Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Informasi Tentang Farmasi di Pafi Teluk Wondama

Kemajuan teknologi era digital saat ini sangat bisa dirasakan pada semua bidang. Pendidikan, kebudayaan dan tentu saja kesehatan yang melingkupi bidang farmasi juga.



PAFI adalah akronim dari Persatuan Ahli Farmasi Indonesia. Merupakan sebuah organisasi profesi ilmiah dan juga merupakan organisasi asosiasi farmasi tertua yang ada di Indonesia.

Organisasi ini didirikan oleh para ahli farmasi pada saat itu, yaitu pada tanggal 13 Februari 1946 di Hotel Merdeka, Yogyakarta. PAFI dibentuk agar para ahli farmasi yang saat itu jumlahnya masih sangat terbatas dapat terorganisir. Diharapkan dapat terus turut serta membangun bangsa melalui keahlian yang dimiliki oleh para ahli farmasi Indonesia.

Tujuan yang baik tersebut terus menerus dilanjutkan dari masa ke masa. Hingga era modern saat ini makin banyak ahli farmasi yang terdidik. Sehingga informasi seputar dunia farmasi ini mudah diperoleh.

Pengorganisiran ahli farmasi juga makin mudah. Karena medianya dipermudah dengan website resmi yang dibuat. Ada website resmi PAFI pusat dan juga organisasi tiap kota di Indonesia.

Tak terkecuali Pafi teluk Wondama yang ada di Wondiboi, Distrik Wondiboy, Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat. Para ahli farmasi di daerah tersebut dapat tergabung dan terdaftar melalui website resminya yaitu https://pafitelukwondama.org/

Jika kamu adalah salah satu ahli bidang farmasi dan ingin mendapat informasi terkait kamu bisa menjadi anggota Pafi Teluk Wondama juga. Apalagi jika kamu adalah fresh graduated. Kamu bisa memperoleh informasi lowongan kerja yang tersedia dari website tersebut.

1 komentar untuk "Informasi Tentang Farmasi di Pafi Teluk Wondama"

  1. Wah jadi tahu aku tentang farmasi di pafi, karna sebelumnya aku kurang paham begituan hehe

    BalasHapus