Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Asuransi Kesehatan Cashless Masa Kini dari Astra Life

Menjaga kesehatan dan mempersiapkan diri saat sakit sebenarnya adalah hal yang harus seimbang. Karena di dunia ini semua memiliki pasangan, ada kiri ada kanan, ada sedih ada senang. Begitu juga sehat yang berarti ada sakit. Memiliki asuransi kesehatan adalah salah satu bentuk menyayangi diri sendiri dan orang yang disayangi.

Asuransi Digital Astra Life
Asuransi Digital Astra Life


Sehat itu mahal tapi sakit lebih mahal. Aku pribadi setuju dengan pernyataan itu, semahal-mahalnya sehat masih sangat enak dinikmati. Begitu sakit, tubuh lebih butuh proteksi yang baik dan kadang biayanya lebih mahal. Pemilihan produk asuransi yang tepat sangat perlu dilakukan jauh hari sebelum ujian sakit itu datang.

Era serba digital seperti ini, salah satu pemilihan asuransi adalah yang bisa diakses dengan internet alias online. Urusan bayar membayar tak perlu antri adalah kenyamanan yang hakiki, apalagi untuk kaum milenial yang super sibuk. Asuransi kesehatan digital dan cashless dari Astra Life sangat bisa menjawab keinginan hati kamu. Ada produk baru yang menarik untuk dijadikan pilihan, nih aku kenalin.

Produk Flexi Hospital & Surgical Protection dari Astra Life


Belum lama ini Asuransi Astra Life meluncurkan produk barunya yaitu Flexi Hospital & Surgical Protection. Produk ini bisa disebut sebagai solusi perlindungan kesehatan masa kini. 

Flexi Hospital & Surgical Protection astra life
Flexi Hospital & Surgical Protection


Dimana Flexi Hospital & Surgical Protection merupakan asuransi kesehatan dengan manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit di Indonesia sesuai tagihan.

Tanpa Cek Medis


Proses pendaftaran menjadi peserta Flexi Hospital & Surgical Protection tidak perlu dilakukan cek medis. Proses pendaftarannya online, tidak banyak memakan waktu bahkan hanya hitungan menit kamu sudah bisa menjadi peserta produk asuransinya. Kamu hanya perlu memilih paket harga kamar rawat inap, mengisi data diri lalu menyelesaikan pembayaran. Setelah itu, hanya perlu menunggu konfirmasi beberapa saat saja sampai dinyatakan data kamu disetujui.

Klaim Secara Cashless dengan e-Card


Pembayaran manfaat Flexi Hospital & Surgical Protection sangat praktis karena bisa diklaim secara cashless dengan e-Card. Proses dapat diselesaikan dengan menunjukkan Kartu Peserta Elektronik atau e-Card.

E-Card akan kamu terima melalui email yang terdaftar maksimal H+2 setelah tanggal pembelian polis. Setelah e-Card diterima saat menjalani rawat inap dan telah dinyatakan boleh pulang oleh pihak Rumah Sakit maka layanan cashless bisa kamu nikmati.

Kelas Kamar Rawat Inap Hingga Rp2 Juta per Hari


Biaya kesehatan tidak murah, apalagi jika harus rawat inap. Tenang jika rekening kita selalu gendut, bisa sewaktu-waktu untuk bayar biaya tagihannya. Tidak perlu khawatir jika kamu bukan salah satu pemilik rekening gendut tersebut. Kamu bisa menikmati #TagihanRSjadiRingan dengan salah satu produk asuransi kesehatan #AstraLife.

Pengguna asuransi ini dapat menikmati manfaat kamar & akomodasi untuk rawat inap hingga Rp 2 juta per hari. Dengan biaya kamar inap itu tentu akan mendapat pelayanan yang sangat nyaman dengan fasilitas lengkap.

Hal tersebut layak kita terima karena memang telah jauh hari mempersiapkan kemungkinan terburuk tersebut. Selain itu juga dengan menerima pelayanan yang maksimal diharapkan akan segera pulih dan dapat kembali beraktifitas dengan sehat kembali.

Fasilitas Medical Check Up Setiap 2 Tahun


Menariknya dari produk asuransi kesehatan digital Astra Life ini adalah tersedianya medical check up setiap 2 tahun. Kita bisa selalu memantau kesehatan kita dengan baik dan tidak perlu menyiapkan biaya yang besar disaat tersebut. Jika hal itu rutin dilakukan kemungkinan mengalami keterlambatan penanganan penyakit serius bisa dihindari. Usaha kita sudah pol-polan bukan kalau sudah begitu? :D

Daftar Flexi Hospital & Surgical Protection


Jangan ngeri dulu dengan produk menarik dan senyaman Flexi Hospital & Surgical Protection ini. Walaupun manfaat sangat mantap tapi premi terjangkau, cocok untuk kaum milenial yang sangan #LoveLife.

alkulator Premi ilovelife
Kalkulator Premi


Kamu bisa mencoba kalkulator premi yang ada di website resminya ilovelife.co.id. Kamu bisa menghitung dan mendapat simulasi tentang premi dan manfaat yang bisa kamu dapat sebelum memutuskan membeli polis asuransinya.

Oke banget kan, kalau kamu ingin lebih paham tentang produk Astra Life satu ini. Langsung ikuti akun sosial medianya saja. Dari sana kamu bisa dapat informasi yang lebih banyak dan up to date, berikut akunnya.

Instagram: @astralifeid & @ilovelife.co.id
Facebook: AstraLifeID
Twitter: @AstraLifeID

2 komentar untuk "Asuransi Kesehatan Cashless Masa Kini dari Astra Life"

  1. Asuransi kesehatan memang penting ya mbak

    BalasHapus
  2. Aku juga pengen bgt punya asuransi kesehatan, sejauh ini masih ngandelin BPJS aja, moga2 suatu saat nanti kesampean pake asuransi kesehatan

    BalasHapus