Model Rambut Wanita Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Bagi seorang wanita rambut itu adalah mahkota. Walaupun sekarang banyak wanita yang menutup mahkotanya dengan hijab, tapi tetap saja keindahan rambut menjadi dambaan tiap wanita. Sehingga rambut harus dijaga, dirawat, dan selalu ditata dengan baik agar selalu sehat. 

Kalau rambut yang sehat, tentu banyak model rambut yang oke-oke bisa dicoba. Ngomong–ngomong soal penataan rambut, memang saat ini banyak sekali model gaya rambut wanita yang keren-keren. Karena model gaya rambut ini sudah menjadi bagian gaya hidup bagi wanita. 

Gaya Rambut Kekinian
Gaya Rambut Kekinian

Tidak semua gaya rambut kekinian cocok buat kita loh. Tentunya gaya rambut harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa model rambut wanita, bagus untuk wanita yang tidak berhijab dan juga wanita berhijab ya :

1. Model Rambut Long Wavy Hair


Model rambut seperti ini bisa digunakan sebagai salah satu contoh model rambut wanita, dimana model rambut ini memiliki tatanan yang khas yakni dengan memberikan efek pada rambut seperti gelombang dan pada rambut dibuat belah tengah tanpa poni pada bagian depan rambut. 

Long Wavy Hair
Long Wavy Hair

Buat kamu yang memiliki model rambut pendek dan punya bentuk wajah bulat, kamu bisa coba menjadikan model rambut ini untuk rambut kamu. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah memanjangkan rambut kamu yang pendek terlebih dahulu.

2. Model Rambut Blow Out


Model rambut seperti ini hampir sama dengan model rambut long wavy hair. Akan tetapi model rambut blow out ini sedikit lebih pendek ditambah dengan efek gelombang yang merupakan ciri khas yang bisa menjadi daya tarik wanita supaya orang melihatnya menjadi terpesona.

Gaya rambut Blow Out Hair
Blow Out Hair

Perbedaan lainnya model ini dengan long wavy hair adalah dengan adanya belah pada rambut yang bisa kamu buat di tengah atau lebih ke pinggir rambut.

3. Model Rambut Asymmetric


Model rambut asymmetric ini merupakan model rambut yang cukup sederhana dan juga sangat mudah dalam menatanya. Model rambut seperti ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki model rambut pendek sebahu, dimana pemotongan model pada sisi lebih panjang dan membuat belahan pada tengah rambut yang akan membuat penampilan kamu semakin menarik. Selain itu, kamu juga bisa memadukannya dengan membuat rambut bergelombang atau curly. 

4. Model Rambut Panjang Dengan Layer dan Poni


Model rambut wanita ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil cantik setiap hari, dimana model rambu ini memiliki bentuk yang sederhana. Selain itu, model rambut ini bisa digunakan untuk semua model rambut wanita, karena model rambut ini menggunakan model rambut yang diikat ke belakang. Bukan hanya itu, kamu juga bisa menambahkan poni pada rambut supaya bisa menambah keindahan pada rambut kamu.

5. Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah


Ada satu model rambut lagi yang bisa kamu coba, yakni model rambut pendek sesuai bentuk wajah. Sehingga dengan dengan menggunakan model rambut pendek yang sesuai dengan bentuk wajah, otomatis model rambut tersebut akan membuat penampilan semakin cantik dan mempesona. 

Misalnya, jika kamu memiliki bentuk wajah kotak, dimana bentuk wjah kotak ini menampilkan rahang yang sedikit lebih lebar dan berbentuk persegi daripada model rambut lainnya. Adapun model rambut yang cocok digunakan oleh wanita dengan bentuk wajah kotak adalah dengan memberikan poni panjang ke samping sehingga rahang yang kotak akan tertutupi. 

Rambut pendek dengan poni terurai hingga garis pipi akan cocok untuk tipe wajah berbentuk kotak. Selain itu, model rambut pendek pada wajah kotak biasanya tidak membutuhkan bentuk rambut ombak maupun poni yang tebal.

Nah, bagi para wanita yang ingin tampil cantik dan kekinian, beberapa model rambut di atas bisa kamu coba. Terimakasih.

Jangan suka bangun kesiangan, nanti jodohmu dipatok ayam.

Related Posts

0 komentar: