Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Nikmati Sensasi Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Scarlett

Dua varian masker dari Scarlett yaitu Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dan Herbalism Mugwort Mask. Kedua masker ini bisa digunakan bergantian dan disesuaikan dengan masalah kulit yang kamu miliki.

Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask
Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask


Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask manfaatnya lebih banyak untuk mengatasi permasalahan aging. Sesuai dengan nama produknya, manfaatnya untuk menenangkan dan menghidrasi kulit. Produk ini yang akan menjadi topik pada artikel kali ini.

Sedangkan Herbalism Mugwort Mask lebih mantap untuk mengatasi masalah minyak dan jerawat. Tapi untuk kamu yang butuh bantuan untuk eksfoliasi sel kulit mati bisa pakai masker ini juga.

Kemasan


Menurut aku kemasan masker Scarlett varian Seriously Soothing & Hydrating Gel ini girly. Dominasi warna pink pada box dan jar-nya terkesan cantik berpadu dengan variasi warna putihnya.

Kemasan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask
Kemasan Gel Mask Scarlett


Informasi produk lebih lengkap pada kemasan kardusnya, seperti ingredient lengkap hanya tertera disana. Dalam satu kemasan berisi 100 gram produk, lumayan besar dan kurang cocok untuk dibawa-bawa pergi. Baiknya ganti dengan wadah share jar yang lebih kecil.

Kalaupun mau pakai kemasan aslinya untuk bepergian juga aman. Karena inner lid-nya pasti melindungi masker tumpah sekaligus tempat meletakkan spatula mini sebagai piranti pengaplikasian.

Tekstur, Warna dan Aroma


Sesuai namanya, Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini teksturnya gel dingin yang nyaman digunakan. Saat membuka tutup masker berwarna orange bening ini langsung fokus ke remahan rose petal-nya.

Tekstur Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask
Tekstur soothing mask Scarlett


Produknya jadi terlihat unik dan berbeda. Lebih uniknya lagi, rose petal ini akan lumer saat diaplikasikan ke wajah. Jadi bukan cuma oke produknya dari segi tampilan cantik banget.

Aromanya tidak ada sama sekali, berbeda dengan Scarlett Herbalism Mugwort Mask yang masih ada aromanya. Cocok banget untuk kulit yang sensitif dengan parfum, aman pakai produk dari scarlett.

Kandungan dan Manfaat


Segudang manfaatnya pasti dari bahan baku pilihannya. Coba kita cek apakah sesuai antara manfaat dan kandungan dalam produknya nih.

Masker ini mengandung berbagai macam buah berry, ada tujuh jenis lebih tepatnya makanya disebut Seven Berry Extract yaitu:

  1. Blackberry: membantu menghidrasi kulit.
  2. Blackcurrant: membantu meredakan peradangan
  3. Blueberry: kaya akan anti oksidan untuk membantu melawan radikal bebas.
  4. Raspberry: membantu meningkatkan produksi kolagen.
  5. Cranberry: membantu mencerahkan dan membuat kulit tmapak bersinar.
  6. Acai Berry: membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini.
  7. Strawberry:membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat membantu mencerahkan kulit.

Kandungan lain yang berperan penting dalam masker Scarlett ini adalah

  1. Ginseng Extract: membantu meningkatkan produksi kolagen dan menyeimbangjan kadar minyak pada kulit serta anti inflamasi.
  2. Allantoin: membantu menghidrasi kulit dan mempercepat penyembuhan luka serta menghaluskan kulit.
  3. Centella Asiatica Extract: membantu menenangkan kulit dan mengatasi kulit kering, kemerahan dan iritasi.
  4. Grape Water: membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi.
  5. Rose Water: membantu menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit serta menyamarkan pori-pori.
  6. Watermelon Extract: mengandung vitamin A, C dan Lycopene yang mampu menyangkal radikal bebas. Kandungan air yang tinggi pada semangka dapat berperan menjadi pelembab alami untuk menjaga kelembaban kulit.
  7. Sea Cucumber: mengandung peptide dan linoleic acid untuk menjaga dan memperbaiki kulit yang rusak.
  8. Rosa Gallica: sumber vitamin C yang membuat kulit tampak bercahaya.

Cara Pakai


Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dari Scarlett ini menurutku cocok untuk digunakan setiap hari. Apalagi saat kulit butuh relaksasi dan terasa kering. Dibanding Scarlett Herbalim Mugwort Mask yang berjenis clay mask, masker pink Scarlett ini lebih menyegarkan.

Cara pemakaiannya juga sangat sederhana dan mudah. Kamu hanya perlu membersikan wajah dengan double cleansing. Setelah itu aplikasikan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ke seluruh wajah. Biarkan selama 15-20 menit baru dibilas sampai bersih dan lanjut penggunaan skincare lainnya.

***

Kesan selama penggunaan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini wajah jadi terasa segar. Saat pengaplikasiannya juga rasanya adem dan sejuk. Sensasi Soothing nya langsung terasa saat pengaplikasian dan setelah selesai treatment masih terasa.

Hydratingnya juga lumayan membantu kulit lebih terasa lembab. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit, apalagi untuk kamu yang mempunyai keluhan kulit kering.

2 komentar untuk "Nikmati Sensasi Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Scarlett"

  1. Mantap mbak informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. aku belum nyoba maskernya, soalnya skrg prefer sheetmask mbak, tapi untuk bodycare masih cinta banget ama scarllet, lama2 juga pasti teracuni ama maskernya

    BalasHapus