Cara Mencukur Bulu Kaki Dengan Veet Tanpa Sakit

Ingin menghilangkan bulu-bulu manja yang kadang buat kurang percaya diri? Tapi takut sakit? Duh.. hari gini kok ketakutan masih itu-itu saja.

Veet pencukur bulu tanpa sakit

Jangan gunakan lagi waxing dengan cara yang menyakitkan kalau ingin menghilangkan bulu. Sudah ada inovasi baru untuk menghilangkan kekhawatiran itu. Kini ada Veet yang memudahkan kita menghilangkan bulu di ketiak, bagian paha atas, lengan sampai bulu kaki kita. Dan yang terpenting, tanpa rasa sakit.

Karena keberagaman kita menjadikan Veet menghadirkan bermacam - macam produk. Kamu bisa menyesuaikan kebutuhan kita dan jenis kulit kita dengan produk yang sudah disedikan. Jadi tidak perlu khawatir akan terjadi iritasi atau alergi. 

Penggunaannya Veet Hair Removal Cream sangat mudah, kita bisa menghilangkan bulu bulu pada tubuh kita dengan waktu kurang dari 5 menit. Cepat bukan? Ini dia cara ajaibnya Veet memanjakan tubuh kita tanpa waxing yang menyakitkan.

Veet hair removal cream


Dilansir popmama, Produk penghilang bulu ini dikemas pada tube berukuran 25 gram. Sehingga mudah dibawa kemanapun anda pergi. Selain itu, variannya ada 3 macam sesuai kebutuhan kita. Varian Veet Hair Removal Cream untuk kulit kering, Veet Hair Removal Cream untuk kulit sensitif serta Veet Hair Removal Cream untuk kulit normal. Merupakan pilihan varian yang di sajikan oleh produk ini.

Penggunaan veet dalam 3 langkah mudah


Penggunaan yang aman dan tidak merepotkan tentu salah satu alasan yang tidak bisa di pungkiri. Dalam 3 langkah mudah kita sudah bisa menghilangkan bulu pada kaki kita dengan Veet Hair Removal Cream. Yang pertama, ratakan penggunaan krim pada kulit berbulu yang akan kita hilangkan. 

Lalu, langkah selanjutnya kita diamkan sejenak dalam 3 menit lalu tinggal kita bersihkan kulit yang kita oles tadi dan bulu pun akan ikut terlepas. Langkah terakhir, bilas bagian tubuh yang terkena krim hingga bersih merata dengan air kemudian keringkan. 

Wangi sepanjang hari


Veet Hair Removal Cream berbagai varian telah di lengkapi dengan teknologi silk dan fresh. Sehingga kulit kita akan lembab selama 24 jam non-stop. Tentu dengan keharuman dari Veet Hair Removal Cream, #BeConfidentYou dengan kulit mulus dan halus. Sehingga anda akan lebih percaya diri.

Aman, tidak iritasi


Seperti yang dipaparkan di atas, bahwa  Veet Hair Removal Cream memiliki tingkat keamanan yang telah teruji pada kulit. Selain itu variannya untuk kebutuhan kulit kita akan semakin menyamankan kita sebagai pengguna produk.

Nah, buat kamu yang kurang PD dengan tumbuhnya bulu di tubuh. Kamu bisa gunakan cara tanpa sakit dari veet. Dan jangan salah pilih krim yang sesuai dengan jenis kulitmu ya. 


sederhana namun tidak sesederhana yang anda kira

Related Posts

2 komentar:

  1. Paha gw banyak bulunya mbak, wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. Wahhh boleh nih buat cuku bulu ketiak hehehe. Veet itu merontokkan rambut atau memudahkan mengambil bulu bulu yahh? Soalnya mau aku oles ke ketiak, habis itu dicabut atau akan rontok sendiri? Huehehe

    BalasHapus