Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Yuk Seru-seruan Bareng Ezron Tarigan!

Nama Ezron Tarigan pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu yang merupakan pecinta hewan peliharaan anjing dan juga pecinta jalan-jalan. Pasalnya Ezron Tarigan memang dikenal karena dua hal tersebut dan Ezron juga dikenal karena peliharaannya berupa anjing yang tidak sedikit jumlahnya. Sekarang yuk seru-seruan bareng Ezron Tarigan di GoPlay!

seru-seruan bareng Erzon Tarigan
Ezron Tarigan

Ezron sendiri awalnya merupakan konten kreator yang suka meliput dengan anjing Husky yang kemudian populer. Beberapa anjing peliharaan lainnya yang juga berjenis Husky dan juga jenis lainnya yang bertampang gahar. Salah satu peliharaan Huskynya yang bernama Spike sempat membuat geger tanah air karena meninggal dunia. Spike meninggal karena sakit yang dideritanya.

Selain aktif di dunia streaming, Ezron juga aktif di media sosialnya. Kamu bisa memantau kegiatan asyiknya bersama dengan sahabat-sahabat Husky-nya karena Ezron sering membagikan momen kebersamaannya dengan sahabat-sahabatnya tersebut. Salah satu yang menarik adalah saat kandang yang berada di rumahnya tidak lagi cukup untuk menampung mereka.

Pada akhirnya anjing-anjingnya tersebut harus tidur di kamar bersama dengan Ezron. Kamu juga bisa mendapatkan tips-tips menarik seputar perawatan anjing termasuk bagaimana memelihara anjing Husky yang meskipun tampak gahar namun ternyata mereka sangat lucu tingkah dan polahnya.

Selain memelihara anjing, Ezron juga memiliki hobi berpetualang ke tempat-tempat yang menarik. Tidak heran jika Ezron Tarigan juga didaulat sebagai brand ambassador dari merk Eiger dan juga Insta360 yang sesuai dengan hobi berpetualangnya.

Di GoPlay, Ezron akan membawakan acara berupa bincang santai dengan para penontonnya. Uniknya, kali ini tidak hanya seputar koleksi anjing-anjingnya saja. Ezron juga akan mengajak kita ngobrol seru seputar kegiatannya jalan-jalan, tentang mesin kendaraan hingga juga kita bisa mengikuti kegiatan Ezran untuk berolahraga.

Untuk konten terakhir kemarin, kita diajak untuk seru-seruan bersama dengan Nala. Dalam siaran langsung kemarin, Ezron dan Nala berolahraga jetski. Olahraga ini termasuk sebagai olahraga air yang ekstrim karena kita diajak untuk memecah ombak dengan mesin bermotor. Namun dalam acaranya, Ezron tampak menguasai dengan baik mesin Jetskinya.

Nah apabila kamu tertarik dengan dunia peliharaan terutama anjing, kegiatan outdoor dengan menggunakan kendaraan 4 x 4 atau juga olahraga unik dan ekstrim seperti jetski, kamu bisa menontonnya di GoPlay. Ezron nantinya juga tidak akan tampil sendiri, namun juga akan ditemani oleh bintang tamu lain yang mana pastinya menarik.

Untuk kamu yang belum pernah menonton streaming di GoPlay, kamu bisa memulainya dengan cara mengunduh aplikasinya di Playstore atau AppStore. Jangan khawatir, kamu bisa menonton semua acara Ezron secara gratis. Namun tentu saja kamu harus mencatat tanggal live show-nya agar tidak ketinggalan acaranya.

Selain itu, pastikan juga kamu membuka aplikasi GoPlay secara berkala untuk mencari acara menarik lainnya. Yuk seru-seruan bareng Ezron Tarigan di GoPlay dan juga acara menarik lainnya!. Kamu juga bisa dapetin berbagai macam hadiah menarik lho, jangan sampai ketinggalan ya!

Posting Komentar untuk "Yuk Seru-seruan Bareng Ezron Tarigan!"