Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

4 blender terbaik untuk membuat smoothies bowlmu sendiri dirumah

Jika kalian sering membuat smoothies dirumah atau membuat jus dirumah ini adalah artikel yang akan cocok untuk kalian. Kami akan memberikan rekomendasi blender yang bisa membuat jus sekaligus membuat smoothies.

Rekomendasi Blender smoothies
Blender smoothies

Selain membuat smoothies dan jus juga dengan blender ini kita bisa membuat beberapa jenis makanan dan bumbu makanan seperti mentega kacang, adonan pancake, saus salad dan yang lainnya. tetapi untuk memilih blender yang bagus ini pasti sedikit sulit, model-model blender yang baru memiliki banyak fitur baru yang sangat mengesankan, sehingga kita akan kebingungan memilihnya. 

Pasti semakin banyak fiturnya semakin mahal harga blender. Kami akan memberitahukan rekomendasi blender yang bagus untuk smoothies dan jus dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Rekomendasi blender ini dengan sedikit bantuan dari beberapa ahli gizi dan blogger makanan, kami sudah mengumpulkan beberapa blender smoothies terbaik di pasaran.

Blender Hamilton beach personal


Hamilton beach ini sangat cocok untuk membuat smoothies sekaligus, jadi jika kalian merupakan orang yang satu-satunya menyukai smoothies dirumah kalian. Blender ini merupakan blender yang cocok untuk kalian. Blender ini memiliki ukuran yang kecil yang bisa disimpan dimana saja. 

Beberapa orang juga sering membawa blender ini jika bepergian karena cukup ringan dan muat di tas jinjing. Blender ini juga mudah di bersihkan dengan tangan. Selain smoothies blender ini bisa juga untuk membuat saus salad dan fla pudding. 

Blender kitchenaid 5-speed


Tidak semua orang rela menghabiskan banyak uang untuk blender. Tapi blender yang satu ini memiliki kualitas yang sangat baik dengan harga yang tidak terlalu mahal. Mesinnya memang tidak sekuat blender yang lainnya tetapi masih merupakan salah satu alat serba guna yang fantastis yang bisa membantu pekerjaan dapur kalian. 

Desain dari blender ini juga sangat unik dan bagus sehingga kalian bisa memajangnya di meja dapur atau di rak dapur. Warna yang paling banyak di pilih adalah merah cherry. Warna kitchenaid ada hitam, putih dan perak juga, warna-warna ini cocok untuk kalian yang menyukai warna netral.

The nutribullet


Blender ini tahan hingga 24 oz, bisa menampung sebanyak 3 gelas dan dayanya 600 watt. Blender ini merupakan blender favorit di web amazon yang merupakan website berbelanja online di luar negri. Blender ini dapat menggerus batang, jibi dan kulit buahh dan sayuran sehingga bisa melepaskan vitamin dan mineral di dalamnya. 

Hasil dari blender ini tekstur halus seperti sutra sehingga dapat menghasilkan smoothies dan jus terbaik! selain itu kalian juga bisa menghaluskan bumbu pasta dan saus dan juga bisa untuk membuat mentega kacang buatan sendiri, praktis banget!

Blender blendtec total


Menurut beberapa orang yang sudah menggunakan blender ini, blender ini cukup kuat untuk membuat smoothies. Mata pisau blender ini mampu memotong batang, kacang bahkan tumbuhan dengan daun-daun yang sulit di potong oleh blender biasa. Meskipun harga blender ini bisa dibilang cukup mahal tapi kalian tidak akan kecewa dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh blender ini.

***
Gimana? Kalian jadi tertarik untuk membeli blender? Semoga salah satu dari 4 rekomendasi memikat hati kalian ya! Sehingga kalian tidak bingung mau memilih blender yang mana. Yuk beli blender untuk buat smoothies bowl kamu sendiri dirumah! Beli secara online ataupun online? Tidak masalah selama kalian sudah tau produk apa yang mau kalian beli!

1 komentar untuk "4 blender terbaik untuk membuat smoothies bowlmu sendiri dirumah"