Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pengalaman Pakai Deep Treatment Essence MS Glow

Aku masih lanjut belajar terus tentang skincare nih. Senang mengulik kebutuhan apa saja yang harus dipenuhi supaya kulitku selalu sehat. Masalah utama kulit ku adalah mudah kering. Jadi untuk produk melembabkan aku pasti cari tahu. Sampai tergoda dengan Deep Treatment Essence milik MS Glow.

Review Essence MS Glow
Review Essence MS Glow


Tag line Deep Treatment Essence yang mampu menjaga kelembaban sampai lapisan kulit terdalam ini jadi alasan kuat aku penasaran ingin mencoba. Apalagi merk ini sudah banyak penggunanya yang merasa cocok dan banyak direview influencer juga.

Secara umum fungsi essence adalah salah satu skincare awal yang dapat menutrisi kulit karena mudah meresap ke dalam kulit. Zat aktifnya sangat mudah terserap ke dalam lapisan kulit terdalam. Keutamaan lainnya adalah essence dapat menghidrasi kulit dengan baik sehingga menjadi lebih kenyal.

Penggunaan essence juga sangat membantu kinerja tahapan skincare berikutnya. Hal ini bisa memaksimalkan fungsinya lebih efektif. Efeknya sangat baik untuk memperkuat skin barrier kita.

Sangat penting untuk menjaga dan memperkuat skin barrier loh. Skin barrier bertugas menjaga kulit dari kerusakan yang berasal dari faktor eksternal. Tersusun dari sel kulit terluar dan lemak yang mengandung ceramide, kolesterol, dan asam lemak. Skin barrier ini diibaratkan dinding yang menjaga rumah dari bahaya kerusakan.

Soalnya skin barrier ini bertugas untuk menghalau masuknya debu dan polusi agar tidak masuk lebih dalam ke kulit. Menjaga kulit selalu terhidrasi juga tugas dari skin barrier ini. Untuk mendapat manfaat penting tersebut tentu kulit perlu dinutrisi dengan baik.

Setelah tahu fungsi essence yang sangat baik untuk kulit jadi alasan aku untuk memasukannya dalam rangkaian skincare rutin aku. Nah, untuk alasan memilih Deep Treatment Essence Ms Glow ini akan aku ulas beberapa hal pentingnya. Ini dia review essence Ms Glow-nya.

Packaging (Kemasan) dan Tekstur


Penilaian awal tentu dari kemasannya yang cukup simpel dan elegan. Datang dengan kemasan botol plastik bening dan dilindungi dengan kardus, produk ini jadi terkesan premium ya. Bagian tutupnya ulir berwarna silver dan di bagian dalamnya ada tutup pelindung untuk mencegah produk tumpah saat dibawa-bawa.

Tutup Pelindung Essence Ms Glow
Tutup Pelindung Essence Ms Glow


Kardusnya berwarna putih dengan nuansa hijau muda sedikit dan tertera informasi produk yang lengkap. Bukan hanya kemasan kardusnya tapi di botolnya juga tertera informasi tentang produknya. Dalam satu botol kemasan essence MS Glow ini nettonya 100 ml. Didalam kemasannya terlihat ada beberapa helai daun Centella Asiatica yang mengambang cantik saat dilihat.

Tekstur Essence Ms Glow
Tekstur Essence Ms Glow


Tekstur dari essence Ms Glow ini tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental. Pas untuk tekstur produk yang mudah menyerap ke dalam kulit. Saat diaplikasikan juga tidak ada kesan lengket atau gerah di kulit. Rasanya justru adem dan sejuk.

Aman dan Halal


Saat mencoba produk perawatan, aku akan selalu memastikan bahwa produk tersebut aman dan halal. Produk Deep Treatment Essence ini juga tidak terkecuali. Sebenarnya sudah yakin merasa aman karena brand ini sangat menjaga kepercayaan pelanggan dalam hal legalitas.

BPOM dan Halal Essence Ms Glow
BPOM dan Halal Essence Ms Glow


Jadi untuk kamu yang ingin mencoba Deep Treatment Essence MS Glow tidak perlu khawatir karena sudah BPOM dan bersertifikat halal dari MUI. Pada kemasaanya sudah diinformasikan juga mengenai hal ini. Untuk nomor BPOM NA Deep Treatment Essence MS Glow ini adalah 18201901745, kamu bisa cek di website resmi BPOM untuk memastikannya.

Kandungan Deep Treatment Essence Ms Glow


Essence Ms Glow ini diperkaya dengan 80% ekstrak Centella Asiatica , Ceramide, Hyaluronic Acid dan Cactus Extract. Adanya kandungan tersebut diklaim dapat membantu memperkuat skin barrier, melembabkan, membantu meredakan inflamasi kulit sehingga kulit menjadi lebih calm, plump dan glowing.

Secara lengkap, kandungan dari deep essence Ms Glow ini adalah Aqua, Centella Asiatica Extract, Butylene Glicol, Collagen, Cereus Grandiflorus Flower, Saccharomyces Ferment Filtrate, Niacinamide, Phenoxythanol, Agar, CI 15985, Hyaluronic Acid, CI 42053, BHT, Ceramide.

Kandungan Essence Ms Glow
Kandungan Essence Ms Glow


Ada bintangnya tentu diiantara banyak zat aktif yang ada dalam essence Ms Glow. Seperti yang sudah aku sebutkan di atas, ada kandungan utama dengan manfaat terbaik yang dimiliki yaitu

1. Centella Asiatica Extract


  • Memperkuat skin barrier
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Meredakan kemerahan dan iritasi
  • Mengatasi masalah jerawat
  • Mempercepat penyembuhan luka bekas jerawat

2. Ceramide


  • Memperkuat skin barrier
  • Menjaga kelembapan kulit
  • Anti aging
  • Membantu mengatasi kulit kering, rasa gatal, kemerahan dan iritasi

3. Hyaluronic Acid


  • Menjaga kelembapan kulit
  • Mengatasi kerutan dan garis halus
  • Menyehatkan tekstur kulit
  • Merawat kulit dari sengatan matahari
  • Melembapkan area mata

4. Cactus Extract


  • Sebagai antioksidan, mencegah penuaan
  • Mengikat kadar air pada kulit wajah
  • Memiliki senyawa anti-inflamasi yang dapat menjaga kulit dari peradangan
  • Mengatasi masalah komedo dan pori-pori besar
  • Mengatasi sel kulit yang rusak

Cara Pemakaian Essence Ms Glow


Masukan Deep Treatment Essence Ms Glow dalam rangkaian skin care rutin kamu. Urutannya adalah Facial wash, toner, essence, Serum, Day cream/ night cream. Cara pemakaiannya juga mudah, yaitu

Cara Pakai Essence Ms Glow
Cara Pakai Essence Ms Glow


  1. Letakkan beberapa tetes Essence Ms Glow ke telapak tangan
  2. Aplikasikan ke wajah secara merata
  3. Tepuk-tepuk wajah secara perlahan

***

Setelah kurang lebih 2 minggu mencoba Essence Ms Glow ini wajah terasa lebih lembab. Tidak terjadi iritasi dari pertama kali menggunakan produk.

Selanjutnya bisa jadi rangkaian rutin skin care aku karena cocok dan tanpa masalah. Kandungan yang mampu menenangkan kulit bisa jadi ‘pegangan’ kalau suatu saat kulit wajahku mengalami iritasi.

2 komentar untuk "Pengalaman Pakai Deep Treatment Essence MS Glow"