Coba Sensasi Belanja Mudah dan Manja di Akulaku Saat Harpitnas

Pernah merasa kebingungan saat parkir kendaraan di parkiran mall?

Saat datang ke pusat perbelanjaan yang besar. Dengan tempat parkir yang muter melingker-lingker. Ditambah berjejer larik-larik marka parkir. Entah berapa banyaknya mobil dan motor yang ada disana.

Kalau saya pernah banget. Waktu baru datang dan parkir ke salah satu mall dengan wajah cerah ceria. Berharap ada banyak diskonan beli satu gratis 2 nanti di dalam mall.

Berhasil parkir dan mengamati sekeliling, sudah merasa yakin tepatnya dimana memarkir motor. Menunjulah tempat belanja impian, siap memperjuangkan diskonan. Huww yeah...

Capek keliling doang biasanya kalau main ke mall. Ada barang yang disukai tapi ukuran tidak sesuai. Ada ukuran yang sesuai tapi harganya mahal banget. Jadi lebih sering capek muter-muter tanpa boyong belanjaan.

Lalu setelah lelah keliling-keliling tanpa bertemu diskonan yang dicari, keputusan pulang pun diambil dengan sisa tenaga yang dipunya. Dan dimulailah drama hilang ingatan di tempat parkir.

Judul hilang ingatan disini adalah,  "Tempat Parkir Motorku Bukan Lagi Tempat Parkir Motorku." Alias, saya salah menuju tempat motor terparkir. Padahal kayaknya udah bener loh. Beneran.

Setelah diingat-ingat sambil keringetan dingin keliling tempat parkir. Drama berakhir dengan aku menemukan motor kesayangan. Finally, i found you beib. Muah.

Dari kejadian itu saya jadi merasa sedikit agak trauma kalau berurusan dengan parkiran mall. Tapi ketika sedang ada kebutuhan yang harus dibeli kadang jadi galau juga.

Harus belanja tapi takut tersesat lagi. Lalu coba-cobalah berkolaborasi kepintaran dengan smartphone dalam genggaman. Saya browsing tentang cara berbelanja tanpa tersesat di parkiran. 

Ternyata muncul banyak pilihan tempat belanja online di Indonesia anti kaki pegel. Daftar toko online resminya ternyata sudah lumayan banyak juga. Bisa pilih-pilih barang yang dimau, tanya-tanya dulu sampai deal. Baru dibayar dan terakhir menunggu sampai barang diantar abang kurir.

Beberapa e-commerce coba saya masuki sambil membanding-bandingkan sistemnya. Ada satu pilihan yang menarik buat saya. Belanja online murah dengan metode pembayarannya bisa cash atau kredit.

Tapi uniknya kredit yang disediakan tanpa kartu kredit. Hmm.. Karena penasaran saya coba jajaki pilihan belanja Jaman Now satu ini, yaitu Akulaku.com

Akulaku belanja online mudah murah
Belanja Online di Akulaku

Setelah dibaca-baca, ternyata Akulaku sudah menyediakan aplikasi android untuk memudahkan customer bertransaksi. Tanpa berpikir nanti, aplikasi kredit online Akulaku langsung saya manfaatkan dengan cara seperti ini:

1. Menginstal Aplikasi Akulaku di smartphone


Demi kemudahan yang saya butuhkan dan disediakan oleh pihak Akulaku. Akhirnya aplikasi berhasil didownload dan terinstal dari Google play android. Tapi kalau hp kamu sistem oprasinya Apple, maka silakan mengunduh aplikasi melalui App Store ya.

2. Membuka Aplikasi Akulaku


Aplikasi Akulaku yang sudah berhasil terpasang mulai saya buka. Lalu memasukan beberapa data untuk registrasi awal. Setelah akun Akulaku sudah jadi, langsung bisa pilih-pilih produk yang diincar.

Jika hanya ingin melihat-lihat dulu juga tidak masalah. Karena produk yang disediakan akulaku banyak kategorinya. Tinggal masukan kata kunci yang ingin dilihat lalu akan ditampilkan beberapa pilihannya.

3. Memilih Produk dan Metode Pembayaran


Bila kamu sudah tertarik pada salah satu produk dan memutuskan untuk membelinya. Sebaiknya setelah proses penentuan detail produk lalu masukan ke troli belanjaanmu.

Jangka Waktu Kredit Akulaku

Selanjutnya akan menuju metode pembayaran. Pilihannya bisa dengan sistem bayar tunai (cash) atau kredit dengan jangka waktu bervariasi, dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan sampai 12 bulan.

4. Mengajukan Limit Kredit


Untuk metode pembayaran dengan kredit maka langkah selanjutnya adalah melakukan pengajuan limit. Hanya dengan 3 langkah mudah saja. Nanti akan masuk ke tampilan isian data diri, pekerjaan dan rekaman suara.

Langkah Ajukan Limit Akulaku

Harus dipersiapkan foto KTP, foto sedang memegang KTP, slip gaji dan email aktif. Karena selain mengisi data-data diri yang pokok, nanti juga diharuskan menyertakan data tersebut.

5. Membayar Biaya Sesuai Pilihan


Jika sudah menentukan metode pembayaran, maka selanjutnya adalah melakukan pembayaran dengan mentransfer sejumlah ynag ditentukan. 

Pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai pilihan, yaitu transfer bank, ATM, e-banking, melalui Alfamart, Indomaret dan masih banyak lagi. Sebaiknya pilih pembayaran sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan kamu.

Mudah dan praktis, begitulah kesan setelah berbelanja di Akulaku. Di era yang serba digital saat ini. Keberadaan e-commerce memang sangat bermanfaat dan semakin banyak bermunculan nama-nama baru.

Belanja online di akulaku

Karena hanya melalui aplikasi yang didukung koneksi internet yang baik. Berbelanja menjadi sangat gampang berbekal kelihaian jemari tangan mengusap layar smartphone.

Beberapa kemudahan berbelanja online ini diantaranya

1. Praktis dan Efisien


Segi praktis dan efisien berbelanja online memiliki ukuran yang sangat baik. Bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Produk bisa kita miliki dengan beberapa langkah saja.

Tidak perlu berlama-lama tersesat di area parkir atau terjebak macet untuk membeli produk impian. Efisien waktu dan tenaga.

2. Lebih Hemat dan Ekonomis


Banyak pusat belanja online yang menawarkan berbagai hal untuk memancing pengunjung berbelanja.

Salah satunya adalah memberi gratis ongkir (ongkos kirim) untuk rentang harga produk tertentu. Memberi voucher dan diskon juga menjadi cara ampuh memanggil customer untuk mampir ke lapak.

Sehingga pilihan untuk berbelanja sambil duduk manis di kursi goyang dipilih tanpa pikir panjang. Karena alasan, "Lebih hemat, beb." Atau juga ada yang bisa memberikan layanan belanja online bayar di tempat. 

3. Bisa membandingkan harga produk dan testimoni


Karena e-commerce adalah suatu platform untuk mengumpulkan banyak merchant di satu tempat. Tentu akan memudahkan konsumen untuk membandingkan harga produk yang dicari pada tiap merchant yang menyediakannya.

Selain itu juga testimoni pelanggan dari tiap merchant bisa dijadikan pertimbangan untuk benar-benar memutuskan melakukan transaksi atau tidak.

Kredit online Akulaku

Manfaat dan kemudahan berbelanja online masih banyak lagi lainnya. 3 poin di atas hanya garis besarnya saja. Kesan yang langsung terasa saat bertransaksi belanja secara online.

Keadaan serba mudah inilah yang dimanfaatkan oleh pihak Akulaku untuk makin memudahkan pelanggan berbelanja online. Dengan menyediakan aplikasi kredit online terbaiknya.

Jika customer memiliki masalah dana untuk bertransaksi, mereka menawarkan bantuan kredit tanpa kartu kredit. Apalagi saat kita membutuhkan produk yang harganya mahal, pilihan ini akan sangat membantu. 

Sudah mudah masih dibantu lagi. Benar-benar dimanjakan bukan? Akulaku~~ ^^

Bukan hanya itu saja, akan ada yang lebih menarik lagi. Perayaan HARPITNAS akan diadakan oleh Akulaku. Harpitnas bukan hari kejepit nasional ya. Tapi Hari Pesta Kredit Nasional.

Hari Pesta Kredit Nasional

Periode dimulai dari tanggal 20 Agustus sampai 11 September 2018. Dan sejak dimulainya event tersebut maka Akulaku otomatis menjadi aplikasi virtual yang paling berani. Karena bersedia memberi kompensasi jika pengajuan limit kita ditolak.

Tidak tanggung-tanggung, kompensasi yang dijanjikan berupa uang tunai (cash) dengan total hingga 888.000 rupiah. Benar-benar luar biasa.

Padahal selama periode ini, kita masih dimanjakan dengan berbagai pilihan produk idaman yang bisa didapat dengan uang sebesar 1.000 rupiah saja setiap harinya. Cukup seribu rupiah saja, cita-cita memiliki produk impian bisa tercapai.

***
Dengan segala kemudahannya, Akulaku menjadi tempat belanja yang sangat lengkap. Jadi tidak perlu bingung memilih tempat belanja online lagi. 

Dan promo Harpitnasnya juga jangan sampai dilewatkan. Pilih-pilih produknya lalu tentukan metode belanja hematnya. 

#HARPITNASKUY, 
#1000DapetSemua, 
#AkulakuKreditOnline, 
#JamanNow

Related Posts

17 comments:

  1. Harus dicoba nih sekali kali sensasi sret terus masa?

    ReplyDelete
  2. Jadi pingin nyoba belanja online... mbak Anggun serng ya belanja di aplikasi ini?
    Maksih mbak buat infonya

    ReplyDelete
  3. Baru tau ada aplikasi ini. Lumayan maksimal bisa kredit 12 bulan, ya. Cobain ahh saat tdk ada budget.
    Terima kasih informasinya 😊

    ReplyDelete
  4. TRADING ONLINE TERPERCAYA
    Ini dia, Broker Trading yang Transaksi Aman dan Proses Cepat
    HASHTAG OPTION merupakan platform trading Binary Option berbasis di Indonesia.
    Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

    yuk gabung yukkk visit link nya www.hashtagoption.com
    Minimal DP Rp. 50.000,- dapat BONUS Depo awal 10%** T&C
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Ada BONUS REFERRAL juga lohhh...
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover....

    Kami juga menyediakan AKUN DEMO untuk Trader HASHTAG OPTION yang ingin berlatih, sampai kamu benar-benar bisa menuju AKUN REAL

    ReplyDelete
  5. Saya juga termasuk pelanggan online shopping. Untuk belanja di akulaku saya belum pernah. Pengen coba jadinya. Apalagi sudah ada fasilitas kredit dengan memilih limit sendiri.
    Hanya untuk kebutuhan yang harus ukuran pas seperti sepatu, saya lebih memilih belanja kopi darat. Musti dicoba. Maklum punya kaki dengan ukuran spesial

    ReplyDelete
  6. Manja ya manja. Hahahaha lucu banget istilahnya. Udah pernah nih make aplikasi ini, emang keren banget aplikasinya. Solutif. Thanks kak sharingnya!

    ReplyDelete
  7. Mantap jiwaaa nihh mbakkk,
    Jadi tranmsaksinya harus via applikasi AkuLaku yah mbak hheee

    ReplyDelete
  8. Wah boleh dicoba nih selama ini make tokped. Dan semoga saja akulaku bisa semakin maju dan belanja tenang karena aman

    ReplyDelete
  9. Saya juga Mbk nyaman belanja online soalnya banyak banget pengeluaran lebih kalau belanja dengan anak-anak. Budget belanja 30 ribu belanja jajan anak bisa juga sama 30 ribu hahhaha.... Tekor deh

    ReplyDelete
  10. Serba merah euy, seperti logo akulakunya..he
    Bisa nih dicoba, makin mudah aja ya belanja online saat ini..

    ReplyDelete
  11. Alhamdullillah akhirnya anjangsana ke sini.
    Da..da..da..da... ala Meghan, bahahaha...

    Belanja online itu ada plus minus ya, mba Anggun.
    Senangnya itu, praktis, ga perlu bingung cari parkiran motor, ups.
    Kecewanya kalau barang yang datang tidak sesuai kenyataan.
    Malah aku pernah pesan gamis, ya ampyuun yang datang atasan dan celana kulot.
    Ini aku lagi urus returnya. Dan kudu tunggu 3 hari agar bisa diproses.
    Maaf ya, jadi curhat, wkwkwk
    Mudahan Akulaku lebih baik ya.
    Sukses buat lombanya, Anggun...

    Baidewei kog, "comment as nya gak ada Name/URL?"
    Tambahi dong, jadi bisa nitip URL domain ;)





    ReplyDelete
  12. Wuah iya. Gampang ya belanja di akulaku. Kreditnya juga gampang. Gak pake ribet πŸ˜€

    ReplyDelete
  13. Eit saya pernah loh, parkir motor di ITC Depok. Karena baru pertama kali kesana. Arah masuk ke mall dan keluarnya kok beda, bingung banget, mana luas pula. Sempat muter-muter agak lama, tapi akhirnya nyampe juga di parkiran motor.

    Jadi sekarang lebih mudah ya belanja nyicil pake akulaku. Kalo akugaklaku gimana mba ANggun

    ReplyDelete
  14. akubaru sekali belanja online itupun belanja obat mbak kayaknya asyikya belanja online

    ReplyDelete
  15. saya malah udah lama punya Akulaku, waktu itu buat beli kasur. pake sistem kredit pembayarannya.

    responnya cepet juga.

    ReplyDelete