Modal Usaha dari Bank BCA Untuk Bisnis Kuliner

PT. Bank Central Asia, merupakan salah satu perusahaan perbankan yang menawarkan banyak produk finansial dengan pelayanan yang prima. Nah, di antara banyaknya jenis pinjaman bank BCA seperti kredit pembelian kendaraan, KPR, hingga pendidikan, produk pinjaman modal usaha dari Bank BCA juga termasuk salah satu produk yang banyak dibutuhkan, sekaligus bisa dijadikan solusi untuk para pelaku usaha. 

Pinjaman Modal Usaha BCA

Terlebih, kini pelaku usaha khususnya bisnis kuliner telah merajalela membangun persaingan yang ketat. Sebut saja makanan dan minuman hits, yang belakangan sedang tren. Tentunya, para pelaku usaha tersebut sangat membutuhkan jasa pinjaman modal usaha, seperti yang ditawarkan oleh Bank BCA.

Selain itu, bunga pinjaman dari Bank BCA saat ini sekitar 1.00% hingga 1.07%, dengan tenor pinjaman mulai 1-3 tahun. Namun, seperti produk pinjaman pada umumnya, Bank BCA juga menyaratkan peminjam untuk memiliki rekening Bank BCA, kartu kredit BCA yang telah dimiliki selama satu tahun, atau dikhususkan bagi nasabah payroll. 

Nah, dengan adanya solusi modal usaha dari bank BCA, Anda mungkin saja bisa ikut membangun impian untuk menjadi pengusaha bisnis kuliner. Pasalnya, bisnis kuliner merupakan salah satu jenis usaha yang dipercaya tidak akan pernah mati dari waktu ke waktu, karena makanan termasuk dalam kebutuhan primer manusia. 

Namun, meski Anda telah mengetahui bahwa ada peluang mendapatkan modal usaha dari bank BCA, Anda juga perlu melakukan berbagai tahap untuk memulai sebuah bisnis kuliner. Karena, sebuah bisnis yang sukses, harus dilakukan dengan perjuangan yang matang. 

Selain punya modal usaha dari bank BCA, Anda juga perlu adanya komitmen


Modal usaha dari bank BCA, memang merupakan hal penting bagi majunya bisnis Anda, namun hal penting lainnya untuk mengembangkan bisnis adalah komitmen. Pasalnya, di dalam menjalankan bisnis kuliner, Anda akan dihadapi dengan berbagai tantangan yang besar. 

Meski modal usaha dari bank BCA yang didapatkan kecil, jika komitmen Anda besar untuk tetap bertanggung jawab, hingga menjalaninya dengan terorganisir dan pelayanan terbaik, bisnis kuliner Anda niscaya akan balik modal lebih cepat. 

Membuat konsep yang menarik, agar modal usaha dari bank BCA mudah disetujui


Untuk bisa dapatkan modal usaha dari bank BCA, Sebaiknya jangan buang peluang baik Anda, mendapatkan sebuah pinjaman modal usaha dari bank BCA juga perlu persetujuan, sehingga Anda harus membuat sebuah bisnis kuliner dengan konsep yang menarik. 

Selain dari sisi untuk bisa mendapatkan pinjaman modal usaha, membuat bisnis kuliner dengan konsep yang menarik juga akan membantu bisnis Anda lebih tersorot perhatian orang banyak. Buatlah, konsep dengan tema-tema yang belum pernah ada sebelumnya, atau dengan keunikan ragam jenisnya, rasanya, kemasannya, hingga pelayanannya. 

Niscaya konsumen akan lebih tertarik mencoba, ketika melihat sesuatu yang unik dan baru. Pasalnya perhatian pelanggan juga menjadi salah satu kunci sukses dalam menjalani sebuah bisnis kuliner. 

Perhitungkan modal dana usaha di awal dengan matang


Sebelum Anda mengajukan pinjaman modal usaha dari bank BCA, sebaiknya Anda perhitungkan dulu seberapa besar jumlah yang dibutuhkan. Sehingga pengajuan modal usaha dengan kebutuhan bisnis kuliner bisa saling melengkapi. Artinya tidak ada pengeluaran yang tiba-tiba muncul, padahal diperhitungan awal tidak tercatat. 

Nah, jika tahapan tersebut telah Anda persiapkan, saatnya mengetahui tentang dua produk BCA yang bisa dijadikan solusi modal usaha, berikut ini:

  • BCA Business Personal Loan

Nasabah BCA bisa mendapatkan modal usaha tanpa perlu pusing memikirkan aset yang bisa dijadikan agunan atau repot meluangkan waktu menyambangi kantor cabang BCA terdekat.

Sebab, pengajuan BCA Business Personal Loan cukup melalui smartphone, dan persyaratan dokumen yang mudah. Selain itu prosesnya juga cepat loh.

Apa itu BCA Business Personal Loan?


BCA Business Personal Loan atau biasa disebut BPL adalah pinjaman produktif tanpa agunan yang diberikan oleh BCA kepada nasabahnya yang pengusaha, pebisnis, atau pedagang.

Di mana pembayaran kembali pinjaman BCA Business Personal Loan dilakukan secara angsuran menggunakan fasilitas autodebet dalam jumlah tertentu setiap bulan selama jangka waktu 1 – 3 tahun.

Lalu apa keuntungan serta syarat yang harus disiapkan? Untuk mengetahui informasi selengkapnya terkait jenis produk BCA Business Personal Loan dan juga BCA Personal Loan/Kredit Tanpa Agunan, bisa Anda baca di link berikut ini: https://www.cekaja.com/info/butuh-modal-usaha-tapi-gak-ada-agunan-buat-jaminan-bca-punya-solusinya/


Jangan suka bangun kesiangan, nanti jodohmu dipatok ayam.

Related Posts

3 comments:

  1. Kalo tanpa agunan mantap nih, tapi usahanya harus udah eksis dulu yah trs sifatnya pengajuan pinjaman ut pengembangan usaha gitu?"

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin lebih mudah menjadi nasabah lebih dahulu dengan saldo yang lumayan gede n_n

      Delete
  2. Di kasih modal usaha dengan syarat tersebut, dulu mau buka rekening di BCA saja gak lolos gegara syarat banyak bangat. Hehehe..

    Paling enak itu klo gaji via BCA jadi gak sulit

    ReplyDelete