Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Rempah Ini Bisa Mengatasi Rambut Rontok dan Uban!

Tahukah kamu banyak produk perawatan rambut menggunakan tanaman Zingiber officinale atau yang dikenal dengan jahe. Kandungan pada jahe yang memiliki tingkat antioksidan yang tinggi, membuat jahe dapat bekerja sebagai antiseptik yang bisa mengurangi masalah rambut seperti rambut rusak atau rontok.

O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment
Perawatan Rambut Rontok O’Naomi


Bagi sebagian orang, permasalahan rambut rontok sering kali mengganggu. Apalagi ditambah dengan masalah pada rambut lainnya seperti uban. Perubahan warna pada rambut hitam ke putih abu-abuan juga menjadi salah satu masalah umum pada rambut.

Sebelumnya jika kamu ingin memiliki rambut kuat nan sehat dan terhindar dari rambut rontok dan beruban, memilih produk shampoo dengan kandungan jahe merupakan pilihan yang sangat tepat.

Terdapat 3 manfaat jahe untuk rambut yang perlu kamu ketahui, berikut informasinya.

Meningkatkan pertumbuhan rambut


Jahe dapat meningkatkan sirkulasi pada kulit kepala. Selain itu, jahe juga mengandung banyak mineral, asam lemak dan vitamin yang bagus untuk kulit kepala. Hal ini dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut.

Mengurangi rambut patah


Selain mengurangi kerontokan pada rambut, kandungan pada rempah jahe ini bisa mengurangi kadar rambut patah. Karena, jahe bisa membantu menghidrasi rambut supaya tidak kering, itulah yang membuat rambut tidak mudah patah karena terhidrasi.

Menghitamkan rambut


Khasiat jahe bagi kesehatan rambut sudah tidak diragukan lagi. Selain bisa memperkuat dan mempersehat rambut, kandungan jahe juga mampu mengurangi uban. Hal ini karena jahe memiliki senyawa pewarna rambut alami.

Itulah 3 manfaat kandungan jahe untuk kesehatan rambut. Jadi kamu yang memiliki masalah kesehatan rambut, bisa mulai mencoba dan mengganti produk shampoo kamu dengan menggunakan produk shampoo bahan herbal alami.

Kamu bisa menggunakan shampoo natural seperti O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment, salah satu shampoo dengan kandungan jahe yang terkenal dan viral di Hongkong. Banyak yang sudah berhasil mengatasi rambut rontok serta uban lho dengan menggunakan produk viral ini.

Dalam 1 botol shampoo O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment, kamu bisa mendapatkan 3 manfaat yang Admin sebutkan diatas. Untuk harga pun cukup terjangkau dengan isi 200 ml dan 600 ml.

Penasaran ingin mencoba? Kamu bisa dengan mudah menemukan shampoo O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment di Tokopedia.

2 komentar untuk "Rempah Ini Bisa Mengatasi Rambut Rontok dan Uban!"

  1. baru tau nama brand ini. Rambut aku sendiri termasuk sering rontok dan banyak
    nyari produk yang cocok memang susah gampang
    baiknya memang pakai produk yang mengandung bahan-bahan alami ya

    BalasHapus
  2. Kalo udah telanjur beruban masih manjur gk ya mb

    BalasHapus