah cukup terkenal juga untuk produknya itu yaa. Aku baru tahu kalau ternyata bisa di refill dengan kemasan sachet. Waw tidak merepotkan, simple dan cukup oke karena mudah didapat yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mbak.. vitalis emang paling tau apa yg kita mau hehe

      Hapus
  2. Eehheemm!! Wanginya sampai kerumahku nih mbak Aries.😊😊

    Aku boleh minta nggak tapi gratis..😱😱😱

    Jangan lupa kirimin yaa mbak Aries. 😊😊🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas satria kebagian wanginya aja deh.. ga akan aku kirimin sabunnya haha

      Hapus
  3. waah sepertinya wangi sekali yaa, dan bisa di isi ulang juga, jadi ramah lingkungan, botolnya bisa di pake terus dan terus :D

    BalasHapus
  4. Vitalis ini memang suka banget sama aromanya yang wangi dan sejuk.. pokoknya kalo udah pake ini ni rasanya pengen pake lagi, suka banget

    BalasHapus
  5. Wanginya seperti mandi dengan campuran parfum extract yang ada di Vitalis Body Wash ini. Dengan extract Avocado dan Vitamin E, dan tektur yang ringan dan lembut, terasa segar sepanjang hari. Tidak membuat kulit kering dan bisa melembabkan.

    BalasHapus
  6. Akh gak apa-apa tetep kugunain karena sudah terlanjur beli buat nyobain yang kemasan warna ungu .., lah tau-tau kok aromanya feminim 😱, hahaha ..

    BalasHapus
  7. Kalo aku sih favorit yang fresh dazzle, seger banget wanginya. Paling favorit pokoknya diantara varian yang lain.

    BalasHapus
  8. Saya suka yang warna pink, wah bisa diisi ulang, mantap betul ya
    Kira-kira bisa dipakai kaum adam kagak?

    BalasHapus
  9. Situasi kayak sekarang, sabun lagi butuh-butuh banget, ya. Kalo pakai Vitalis, jangan cuma tangan, seluruh badan juga ikutan wangi dan bersih.

    BalasHapus
  10. Butuh banget nih yang bikin semangat dengan sabun mandi, biar pekerjaan di rumah lebih rilex dan mampu menciptakan ide-ide baru. Sepertinya saya harus punya salah satunya di rumah nih, atau semua nya yak hehehe

    BalasHapus
  11. Aku suka banget yang warna hijau karena wanginya seger dan bikin nagih buat mandi lagi dan lagi, hehe. Udah gitu refreshing banget sih, rasanya lebih rileks, apalagi di masa-masa yang stressful kaya saat ini.

    BalasHapus
  12. setelah membaca banyak ulasan tentang vitalis body wash, saya jadi makin suka deh karena ulasannya positif semua. Saya pun berasa mandi parfum setelah pakai vitalis ini

    BalasHapus
  13. Bisa diisi ulang ya, yeaaay. Nanti mudahan ketemu refillnya. Punyaku mau habis gara2 dipakai sama suami, eh aku juga dink. Hihihi.

    BalasHapus
  14. Boleh dicoba nih, Mbak Anggun. mandi pakai sabun biasa saja sudah segar sekali dan menambah semnagat beraktivitas, apalagi mandi dengan aroma parfum. Apalagi banyak pilihan aromanya.

    BalasHapus
  15. Saya paling suka dengan yang warna hijau, fresh dazzle. Wangi segarnya bikin lift up our mood

    BalasHapus
  16. keharuman mandi pake vitalis body wash ini tuh berasa banget lho, emang pas buat mandi sehari-hari gitu. Suamiku juga pake vitalis body wash ini yg warna pink, dia suka itu ceunah hehe

    BalasHapus
  17. Habis mandi emang jadi semangat lagi. Dari yang udah letih lesu jadi seger lagi dan bisa lanjut ngerjain kerjaan lain termasuk ngeblog.

    BalasHapus
  18. Pengen cobain yang fresh dazzle deh. Ini bisa didapetin di mana aja, Kak?

    BalasHapus
  19. Vitalis body ini bikin mandi jadi semangat setelah mandi pun jadi makin bahagia
    soalnya disayang suami banget karena wanginya hahaha

    BalasHapus
  20. Mandi pakai Vitalis Body Wash memang bikin semangat lagi. Ya wanginya yang enak, terus bikin kulit lembut dan halus, serta bikin mandi jadi terasa mewah.

    BalasHapus
  21. Habis mandi memang bikin kita jadi makin seger, apalagi kalau mandi pakai BodyWash Vitalis ini, parfumnya aja harumnya enak apalagi ini sabun mandi. Buat cowok bisa gak nih?

    BalasHapus
  22. Kenal vitalis dulu sebagai parfum, keren banget idenya buat sabun gini dan wanginya emang menyenangkan banget. Aku aja suka nih sabun, punya ciri khas sendiri dan bikin pengalaman mandi jadi menyenangkan 🤩🤩

    BalasHapus
  23. Bodywash Vitalis ini harumnya bikin good mood, jadi abis mandi bawaannya happy. Kulitpun lembap.

    BalasHapus
  24. Percaya banget sama wangi ketiga varian nya yang bikin mood jadi baik dan tidur jadi nyenyak. Saya pakai yang Soft Beauty Mba. Wanginya enak banget sih.

    BalasHapus
  25. Pokonya buat yang lagi cari body wash yang wangi, berbusa, dan pastinya tidak membunuh kantong secara perlahan, wajib banget coba ini.

    BalasHapus

Berlangganan via Email