Solusi Cerdas Hilangkan Bulu Tanpa Sakit

Tampil menarik menjadi idaman semua orang, apalagi jika sudah menjadi tuntutan pekerjaan. Jika pekerjaan dituntun selalu berpenampilan rapi dan menarik tentu semua bagian tubuh harus diperhatikan.

Mulai dari wajah, tangan dan kaki serta bagian tubuh yang sering terlihat. Pernah mengalami masalah dengan bulu yang tumbuh di sekitar tubuh, apalagi di bagian yang tidak diinginkan. 

Untuk beberapa orang pasti ada yang merasa bagian tubuh yang banyak ditumbuhi bulu sangat membuat tidak percaya diri. Namun untuk menghilangkan bulu ini menjadi momok yang mengerikan karena metode yang banyak diketahui sangat menyakitkan.

Namun saat ini ada cara baru untuk mengatasi semua masalah tersebut. Veet memberikan solusi cerdas hilangkan bulu tanpa sakit.

Penghilang Bulu

Jika selama ini masih mengalami sakit akibat mencabut bulu secara langsung, segera hilangkan kebiasaan ini. Bukan hanya sakit, ini akan mengganggu kesehatan kulit dan menimbulkan efek samping. Saatnya menyambut inovasi baru dari Veet yang memberikan banyak kemudahan hilangkan bulu dengan cepat.

Veet Krim Penghilang Bulu Tanpa Sakit


Ini jadi hal yang diinginkan setiap wanita, apalagi jika tumbuh bulu dengan cepat di area ketiak atau lipatan tubuh. Pasti memberikan rasa tidak nyaman dan sering kali tumbuh jerawat badan, ada baiknya menghilangkan secara berkala. Veet memberikan sensasi hilangkan bulu dengan cepat dan nyaman, gunakan saja krim penghilang bulu dari Veet, rasanya sendiri sensasinya.

Veet Electric Timer Hilangkan Bulu Dengan Cepat


Jika tidak punya waktu untuk hilangkan bulu di pagi hari, Veet punya solusi dengan menggunakan electric timer yang memiliki sifat sensitive touch. Sehingga jangan khawatir, bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Aman untuk hilangkan bulu di sekitar wajah, area ketiak hingga paha bagian atas.

Hilangkan Bulu Kurang Dari 10 Menit


Sensasi hilangkan bulu dengan cepat dan nyaman bisa diberikan Veet, bisa menggunakan spatula secara langsung atau lebih cepat dengan menggunakan electri timer. Kurang dari 10 menit, masalah bulu sudah hilang dan rasa seperti semula. Tanpa rasa sakit, tetap terasa nyaman dan bisa dilakukan dengan cepat.

Veet Kembalikan Kelempaban Kulit Secara Hilangkan Bulu


Bukan hanya menghilangkan bulu hingga ke akar, Veet juga mengembalikan kelembapan kulit secara alami. Sehingga setelah hilangkan bulu, kulit tidak akan terasa kasar. Dimana menggunakan bahan alami yang sangat bagus untuk kulit, mulai dari Aloe Vera, Shea Butter hingga Vitamin E. Bahkan bisa menyesuaikan jenis kulit pengguna.

Penghilang Bulu Tanpa Sakit

Tunggu apalagi, masalah hilangkan bulu tanpa sakit, serahkan semuanya pada Veet. Ini waktunya untuk rasakan #BeConfidentYou, waktunya jadi diri sendiri, tampil lebih percaya diri dan bebas bulu tanpa bikin malu.

Jangan suka bangun kesiangan, nanti jodohmu dipatok ayam.

Related Posts

4 comments:

  1. Hahahah..saya kok baru tahu kalau ada krim penghilang bulu. :)sensasinya gimana yah, saya kok penasaran , hahaha....

    Boleh ngak buat laki laki...?

    Kalau wanita memiliki bulu yang cukup Gondrong di area yg disebutkan diartikel diatas, kayaknya agak kurang enak yah diliat... :)Yuk ladeisss....!! cobai deh krim ini, biar ngak Gondrong, hihihihi.....#bercanda. :)

    ReplyDelete
  2. saya tak pastilah. ada yang cakap, kalau guna produk sebegini, lepas bulu tumbuh semula, bulu akan menjadi lebih kasar...

    ReplyDelete
  3. Untuk cwo bisa juga gak yah. Ada yg tumbuh ditempat gak bikin nyaman nih

    ReplyDelete