Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Tawaran Cluster Baru Diamondland Dengan Harga Bersahabat Untuk Para Milenial

Saat sudah memiliki pekerjaan dengan pendapatan lumayan, kita cenderung memiliki rencana untuk masa depan. Seperti mewujudkan rumahku surgaku agar tidak terus berpindah-pindah menyewa tempat tinggal atau ingin belajar mandiri dan tidak terus tinggal dengan orang tua. 

Milenial-lah sekarang yang banyak memikirkan rencana ini. Bukan hanya berinvestasi uang saja, namun memiliki hunian nyaman sendiri menjadi prioritas investasi investasi jangka panjang. Kalangan yang sedang produktif memang seharusnya memikirkan hal penting seperti ini. Baik yang sudah berkeluarga atau belum. Sama halnya dengan aku yang merasa jika sudah mempunyai rumah sendiri berarti satu harapan hidup sudah didapatkan. Apalagi punya semangat dengan semboyan Senyaman-nyamannya rumah mertua, lebih nyaman rumah sendiri

Sebagai first time home buyer, kaum milenial pasti punya impian tersendiri untuk rumah pertamanya ini. Jiwa yang senang dengan tantangan dan suka dengan perubahan dari milenial ini sangat menyukai huniannya terletak strategis dan nyaman. Strategis ini berarti dekat dengan akses umum seperti transportasi mudah, pusat perbelanjaan dan hiburan, tapi tetap ramah di kantong tentunya. 

cluster baru diamond land

Apa masih ada perumahan impian strategis, nyaman dengan harga bersahabat seperti itu? Sedangkan semakin hari harga rumah dan real estate msemakin melangit dan makin menjauhkan impian kaum yang baru mulai produktif ini. Sudah begitu, harga booking-nya sangat mahal dan memberatkan. 

Jawabannya, Ada! 

Seperti mengetahui kegalauan milenials, DIAMONDLAND bersama salah satu anak perusahaannya yaitu PT. Diamondland Citra Propertindo,TBK telah membuka cluster baru di DPalm dan DMarco Residence. Hal itu diwujudkan pasca Initial Public Offering IPO di bursa saham Februari lalu. 

Mereka mengumumkan 3 (tiga) tipe dengan nama Elis, Arcadia dan Neo Cyprus. Desain hunian ketiga tipe ini memiliki ceiling yng tinggi agar sirkulasi udara baik dan dilengkapi kaca-kaca tinggi agar sinar matahari mudah masuk. Desain minimalis ketiganya diyakini sangat mewakili hunian impian milenial saat ini. 

Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan fasilitas umum dan daerah yang ramai dengan harga mulai 180-an juta. Fasilitasnya lengkap dan keamanan terjamin. Kenyamanan sudah pasti diutamakan untuk para penghuninya. Mari kita bahas tiap tipe-nya satu per satu untuk memudahkan proses pemilihannya nanti ya. Kebetulan aku mendapat kesempatan hadir di acara Zoom Gathering Diamonland bareng Gracia Indri. Disana banyak dibahas tentang ketiga cluster baru ini dan yang booking pada hari itu mendapat hadiah-hadiah menarik. 

1. Cluster Type Elis D’Marco Residense 



Tipe yang pertama ini berlokasi di Jalan Cagar alam, Pitara, Kota Depok. Tipe Elis ini terdiri dari satu kamar tidur dan bisa dikembangkan menjadi dua kamar lengkap dengan carport. Tipe ini menawarkan beberapa keunggulan diantaranya. 

Lokasi Strategis 


Cluster ini dekat dengan fasilitas umum yang menunjang gaya hidup dan kebutuhan umum karena dekat ke stasiun Depok Lama, Terminal angkutan umum Depok yang menjadi terminal central di Depok, dekat ke Tollcijago (tol Juanda) Tersedia transportasi umum 24 jam. Selain itu untuk menuju ke ke Pesona Square Depok, Margo City, ITC Depok, Ramayana Depok dan , ITC Carrefour juga tidak jauh. 

Fasilitas Lengkap 


Cluster memiliki fasilitas yang bisa dinikmati seperti Lapangan tenis, lapangan badminton, mushola dan kolam renang. 

Aman dan Nyaman 


Cluster menggunakan sistem 1 Gerbang ( 1 Gate System ) sebagai akses keluar masuknya agar mudah memonitor siapa yang datang dan pergi dari area tersebut. Dilengkapi dengan CCTV yang akan memantau keamanan cluster selama 24 jam juga. Sebagai penghuninya sudah pasti merasa nyaman dengan keamanan yang dijaga seperti itu. 

Spesifikasi Bangunan 

  1. STRUKTUR BANGUNAN : Beton Bertulang 
  2. PONDASI : Batu Kali (1 Lt) 
  3. DINDING : Bata Ringan 
  4. LANTAI : Keramik 40 X 40 (Ex. Mulia / Setara) 
  5. PLAFON : Exterior : GRC, Interior : Gypsum Rangka Besi Hollow 
  6. KUSEN : Aluminium Anodize Daun Pintu Flush Door Ext.Hanodar/setara 
  7. SANITAIR : Closet Duduk Ext. Oulu / setara 
  8. ATAP : Roof Metal / setara 
  9. RANGKA ATAP : Baja Ringan Galvalum 
  10. CAT : Vinilex Setara : Dinding Interior Mowilex Weathershield : Dinding Exterior 
  11. CARPORT : Keramik KIA/Setara (Hebel) Rabat beton kombinasi Keramik (Bata Merah) 

2. Cluster Type Arcadia D’Marco Residense 



Tipe kedua ini berada di Jl. Raya Bogor Km.39 No. 39 Cilodong Kota Depok. Fasilitasnya di atas cluster Elis karena antara Elis, Arcadia dan Neo Cyprus kategorinya berurutan dari bawah ke atas. Nilai investrasinya sangat besar dengan banyak fasilitas yang dimiliki serta pengelolaan yang baik. Selain itu lokasinya yang dikelilingi beberapa perkantoran dan pabrik besar serta kantor pemerintahan Depok dan Kabupaten Bogor juga memungkinkan harga sewa yang bagus. Keutamaan dari cluster Arcadia ini antara lain. 

Lokasi Strategis 


Dari cluster menuju ke stasiun Cibinong, Terminal Jatijajar yang akan menjadi terminal central di Depok, dekat ke Tollcijago, toll dibinong, dan cimanggis cukup dekat. Di sekitar juga tersedia transportasi umum yang beroprasi 24 jam. Selain itu juga dekat dengan Cibinong City Mall, Pesona Square Depok, Margo City, ITC Depok, Ramayana Depok dan Cibinong, Carrefour Cibinong. 

Fasilitas Lengkap 


Setiap cluster memiliki fasilitas Kolam Renang, Mushola, Sport Center seperti lapangan futsal dan lapangan bulutangkis, Children Playground dan pedestrian. 

Aman dan Nyaman 


Sistem 1 Gerbang ( 1 Gate System ) sebagai akses keluar masuknya untuk memudahkan monitor siapa yang datang dan pergi dari area cluster. Dilengkapi dengan CCTV yang akan memantau keamanan cluster selama 24 jam. 

Spesifikasi Bangunan 


  1. Pondasi : Straus Pille 
  2. Struktur Bangunan : Beton Bertulang 
  3. Dinding : Bata Ringan 
  4. Lantai : Homogenius Tile 60 X 60 Cm (ex-china) 
  5. Plafon : - Exterior (GRC) dan Interior (gypsum Rangka Besi Hollow) 
  6. Kusen : Alumunium Anodized 
  7. Daun Pintu : Double Multiplek - 
  8. Atap : Metal Roof/setara 
  9. Rangka Atap : Baja Ringan 
  10. Cat : Exterior menggunakan Catylac Weathersield/setara dan Interior dengan Vinilex / Setara 
  11. Sanitary : Ex. Toto/Setara 

3. Cluster Type Neo Cyprus D’Marco Residense 



Tipe terakhir dengan fasilitas paling lengkap ini berada di Jl. Raya Bogor Km.39 No. 39 Cilodong Kota Depok. Berbeda dengan Elis dan Arcadia yang berada di D’Marco Residence, Neo Cyprus ini berada di D’Palm Residence. Keunggulannya dari tipe ini adalah 

Lokasi Strategis 


Akses umum juga dekat dari lokasi ini yaitu stasiun Cibinong, Terminal Jatijajar yang akan menjadi terminal central di Depok, dekat ke Tollcijago, toll dibinong, dan cimanggis. Tersedia transportasi umum 24 jam juga. 

Penunjang gaya hidup juga dekat menuju Cibinong City Mall, Pesona Square Depok, Margo City, ITC Depok, Ramayana Depok dan Cibinong, Carrefour Cibinong. 

Fasilitas Lengkap 


Setiap cluster sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti Kolam Renang, Mushola, Sport Center, Children Playground. 

Aman dan Nyaman 


Sistem 1 Gerbang ( 1 Gate System ) sebagai akses keluar masuknya untuk memudahkan monitor siapa yang datang dan pergi dari area cluster. Dilengkapi dengan CCTV yang akan memantau keamanan cluster selama 24 jam. 

Spesifikasi Bangunan 


  1. Pondasi : Straus Pille 
  2. Struktur Bangunan : Beton Bertulang 
  3. Dinding : Bata Ringan 
  4. Lantai : Homogenius Tile 60 X 60 Cm (ex-china) 
  5. Plafon : - Exterior (GRC) dan Interior (gypsum Rangka Besi Hollow) 
  6. Kusen : Alumunium Anodized 
  7. Daun Pintu : Double Multiplek - 
  8. Atap : Metal Roof/setara 
  9. Rangka Atap : Baja Ringan 
  10. Cat : Exterior menggunakan Catylac Weathersield/setara dan Interior dengan Vinilex / Setara 
  11. Sanitary : Ex. Toto/Setara 


Harga tiap tipenya berbeda karena fasilitasnya juga disesuaikan dengan kebutuhan kamu nantinya. Untuk tipe Elis dibuka dengan harga 180 jutaan, tipe Arcadia 270 juta dan tipe Neo Cyprus ini dibuka mulai harga 399 juta, semua sudah free BPHTB dan KPR juga. Jadi buat kamu yang sedang mengincar perumahan minimalis yang fasilitasnya selengkap ini dengan harga sangat bersahabat, jangan menunda terlalu lama karena kuotanya sangat terbatas. Jangan ditunda lagi kalau sudah yakin menentukan pilihan, langsung booking saja ke nomor marketingnya di 0813-1059-2889.

27 komentar untuk "Tawaran Cluster Baru Diamondland Dengan Harga Bersahabat Untuk Para Milenial "

  1. Oh ini clusternya lokasinya gak jauh dr tempat tinggalku di Cibinong. Sering bgt lewatin Cilodong.
    Enak ya klo punya rumah kemana2 nya deket.

    BalasHapus
  2. mantap nih perusahaan, di tengah kondisi pandemi berhasil meluncurkan penawaran terbaik bagi keluarga muda, harga dan lokasi juga sangat bersaing plus banyak type sesuai kebutuhan

    BalasHapus
  3. Arsitekturnya keren banget, ya. Unik, deh. Andai dekat, pingin mampir buat liat2.

    BalasHapus
  4. Aku suka banget dengan arsitekturnya yang sangat modern. Minimalis dan futuristik khas milenial zaman sekarang apalagi harganya yang masih terjangkau dan bisa buat berinvestasi

    BalasHapus
  5. Cluster Type Arcadia D’Marco Residense modelnya bagus ya, apalagi fasilitas keamanan terjaga, lokasi dekat kemana mana, dan didukung pula akses transportasi yang mudah selama 24 jam... kalo punya duit mau jugalah punya satu buat investasiii

    BalasHapus
  6. Penasaran ama desain Arcadia. Bentuknya unik. Kayaknya sih nyaman aja punya rumah 2 lantai gitu ya...

    BalasHapus
  7. Mantap ini kak, investasi terbaik ini namanya karena dengan begitu kita bisa mendapatkan masa depan lebih cerah karena properti makin hari makin naik harganya

    BalasHapus
  8. ini nih yang dibutuhkan millenial hunian terjangkau nyaman dan banyak pilihannya

    BalasHapus
  9. desain cluster nya kekinian banget ya... cocok banget buat kaum milenial kaya aku dan suami. Punya satu aja, pasti seneng.. hehe

    BalasHapus
  10. Wah cakep banget tipe2 kluster rumahnya. Semoga abis pandemi ini masih ada unit stok yang tersedia dan tentu saja harga belum naik ya kak. Tertarik banget nih buat rumah pertama.

    BalasHapus
  11. Lokasinya strategis, desainnya minimalis da tidak terlalu luas benar-benar menjadi alternatif perumahan untuk para milenials ya mba :D

    BalasHapus
  12. Bentuk rumahnya unik-unik ya, bagus dan fasilitasnya lengkap, membeli rumah zaamn sekarang memang bukan hanya membeli bentuk rumah tapi juga membeli lingkungan dan fasilitas, harga yang ditawarkan dengan segala keunggulannya cukup membuat siapa saja tertarik memilikinya

    BalasHapus
  13. Suka banget dengan desain rumahnya yang unik. Keren nih, sayangnya, jauh dari tempat tinggalku.

    BalasHapus
  14. Memang sudah saatnya para milenial berpikir untuk investasi hunian ya. Teliti dahulu sebelum membeli, sesuaikan dengan kebutuhan dan budget serta lokasi yang strategis

    BalasHapus
  15. Tipe Arcadia D'Marco Residence ini kebetulan selalu aku lewati kalau lagi jalan ke arah stasiun. Kelihatan bagus dari depannya. Penasaran juga sih bagaimana dalamnya.

    BalasHapus
  16. Harga rumahnya cukup terjangkau nih. Apalagi lokasinya strategis, banyak untungnya kalo beli rumah di situ

    BalasHapus
  17. Aku pilih Type Arcadia, Kak. Desainnya cantik dan unik. Bisa juga nih investasi properti pas pandemi, nanti pas wabah dah hilang porperti bisa diandalkan. Lokasinya strategis, aman dan nyaman itu yang dicari. Semoga keturutan nih biar kalau ke Jakarta ga usah nginep di hotel hehe.

    BalasHapus
  18. ini idaman banget sih ya mbak, karena desainnya menarik dan khas untuk anak milenial plus aman juga karena one gate system.

    BalasHapus
  19. Melihat spesikasi, lokasi yang sangat startegis, dengan harga yang di bandrol mulai 180-an juta, sepertinya sangat menarik investasi properti di Cluster di DPalm dan DMarco Residence ini.
    Desain Cluster Type Arcadia ini terlihat unik sekalii

    BalasHapus
  20. investasi jangka panjang ini, sekilas melihat tempatnya saja sudah sangat strategis ditambah lagi harganya paling murah 180juta saja, padahal berada di wilayah pusat jakarta (depok). Semoga saja suatu saat bisa ikut invest disana, aamiin

    BalasHapus
  21. Wuaaa cakep-cakep banget rumahnya ini
    Gak bakal nolak deh tinggal di sana
    Cocok juga buat investasi kayaknya
    Harga perumahan khan naik terus tiap tahun

    BalasHapus
  22. Hunian yg nyaman memang idaman buat banyak oramg ya mbak..
    Apalagi klo desainnya juga kece seperti ini

    BalasHapus
  23. naaah, kaum milenial produktif wajib banget nih punya 1 juga, harus dijadikan motivasi yang kuat biar bisa segera terwujud nih apalagi harganya itu yang pasti orang-orang bakalan berbondong-bondong memilikinya.
    sudahlah design dan interiornya yang cakep, fasilitas lengkap, aksesnya juga mudah, duuuhh yakin nih mau dilewatkan? :D

    BalasHapus
  24. aku mau yang cluster tipe acadia
    unik mbak bentuknya
    harus banyak nabung nih mulai sekarang

    BalasHapus
  25. Selain fasilitas sangat mendukung untuk keseharian, banyak juga jenisnya jadi bisa disesuaikan dengan preferensi. Cantik2 ih, jadi pengin banyak2in nabungnya :3

    BalasHapus
  26. Wih fasilitasnya lengkap ya kak, bangunannya juga minimalis modern gitu. keamanannya pun sangat terjaga sepertinya

    BalasHapus
  27. Wah berguna nih buat yang pengin beli tempat tinggal. Apalagi buat pasangan baru kayak saya.

    BalasHapus