Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mau Punya Bisnis Sendiri? Cek Cara Membuka Usaha Skincare dan Modalnya di Sini!

Bisnis skincare merupakan salah satu bisnis yang memiliki pasar besar dan peluang keuntungan yang besar pula. Hal ini karena meningkatnya kesadaran perempuan, juga laki-laki, untuk merawat diri dan kulit. Logika sederhananya, semua orang pasti ingin tampil cantik dan keren, kan? 

Daftar Bisnis Raena
Daftar Bisnis Raena


Kalau kamu ingin punya bisnis sendiri, tak ada salahnya memulai bisnis skincare yang menjanjikan keuntungan besar ini. Yuk, cari tahu langkah awal membuka usaha skincare dan berapa modal usaha skincare di tulisan saya ini.

Berapa Modal Bisnis Skin care?


Untuk bisa memulai bisnis skin care yang menguntungkan, kamu bisa mulai dengan menjadi dropshipper bisnis skin care. Dengan cara ini, kamu bisa berbisnis tanpa harus mengeluarkan modal. Kamu tinggal mempromosikan berbagai produk skin care dari platform RAENA.

Begitu ada konsumen yang tertarik untuk membeli dan langsung melakukan pembayaran, kamu tinggal meneruskan pesanan konsumen kepada seller. Nanti seller yang akan mengirimkan produk langsung ke konsumen menggunakan nama toko atau nama bisnismu. Tuh, kan, mudah banget, kan?

Langkah Awal Membuka Usaha Skincare


Kamu sudah tahu kalau memulai bisnis skincare bisa tanpa modal. Sekarang, waktunya nih kamu langsung mulai aja dulu membangun bisnis skincare milik kamu sendiri. Ikuti langkah awal membuka usaha skincare, berikut ini:

  1. Unduh dan instal aplikasi RAENA di HP yang kamu gunakan.
  2. Buat akun di RAENA.
  3. Setelah akun jadi, masuk ke aplikasi dan lakukan pendaftaran jadi reseller/dropshipper. Untuk jadi dropship maupun reseller, tidak ada biaya admin ya. Jadi kamu bisa daftar secara gratis.
  4. Buat foto profil untuk toko skincare online milik kamu.
  5. Setelah proses verifikasi berhasil, kamu bisa memilih berbagai produk kosmetik yang tersedia di RAENA agar kamu bisa segera jualan skincare.

Keuntungan Memulai Bisnis Skincare Bareng RAENA


keuntungan daftar raena
sumber: www.raenabeauty.com


Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau memulai bisnis skincare bareng RAENA. Beberapa di antaranya:

  • Tidak perlu repot bikin website atau aplikasi untuk jualan sendiri. Kamu bisa bikin toko onlinemu di aplikasi RAENA.
  • Tidak ada biaya admin. Pendaftarannya gratis!
  • Tersedia ribuan produk skincare dari brand ternama dan dijamin 100% produknya original, seperti Y.O.U, Maybelline, DR+EAM, Gentle Hour, Esscentials, KAHF, MAKE OVER, dan sebagainya.
  • Peluang keuntungan hingga 10 juta per bulan.

Popular Brand di RAENA


Cukup banyak merek skincare populer tersedia di RAENA. Kamu tinggal pilih mana yang mau kamu jual pada tokomu sendiri. Beberapa Brand Skincare Populer di RAENA yang bisa kamu pilih, misalnya:

1. Everwhite


Tau Kim Seon Ho, kan? Nah dia dinobatkan jadi skincare mentor untuk brand Everwhite. Itu sebabnya, brand yang memiliki berbagai variasi serum untuk kulit ini sangat laris di Indonesia.

2. Hanasui


Siapa sih yang tak kenal dengan brand Hanasui. Kualitas produknya sudah tak diragukan lagi. Banyak pengguna skincare yang menyukai produk ini. Apalagi produknya lengkap, mulai dari skincare, body care, hingga kosmetik. Semua produknya halal dan terdaftar di BPOM.

3. Scarlett


Tahu dong brand Scarlett yang terkenal dengan wanginya yang disukai banyak perempuan dan efek dari produk yang bisa menyehatkan dan mencerahkan kulit? Nah, di RAENA juga tersedia produk ini dan bisa kamu jual di tokomu.Sudah siap punya bisnis skincare sendiri dan mendapatkan keuntungan? Yuk, langsung mulai Ini Cara Memulai Bisnis Skincare!

7 komentar untuk "Mau Punya Bisnis Sendiri? Cek Cara Membuka Usaha Skincare dan Modalnya di Sini!"

  1. Ternyata nggak repot dan nggak harus bermodal besar ya Mbak.
    Lumayan juga ide bisnisnya buat sampingan. Apalagi skin care tipe barang konsumsi yang bakal habis, jadi orang-orang pasti bakal beli terus.

    BalasHapus
  2. wah sangat praktis yaa, jadi pengen join :D

    BalasHapus
  3. Ide kreatif tuh untuk para cewek yang kepengin bisnis skincare tapi masih bisa dandan cantik.😁😁

    BalasHapus
  4. cita cita aku pengen punya usaha kecil-kecilan jualan skincare, aku mengira pasti butuh modal yang gede juga
    ternyata bisa sistem dropship malahan, jadi ga perlu nyetock.
    cuman belum aku realisasikan nih

    BalasHapus
  5. Boleh juga nih. Ayo yang muda2! Mulsilah bergerak.

    BalasHapus
  6. Lumayan tuh tanpa modal.
    Kita bisa jual kita juga yg beli, buat cwe biasanya pasti memakai kan produk ini jadi bisa beli di toko kita sendiri 👍😅

    BalasHapus
  7. wah, ini nih kyknya cocok buat istriku...

    BalasHapus