Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Travel Umroh terbaik Layak Untuk Dipilih

Perjalanan ibadah umroh selalu dibutuhkan oleh umat islam termasuknya di Indonesia. Travel umroh terbaik bisa didapatkan melalui layanan umroh.com. Marketplace ini menyediakan banyak sekali pilihan travel umroh yang sangat berkualitas. Karena, sudah saatnya untuk bisa melakukan pemesanan dengan lebih cepat.

Dalam melakukan perjalanan ibadah umroh memang tidak bisa memilih agen travel secara sembarangan. Karena, hal ini berkaitan langsung dengan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan perjalanan. Semua orang tentu menginginkan untuk bisa melakukan perjalanan yang lebih baik.


Di  marketplace umroh.com, calon jamaah bisa mendapatkan banyak pilihan biro perjalanan umroh. Semuanya bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Menariknya lagi, di umroh.com terdapat fitur untuk melakukan filter terhadap biro perjalanan yang berkualitas. Terutama, calon jamaah bisa memilih biro perjalanan yang sudah memiliki rating tinggi.

Begitu banyak biro perjalanan yang sudah bekerjasama dengan umroh.com. Sebelumya, dari pihak umroh.com melakukan seleksi terlebih dahulu mengenai biro perjalanan yang layak untuk bergabung. Persyaratan yang harus dipenuhi seperti telah memiliki sertifikasi langsung dari kementerian agama, berpengalaman dalam membawa jamaah dan bersedia untuk mengikuti sistem dari umroh.com.

Founder umroh.com, Ridho Irawan mengatakan bahwa pihaknya hadir untuk memudahkan dalam berbagai macam pencarian informasi. Mulai dari biaya umroh, penerbangan, penginapan sampai dengan fasilitas yang digunakan. Terutama, selama sembilan hari dan mempersiapkan ibadah umroh serta bisa reservasi secara online.” Ujar Ridho.

Banyak dari masyarakat yang belum paham mengenai pencarian informasi secara online. Padahal, hal ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Cukup dengan membuka website atau install aplikasi umroh.com sduah bisa mendapatkan informasi secara lengkap.

Melalui umroh.com, calon jamaah akan mendapatkan kepastian mengenai jadwal keberangkatannya. Hal inilah yang ditawarkan oleh umroh.com dibandingkan yang lainnya. Dengan begitu, tidak ada lagi calon jamaah yang terlantar dan menunggu perjalanan ibadah umroh.

Hadirnya layanan umroh.com juga berharap bisa menjadi problem solving dari permasalahan saat ini. Yaitu permasalahan penipuan yang banyak mengatasnamakan biro perjalanan. Selain merugikan nama biro perjalanan juga calon jamaah. Akibatnya, banyak yang gagal melakukan perjalanan ibadah umroh.

Di umroh.com semua transaksi yang dilakukan harus melalui pihak umroh.com. Termasuk, untuk proses pembayaran yang dilakukan tidak langsung ke biro perjalanan. Setelah calon jamaah memilih paket perjalanan umroh dan melakukan pembayaran, maka biro perjalanan bisa memberikan konfirmasi.

Bentuk konfirmasi yang diberikan berupa kode tiket booking penerbangan atas nama calon jamaah. Pada tiket tersebut juga terdapat informasi mengenai jadwal keberangkatannya. Jadi, calon jamaah bisa melakukan persiapan terlebih dahulu.

Lalu,bagaimana jika dari pihak biro perjalanan tidak memberikan konfirmasi? Tidak perlu khawatir, karena uang calon jamaah akan tetap aman. Nantinya, pihak umroh.com bisa mengarahkan ke biro perjalanan yang sesuai dengan budget serta waktu dan lokasi keberangkatan. Jika tidak ada, maka calon jamaah akan mendapatkan refund dana sepenuhnya untuk memilih paket yang lainnya.

“Kami saat ini lebih berfokus pada millenials dan keluarga sebagai potential customers. Mereka bisa melakukan pencarian informasi secara mudah dan cepat. Bahkan, bisa melakukan reservasi secara online sesuai dengan budget dan waktu yang dimiliki.” Ujar Lia Firdausy selaku Head Of Commercial umroh.com.

Kedepannya, umroh.com selalu berusaha untuk bisa mengembangkan fitur yang terbaru. Tentunya, untuk membantu para calon jamaah agar semakin lebih mudah dalam melakukan pencarian informasi dan pemesanan ibadah umroh!

Posting Komentar untuk "Travel Umroh terbaik Layak Untuk Dipilih"