Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Review Somethinc Checkmatte Lipstick : Produk Lipstik Terbaru Transferproof Dan Tahan Lama

Lipstik menjadi salah satu produk make up yang penting bagi tiap wanita. Setiap ada kesempatan, mereka selalu ingin mencoba berbagai brand lipstik yang menarik dan tengah viral di medsos. Nah, baru – baru ini, telah hadir produk lipstik terbaru dari brand Somethinc yang dikenal memiliki desain menarik, yaitu Checkmatte Lipstick.

Checkmatte Somethinc
Checkmatte Somethinc



Bagi kamu yang penasaran dengan produk lipstik yang digadang – gadang transferproof dan tahan lama ini, bisa simak review singkat tentang Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick di bawah ini:

1. Kemasan

Kesan pertama saat melihat kemasan produk lipstik terbaru dari Somethinc ini adalah satu kata, yaitu “elegan”. Pembelian Somethinc Checkmatte Lipstick akan disertai dengan kotak berwarna hitam yang berisi informasi tentang shade warna lipstik ini. Saat kotak hitam tersebut kamu buka, maka akan ditemukan kemasan lipstik dengan tampilan warna silver yang menawan dan tampak mewah.

Untuk kemasan luarnya merupakan tipe tabung yang travel friendly dan mudah dibawa. Kemudian tutup lipstik ini didesain dengan menggunakan tipe ulir yang memudahkannya untuk digunakan. Jadi saat ingin menggunakannya, kamu hanya perlu memutar tutup bagian lipstik.

Beralih ke bagian atas, Somethinc Checkmatte Lipstick dilengkapi dengan desain shade warna yang kamu pilih. Pada bagian kemasan produk lipstik ini terdapat ukiran bertuliskan “CHECKMATE” yang makin menambah kesan mewah. Kemasannya juga dibuat dengan menggunakan bahan yang cukup kuat dan mampu melindungi isi lipstik dengan maksimal.

2. Klaim

Salah satu hal yang menarik dari Somethinc Checkmatte Lipstick adalah klaim yang dimilikinya. Somethinc menghadirkan produk lipstik terbaru ini dengan klaim bisa tahan lama hingga 16 jam. Hal itu menjadi salah satu alasan kenapa Somethinc Checkmatte wajib kamu gunakan.

Selain itu, masih ada klaim lain yaitu produk lipstik ini transferproof and smudgeproof. Somethinc Checkmatte memiliki kualitas bagus karena awet saat digunakan. Faktor yang bisa membuat lipstik ini bisa tahan lama adalah karena sifatnya yang tidak mudah transfer dan smudge saat digunakan.

3. Formula dan Kandungan

Somethinc Checkmatte Lipstick dirancang khusus dengan formula ColorGrip Technology yang membuatnya jadi punya pigmentasi yang bagus. Melalui formula tersebut, lipstik Somethinc ini bisa mengcover dengan mudah hanya dalam satu usapan saja. Meskipun dirancang dengan menggunakan teknologi yang membuat warna lipstik ini pigmented, namun terasa sangat ringan saat digunakan.

Somethinc Checkmatte Lipstick memiliki beberapa kandungan yang bagus, dimana kandungan di dalamnya sama sekali tidak akan membuat bibir kering. Adapun beberapa kandungan yang ada di dalam Somethinc Checkmatte Lipstick antara lain Cyclopentasiloxane, Calcium Sodium Borosilicate, Trimethylsiloxysilicate, Mica, Polyethylene, dan Polymethylsilsesquioxane.

4. Tekstur, Warna, dan Aroma

Salah satu hal yang pasti kamu sukai dari Somethinc Checkmatte Lipstick adalah teksturnya. Lipstik Somethinc ini bisa memberikan kesan tekstur yang ringan saat diaplikasikan. Pemakaian lipstik ini membuat kamu seperti tidak menggunakan produk apapun. Teskturnya sangat ringan dan tidak membuat lengket sama sekali saat diaplikasikan.

Aromanya tidak terlalu berlebihan bahkan cenderung berbau manis dan calming. Sementara itu soal warnanya, Somethinc Checkmatte Lipstick tersedia dalam 12 shade yang bisa kamu pilih yaitu Bishop, Grandmaster, Knight, Mage, Cold, Soleyn, Halo, Joker, Queen, Swipe, Witty, dan Paladin.

5. Cara Pemakaian

Penggunaan Somethinc Checkmatte Lipstick bisa dilakukan dengan mudah. Sebelum memakainya, pastikan dulu kondisi bibir kamu sudah dalam keadaan bersih. Setelah itu, baru usapkan lipstik ini ke seluruh permukaan bibir dan tunggu hingga 2 menit agar ngeset dengan baik. `
Jika kamu ingin beli Somethinc Checkmatte Lipstick secara online, maka bisa membelinya lewat somethinc.com.

Posting Komentar untuk "Review Somethinc Checkmatte Lipstick : Produk Lipstik Terbaru Transferproof Dan Tahan Lama"