Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Honor 10 Lite Telah Hadir Untuk Generasi Aktif Energik, Percaya Diri Dan Ekspresif

Generasi milenial yang selalu memiliki tantangan di zaman serba canggih saat ini dituntut selalu bersemangat. Pancaran muda yang selalu memiliki cahaya semangat dalam segala hal akan menularkan energi positif untuk lingkungan sekitarnya. 

Jiwa muda yang energik akan selalu aktif mengikuti segala pembaruan yang terus menerus muncul. Dalam hal ini yang dibutuhkan adalah kepercayaan diri penuh dan segala hal yang mampu menunjang ekspresifnya diri. Seakan mengetahui hal tersebut, tanggal 27 Februari 2019 kemarin smartphone e-brand terkemuka di dunia, HONOR menghadirkan seri terbarunya. Honor 10 Lite dan Honor 8A di Jakarta.

Launching Honor 10 lite
Launching Honor 10 Lite

Zaman dimana efek influencer sangat cepat menularkan segala hal melalui kegiatan sosial medianya. Sedikit banyak fans dan penikmat karya-karyanya juga ingin mengikuti jejak sukses para idolanya. Diantaranya menjadi selebgram dan vlogger. 

Menjadi content creator kegiatan ini sangat membutuhkan kamera yang mendukung dan mumpuni. Terutama untuk kamera depan yang langsung bisa menatap wajah kita saat sedang merekam.

Kerap kali kegiatan narsis di sosial media ini menggunakan smartphone. Nilai praktisnya masih menjadi pilihan dalam berkekuatan depan kamera. Ringan dan mudah dibawa dalam segala suasana. Apalagi vlogger-vlogger anyar yang merasa masih taraf belajar. 

Hadirnya Honor 10 Lite dengan inovasi-inovasi unggulannya akan membangkitkan semangat berkarya. Coba kita urai apa saja kelebihan dari gadget baru ini.

Kamera Honor 10 Lite Raja Selfie 24 MP


Honor 10 Lite dipercaya mampu menembus batasan lebih unggul untuk merajai kamera selfie. Dengan kamera depan 24 MP sebagai fitur utama dengan opsi kerennya, yaitu pengenalan Al 8 skenario dan banyak pilihan pencahayaan. 

Kamera Depan 24 MP

Kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4 in 1-nya diyakini dapat membidik gambar hasil selfie sangat detail, lebih jelas dan tetap sangat indah diambil saat siang maupun malam hari. Pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan Al-nya memungkinkan gadget ini menyesuaikan efek kecantikan dari usia, jenis kelamin, dan warna kulit kita. Hasilnya sangat pas untuk foto terbaru siap upload ke instagram dan dilanjut share facebook dan twitter. 

Dua Pilihan Warna Gradien yang Super Kece


Tampilannya sudah pasti sangat memesona. Desain bagian belakangnya dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan yang menjadikan efek visualnya sangat kece. 

2 Pilihan yang Menawan

Pilihan warna gradiennya adalah Sky Blue dan Midnight Black Klasik. Pede nentengnya dalam genggaman kemana-mana dengan desain mewahnya.


Fitur-Fitur Unggulan yang Mengesankan


Bukan hanya dari segi tampilannya saja yang sangat menawan, namun untuk urusan fitur-fitur dalamnya juga sangat epik. Lengkap dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB dipastikan mampu memanjakan penggunanya. 

Dengan fitur unggulan yang mumpuni ini, pengalaman gaming maupun urusan narsis akan sangat mengesankan. Apalagi Honor 10 Lite ini didudung dengan GPU Turbo dan baterai 3400 mAh.

Harga Fantastis Untuk Hasil Karya Terbaik


Dengan segala keunggulannya, Honor 10 Lite tidak lantas dibandrol dengan harga yang selangit. Harga IDR 3.299.000 sudah dapat meminang gadget mantul (mantap betul) terbaru dari Honor ini. 

Harga Fantastis Untuk Gadget Unggulan

HONOR 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan offline di toko mitra kami termasuk Erafone, dan HONOR store.

Jadi tunggu apalagi, masih kurang banyak fitur yang sudah diuraikan di atas? Rasakan langsung saja sensasi asiknya akrab dengan Honor 10 Lite. Lalu telurkan karya-karya yang baik agar generasi muda yang sedang menonton bisa meniru segala hal baik yang kita lakukan.

14 komentar untuk "Honor 10 Lite Telah Hadir Untuk Generasi Aktif Energik, Percaya Diri Dan Ekspresif"

  1. Honor bikin mupeng nih. Kameranya bagus, specnya lengkap ditambah harga bersahabat pasti bikin aktivitas digital makin lancar.

    BalasHapus
  2. Fitur kameranya 24 MP kece banget yq buat berselfie ria..

    BalasHapus
  3. KEREN! Nitip 1 karetnya 2 yaa, Nggun ... Hahaha

    BalasHapus
  4. mantap jiwaaaa,
    kameranya bisa bikin auto ganteng haha
    honor 10 lite bisa jadi wishlist ini mah

    BalasHapus
  5. cocok juga ni buat ngeblog mobile :D

    BalasHapus
  6. Yang pasti kalau pake Honor 10 Lite bisa main twitter, sekalian instagram, trus sambil browsing, pokoknya multitask karena dapur pacunya oke ya, ditambah hasil foto bakal keren banget

    BalasHapus
  7. Yeayyyy... ada smartphone kece lagi nihhh.. yang memanjakan kita-kita yang ekspresif, kreatif dan berjiwa muda :)

    BalasHapus
  8. Keren bgt sih honor 10 lite ini ��

    BalasHapus
  9. Hmm hp keren ya kameranya sampe 24 MP bakalan puas banget pepotoan..

    BalasHapus
  10. Camera Honor 10 Lite nya keren pisan euy

    BalasHapus
  11. Warnanya itu loh yang pertama kali bikin tertarik.

    BalasHapus