Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review dan Harga Suzuki New Carry Pick Up

Sampai saat ini Suzuki Carry terkenal menjadi salah satu pilihan kendaraan niaga atau mobil pick up yang menghadirkan tenaga tangguh serta kuat di tanjakan. 

Mobil Suzuki new carry pick up

Selain itu mobil pick up ini juga menawarkan rangka body yang kuat guna mengangkat berbagai barang bawaan. Bahkan mobil Suzuki Carry New Pickup ini dipasarkan dalam berbagai pilihan varian. 

Suzuki New Carry sudah seperti menjadi legenda mobil Pick Up yang kompak di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1977. Hingga saat ini sudah masuk generasi keenam dari mobil niaga Suzuki ini, lalu berapa daftar harga mobil Suzuki new carry pick up. 

Sebelum membahas daftar harga Suzuki, ada baiknya kamu mengetahui bahwa Suzuki masih yakin dengan kekuatan dan juga ketangguhan dari mesin Carry yang hanya membawa satu model mesin saja. Mesin Suzuki tersebut yaitu menggunakan mesin K15B 1.5 4 Silinder dan juga sistem transmisi manual 5 percepatan. 

Pada awalnya Suzuki Carry hanya berupa miniwan, namun sekarang sudah hadir dalam bentuk mobil Pick Up. Suzuki Carry Pick Up sendiri menjadi kendaraan komersial yang bisa mendukung bisnis angkutan jasa dan barang di Indonesia.

Review dan Daftar Harga Suzuki New Carry Pick Up 


Seiring dengan berjalannya waktu, desain dari Suzuki Carry Pickup ini juga mengalami berbagai macam peningkatan. Memang sudah sejak dulu Suzuki Carry Pick Up ini dikenal menjadi kendaraan andalan yang digunakan untuk angkut barang. Mobil ini juga dikenal sangat tangguh sehingga cukup memiliki banyak peminat di Indonesia. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Suzuki New Carry Pick Up. 

1. Eksterior Mobil 


Mobil ini mengalami perubahan secara keseluruhan yang diberikan oleh Suzuki. Perubahan ini bisa anda lihat dari desain depan yang terlihat lebih tangguh dan juga modern, dengan adanya warna grill dan juga bumper yang memiliki warna senada. Grill dan juga bumper yang berwarna hitam ini memakai material plastik yang pastinya akan mudah untuk dibersihkan. Material dan juga warna ini biasanya dipakai untuk fender mobil Off-Road atau mobil SUV. 

Untuk lampu utama mobil ini memiliki ukuran besar yang dipasang sejajar dengan grill, tentu saja hal tersebut membuat mobil masih terlihat lebih lebar. Sementara untuk pilar A bagian kanan mobil di sisi kemudian  memiliki antena kuno yang harus ditarik keluar untuk mencari dan mendapatkan sinyal radio. Walaupun terkesan kuno, namun hal ini adalah salah satu ciri khas dari mobil niaga. 

2. Interior Mobil 


Untuk generasi terbarunya, Interior mobil Suzuki Carry Pick Up ini memang mempunyai banyak perubahan. Desain dashboard mobil ini juga cukup unik karena memiliki tiga kotak yang sejajar di bagian setir sampai penumpang samping.

Kotak pertama merupakan tampilan speedometer dengan memiliki tambahan layar ditigal kecil di bagian bawah. Kotak kedua ini berisi head unit dengan single DIN yang dapat digunakan oleh pengendara untuk mendengarkan musik atau lagu serta radio. 

Pada Suzuki Carry generasi sebelumnya yang hanya bisa menampung 2 penumpang saja. Sementara untuk generasi terbaru dari Suzuki New Carry ini mampu menampung 3 orang di bagian depan karena sudah mendapatkan tambahan 1 sabuk pengaman di tengah mobil. 

Untuk material jok mobil ini memakai bahan fabric namun sayangnya jok mobil ini belum mempunyai headrest. Tapi tenang saja karena jok ini bisa dibilang nyaman dan empuk. 

3. Fitur Suzuki New Carry Pick Up 


Untuk masalah fitur memang kita tidak dapat berharap banyak dari mobil niaga ini. Suzuki New Carry hanya mempunyai radio dan pemutar musik saja sebagai media hiburan. Untuk fitur keselamatan Suzuki New Carry menjadi mobil pick up pertama di Indonesia yang sudah menggunakan fitur Immobilizer yang dinilai dapat membuat mobil menjadi lebih aman serta terhindar dari pencurian. 

Untuk ruang penyimpanan barang mobil generasi terbaru milik Suzuki ini juga memilih tambahan tempat penyimpanan sehingga bisa lebih lega dan bisa menyimpan berbagai macam barang lebih banyak. 

4. Harga Suzuki New Carry Pick Up 


Lalu berapa sih harga mobil niaga Suzuki ini? berikut adalah daftar harga mobil Suzuki New Carry Pick Up terbaru, akan tetapi perlu Anda catat bahwa harga sewaktu-waktu bisa saja berubah. 

New Carry Pick-Up Flat-Deck kisaran harga Rp 145.600.000 
● New Carry Pick-Up Flat-Deck AC/PS kisaran harga Rp 154.100.000 
● New Carry Pick-Up Wide-Deck kisaran harga Rp 146.600.000 
● New Carry Pick-Up Wide-Deck AC/PS kisaran harga Rp 155.100.000 

2 komentar untuk "Review dan Harga Suzuki New Carry Pick Up"

  1. Lumayan juga ya harga mobil carry pick up, paling murah 145 juta. Tapi karena nanti dapat duit karena ini mobil niaga maka tidak masalah sih.😀

    BalasHapus
  2. Dulu saya pernah mimpi beli mobil Carry waktu kecil, kayaknya kok enak banget kalau bisa jalan-jalan bersama keluarga naik mobil ini.

    Kalau di Bogor sih, carry biasanya menjadi angkot (angkutan perkotaan), yang pick up ada tapi jarang...

    BalasHapus

Berlangganan via Email