Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Duet Brightly Ever After Serum dan Glowtening Serum dari Scarlett

Scarlett mengeluarkan produk serum untuk wajah setelah sukses dengan bodycare series-nya. Ada 3 jenis serum yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. Acne Serum, Brightly Ever After Serum dan Glowtening Serum dari Scarlett.


Setelah sebelumnya sudah menggunakan dan mereview Body Care series dari Scarlett, lanjut aku penasaran dengan rangkaian Face care mereka. Produk ini termasuk booming dan banyak dibicarakan. Apalagi mereka menggandeng artis asal Korea Selatan yang tengah naik daun, Oppa Song Jong Ki sebagai Brand Ambassador.

Rangkaian bodycare-nya yang mantap, berhasil meyakinkan aku mencoba produk serum mereka juga. Karena jenis kulit aku bukan tipe berjerawat, jadi aku tidak mencoba Acne serumnya. Jadi aku hanya mencoba Brightly Ever After Serum dan Glowtening Serum dari Scarlett saja.

Glowtening Serum Scarlett


Produk pertama yang akan aku bahas adalah Glowtening serumnya. Kemasan serumnya cocok untuk dibawa-bawa, ukuran 15 ml dengan botol kaca tebal. Untuk pengaplikasiannya menggunakan pipet seperti kemasan serum kebanyakan.
Glowtening serum Scarlett review
Glowtening serum Scarlett


Tertera tanggal kadaluarsanya di bagian bawah kemasan. Stiker produk warna pink peach berpadu dengan warna putih membalut kemasan kaca serum ini. Petunjuk dan ingredient-nya tertera di kemasan botol dan kotaknya. Jadi serum ini datang bukan hanya botol kaca saja namun tersimpan dalam kardus pembungkusnya juga dengan elegan.

Tekstur, Warna dan Aroma Glowtening Serum


Serum ini berwarna putih susu dan lumayan kental sedikit berminyak. Namun saat diaplikasikan mudah diratakan dan lumayan cepat menyerap di kulit. Anjurannya butuh 2-3 tetes untuk seluruh wajah.

Tekstur Glowtening Serum
Tekstur Glowtening Serum


Kalau aku pribadi 3-4 tetes untuk meratakan serumnya sampai leher. Aromanya menurut aku seperti rempah-rempah. Tapi bukan aroma yang menyengat, sangat tidak mengganggu sampai diaplikasikan. Malah aromanya harus betul-betul akan tercium saat jaraknya sangat dekat dengan hidung.

Manfaat Glowtening Serum Scarlett


Ada beberapa klaim yang mereka janjikan dalam serum ini. Makanya aku tergiur untuk mencoba karena manfaatnya sangat cocok dengan kebutuhan kulit aku. Glowtening serim scarlett ini dapat memperbaiki skin barrier yang rusak dan memberikan efek gloeing sepanjang hari. Manfaat glowtening serum Scarlett yang lainnya antara lain:

  1. Membantu mencerahkan kulit wajah
  2. Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing
  3. Membantu memudarkan bekas - bekas jerawat
  4. Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat
  5. Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah

Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, baik itu normal, berminyak, kombinasi, kering atau sensitif. Manfaat yang paling aku cari adalah untuk menyamarkan flek hitamnya. Soalnya aku sudah rada bingung harus pakai produk apa untuk menghilangkan flek hitam yang lumayan bandel di pipi.

Kandungan Glowtening Serum


Penasaran kandungan dari produk ini dan sangat ingin tahu, kenapa bisa sebagus itu manfaat yang ditawarkan. Ternyata memang ingredient yang mereka berikan sangat bagus dan ditunjukan untuk klaim yang ada.

TRANEXAMIDE ACID

Berguna untuk meredakan peradangan pada kulit, menjaga kulit dari efek jahat sinar UV, dan mampu meratakan warna kulit.

NIACINAMIDE

Seperti diketahui bahwa manfaat niacinamide adalah untuk melembabkan kulit, menyamarkan flek hitam, mengatasi jerawat dan mengendalikan produksi minyak di wajah.

ALLANTOIN

Fungsi dari bahan aktif ini adalah sebagai antioksidan yang tinggi untuk merangsang produksi kolagen dalam tubuh

GERANIUM OIL

Efeknya untuk memperlambat penuaan, mengencangkan kulit dan menyamarkan gari halus di wajah.

Tidak heran jika manfaat penggunaan serum ini sangat bagus karena kandungan di dalamnya juga premium. Selama penggunaan juga cocok di kulit aku, efeknya juga bagus.

Brightly Ever After Serum Scarlett


Produk kedua ini adalah Brightly Ever After Serum dari Scarlett. Sama dengan serum glowtening-nya, Kemasan kaca tebal dibalut dengan stiker petunjuk. Pembedanya, warna stiker untuk serum ini full putih. Datang dengan kemasan dusnya juga dengan petunjuk komposisi, dan ukurannya juga tertera.

Brightly Ever After Serum Scarlett
Brightly Ever After Serum Scarlett


Tutup putih sekaligus dropper atau pipet yang berfungsi untuk pengambilan produk dan memudahkan pengaplikasian ke wajah. Berat bersih produk ini adalah 15 ml per kemasan.

Tekstur, Warna dan Aroma Ever After Serum Scarlett


Berbeda dengan serum glowtening-nya, tekstur Serum ever after Scarlett ini lebih cair. Berwarna sedikit pink bening. Saat diaplikasikan lebih cepat rata dan menyerap ke kulit.

Tekstur Ever After Serum
Tekstur Ever After Serum


Hampir tidak ada aromanya tapi kalau benar-benar dihirup ada juga aromanya sedikit. Bukan wangi parfum karena serum Scarlett no fragrance alias tidak mengandung parfum jadi aromanya ya dari bahan yang terkandung di dalamnya.

Manfaat Brightly Ever After Serum


Serum yang diklaim cocok untuk jenis kulit normal, kering dan kombinasi ini memiliki banyak manfaat. Setelah aku cari tahu ternyata kebutuhan kulitku bisa dipenuhi oleh serum ever after Scarlett ini. Manfaat yang dijanjikan produk ini adalah

  1. Meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah.
  2. Membantu melembapkan kulit wajah.
  3. Membantu menyamarkan noda bekas jerawat serta membantu kulit wajah jadi tampak lebih cerah.
  4. Meningkatkan elastisitas kulit wajah.
  5. Mencegah dan melindungi kerusakan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Untuk efek lembab aku rasakan setelah memakai serum ini dan wajah lebih cerah di pagi hari setelah malamnya menggunakan serum. Kulit aku yang terlihat kusam sebelumnya menurutku pas kalau memutuskan untuk memakan serum scarlett ini.

Kandungan Brightly Ever After Serum Scarlett


Manfaat yang diberikan Brightly ever after serum scarlett ini berasal dari kandungan bahan aktif di dalamnya. Ada beberapa ingredient-nya yang bagus dan sesuai dengan klaim produk ini, yaitu

Lavender Water

Fungsi dari bahan ini adalah untuk melawan bakteri penyebab jerawat, bisa untuk mengatasi peradangan, detosifikasi, meningkatkan sirkulasi darah & menghaluskan kulit. 


Phyto Whitening

Bahan ini berguna untuk mencerahkan wajah tanpa iritasi dan aman bagi kulit

Niacinamide

Berfungsi untuk melembabkan kulit, mengatasi jrawat, menyamarkan noda hitam dan mencegah kanker kulit melanoma.

Glitathione

Berfungsi untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberi perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.

Vitamin C 

Sudah seing dibahas, bahan ini bisa membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Review Penggunaan Brightly Ever After Serum dan Glowtening Serum dari Scarlett


Pengalaman dan penilaian pribadi aku setelah menggunakan kedua serum ini lebih ke positif. Tidak muncul efek buruk di kulit sejak penggunaan pertama. Tidak ada bruntusan atau muncul efek mengganggu lainnya.



Kulit aku biasanya akan memunculkan efek buruk seperti komedo parah atau bruntusan jika tidak cocok dengan suatu produk. Tapi untuk penggunaan kedua serum ini so far so good.

Justru aku merasa puas karena efek mencerahkannya bisa aku rasakan. Setelah pakai serum ini dan bercermin lumayan bisa senyum-senyum sendiri karena terlihat lebih cerah. :D

Penggunaan serum ini aku pakai seringnya tidak bersamaan atau tidak aku layer. Untuk serum glowteningnya aku pakai siang hari dan Brightly ever after serumnya aku pakai malam hari. Tapi beberapa kali aku coba juga dilayer, pertama aku pakai ever after serumnya. Setelah merasap haru aku layer dengan glowtening serum.

Hasil lebih maksimalnya aku barengi dengan penggunaan rangkaian facecare brightening seriesnya. Harga per itemnya IDR 75.000 dan supaya keasliannya terjamin bisa beli di https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Semua serum Scarlett sudah bersertifikat Halal dan BPOM. Jadi tidak perlu khawatir untuk mencobanya. Semua produknya juga sudah teruji bebas Mercury dan Hidroquinon.

Posting Komentar untuk "Duet Brightly Ever After Serum dan Glowtening Serum dari Scarlett"