Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Beberapa Artis Indonesia Yang Memiliki Follower Instagram Terbanyak

Sosial media saat ini seakan menjadi kebutuhan untuk pengguna smartphone. Alasannya karena sosial media bisa berfungsi untuk banyak hal. Mendapat informasi terbaru, mencari rezeki, atau hanya sekedar membagi sebuah momen yang diabadikan dalam foto atau video. Salah satu sosial media yang masih banyak digunakan saat ini adalah instagram.

Artis Indonesia Punya Follower Instagram Terbanyak
Artis Indonesia Punya Follower Instagram Terbanyak

Memiliki follower Instagram yang banyak memang menjadi salah satu impian bagi beberapa orang. Nah untuk memiliki follower yang banyak sendiri kita harus memiliki karya atau melakukan sesuatu yang dapat membuat kita terkenal. Namun tak jarang juga banyak orang yang membuat sensasi yang tidak baik hanya karena ingin terkenal. Namun bukan hal itu yang akan kita bahas melainkan beberapa artis Indonesia yang memiliki follower Instagram terbanyak. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya sebagai berikut. 

1. Via Vallen 


Sumber: instagram/@viavallen

Siapa yang tidak mengenal wanita cantik satu ini? Ya, Via Vallen. Via Vallen merupakan artis sekaligus penyanyi dangdut top Indonesia yang lebih sering dikenal saat membawakan lagu yang berjudul Sayang. Berkat prestasinya di bidang music Via Vallen juga menjadi banjir follower Instagram. Bagaimana tidak, follower Via Vallen kini mencapai angka 21,5 juta untuk akun @Viavallen. Hal ini membuat Via Vallen menjadi salah satu artis yang tercepat untuk mencapai posisi 10 besar artis dengan follower terbanyak. Namun dengan follower sebanyak itu tak semuanya adalah fans namun ada pula haters yang juga sengaja mem-follow untuk mengganggu. Apalah haters ini ya maunya? 

2. Chelsea Olivia 


Sumber: instagram/@chelseaoliviaa

Selanjutnya ada Chelsea Olivia yang merupakan salah satu artis top wanita di Indonesia. Nama Chelsea Olivia sudah bersinar sejak dulu di dunia maya. Tak heran Chelsea Olivia memiliki banyak follower diInstagram dan masuk ke dalam kategori 10 besar artis Indonesia dengan follower Instagram terbanyak. Angka follower Chelsea Olivia sendiri di akun @Chelseaoliviaa mencapai 21,6juta. Meski sudah jarang terlihat di dunia pertelevisian namun namanya masih tetap saja bersinar. Tidak pernah terlihat di Televisi pun memiliki alasan yang baik yaitu ia ingin fokus untuk mengurus anak terlebih dahulu. 

3. Raisa 

Sumber: instagram/@raisa6690

Jika mendengar nama Raisa laki-laki mana yang tidak tahu. Selain memiliki paras yang cantik Raisa juga memiliki suara yang sangat indah. Hal inilah yang membuat Raisa memiliki begitu banyak follower di Instagramnya. Angka yang dicapai cukup fantastis yaitu 22,7 juta follower Instagram. Memang seorang Raisa tak perlu diragukan lagi soal kepopulerannya, apalagi Raisa memiliki banyak lagu yang sangat menghipnotis. Raisa juga kerap kali mengupload kemesraan bersama suami tercinta dan hal ini jugalah yang membuat para followernya selalu tertarik untuk memantau Instagram seorang Raisa. 

4. Luna Maya 


Sumber: instagram/@lunamaya

Siapa yang tak kenal Luna Maya, wanita cantik dengan begitu banyak bakat atau keahliannya di dunia pertelevisian. Luna Maya merupakan seorang model, aktris dan Host papan atas, tak heran Luna Maya memiliki banyak sekali follower di Instagram. Follower Luna Maya sendiri saat ini berkisar 25,1juta. Wow angka yang sangat fantastis untuk seorang aktris Indonesia. Namun hal ini tidak semerta-merta mudah untuk didapatkan melainkan butuh kerja keras, konsistensi, dan eksistensi. 

5. Ayu Ting Ting 


Sumber: instagram/@ayutingting92

Siapa sangka Ayu Ting Tinglah yang menduduki posisi pertama dalam kategori artis Indonesia dengan follower Instagram terbanyak. Wanita yang memulai karirnya di dunia music dangdut ini seakan menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang bintang besar didunia pertelevisian Indonesia. Saat ini Ayu Ting Ting memang sudah jarang bernyanyi namun ia sangat aktif di acara talkshow dan bahkan ia menjadi host di salah satu acara. 

Nah itu ah artis Indonesia dengan follower Instagram terbanyak. Untuk sekedar info jika kalian masih bingung bagaimana cara download video Instagram, kalian tak perlu khawatir. Karena saat ini sudah banyak sekali apiliksi gratis yang di buat khusus untuk download video Instagram. Terimakasih semoga bermanfaat.

4 komentar untuk "Beberapa Artis Indonesia Yang Memiliki Follower Instagram Terbanyak"

  1. Kok aku nggak disebut Gun...🙄😲😲😲

    Emang luh siape toongg!!...Follower satu juga kaga .🤣🤣🤣🤭🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya sampean jadi artis biar banyak followers nya kang.🤣

      Hapus
  2. Berapa followers ayu Ting Ting mbak Josie? Kalo Luna Maya saja 25 juta followers, berarti Ayu Ting Ting bisa 27 atau mungkin 30 juta kali ya?

    BalasHapus
  3. Lalu berapa jumlah follower ayu Ting Ting, 50 juta kah atau 100 juta, masih tanda tanya?

    BalasHapus