Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

5 Produk Rangkaian Scarlett Happy Series

Setelah mencoba rangkaian body care Scarlett Whitening dan mengulas di blog. Kali ini aku penasaran dengan rangkaian terbarunya yaitu Scarlett Happy Series. Rangkaian ini terdiri dari 5 produk perawatan tubuh yang sebelumnya hanya terdiri dari 3 produk.

Scarlett Happy Series
Scarlett Happy Series


Awalnya rangkaian body care scarlett hanya terdiri dari Body scrub, shower scrub, dan fragrance brightening body lotion. Kini bertambah dua produk terbaru yang melengkapi rangkaian body care-nya yaitu body serum happy dan body cream happy.

Mari kita bahas satu per satu dari kelima produk rangkaian Scarlett Happy Series yang aku pakai kurang lebih 2 minggu terakhir.

1. Body scrub happy


Produk ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering. Pemakaiannya sama seperti penggunaan scrub pada umumnya yaitu dengan mengoleskan body scrub ke tangan atau tubuh secara merata.

Body Scrub Scarlett
Body Scrub Scarlett


Setelah didiamkan selama kurang lebih 2-3 menit kemudian gosok perlahan. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih. Jika ingin hasil yang maksimal maka disarankan digunakan dua kali dalam seminggu.

Kandungan body scrub ini ada glutathion yang bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit dan antioksidannya membuat kulit lebih sehat, halus dan lembut.

Selain itu juga mengandung vitamin E yang dapat membantu menyejukkan kulit yang mengalami iritasi ringan. Dapat membantu merawat kekencangan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

2. Brightening shower scrub happy


Manfaat dari shower scrub scarlett ini dapat membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh dan memberi efek menyegarkan tubuh. Penggunaannya sama seperti sabun cair yang lain yaitu dengan meratakan produk secukupnya ke seluruh tubuh sambil digosok perlahan.

Brightening shower scrub happy
Brightening shower scrub happy


Setelah itu bilas hingga produk tersapu bersih dari kulit. Produk dapat digunakan untuk mandi setiap hari. Aku paling suka menggunakan shower scrub setelah membersihkan tubuh dengan body scrub.

Kandungan utama dari produk ini adalah glutathion yang berperan dalam mencerahkan kulit, menjaga kelembaban dan menjaga agar kulit tetap halus dan lembut. Vitamin E dalam produk juga dapat membantu merawat kekencangan dan elastisitas kulit. Selain itu juga mengandung Hydrolized collagen yang diklaim dapat merawat kekencangan kulit, mencegah kerusakan kulit dan meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.

3. Fragrance brightening body lotion


Manfaat dari body lotion scarlett adalah membantu menutrisi kulit dan membantu mencerahkan kulit. Aku merasa efek mencerahkannya sangat mantap karena begitu dipakai langsung terlihat perbedaannya. Jika rutin digunakan maka efeknya makin terasa dan terlihat.

Fragrance brightening body lotion

Fragrance brightening body lotion



Penggunaannya mudah yaitu dengan mengoleskan body lotion ke tangan atau kaki secara merata dan gosok secara perlahan.Produk ini bisa digunakan saat kulit masih lembab setelah mandi rutin setiap hari.

Kandungan utamanya yaitu glutathion yang dapat membantu meratakan warna kulit, vitamin E-nya mampu merawat kekencangan dan elastisitas kulit. Kandungan shea butter dapat merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang.

Selain itu juga ada kandungan aloe vera extract yang dapat membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. Kandungan lainnya yang tak kalah penting yaitu titanium dioxide yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

4. Body serum happy


Sejalan dengan tag line-nya yang menyebutkan body serum happy scarlett 3x mencerahkan kulit. Manfaat utama dari produk ini adalah mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi. Selain itu dapat merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit.

Body serum happy
Body serum happy


Cara pakainya dengan mengoleskan body serum ke tangan dan kaki secara merata kemudian gosok secara perlahan hingga produk meresap. Produk ini lebih dianjurkan jika digunakan setiap hari agar efeknya lebih maksimal.

Selain gluthation dan vitamin E, kandungan zat aktif dalam produknya sangat banyak dan berkualitas. Diantaranya yaitu niacinamide yang dikenal sebagai zat untuk membantu kulit lebih cerah dan menyamarkan noda gelap pada kulit.

Glycolic acid dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu mencerahkan kulit. Kandungan ceramide 2 dapat membantu merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering. Zat hyaluronic acid sangat membantu dalam menjaga kelembaban kulit sehingga terasa lebih lembut.

5. Body cream happy


Manfaat dari body lotion scarlett adalah membantu memberikan kelembaban ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area yang kasar seperti siku, lutut, kaki dan tangan. Selain itu juga bermanfaat untuk merawat elastisitas kulit.

Body cream happy
Body cream happy


Cara pakainya dengan mengoleskan body cream ke tangan dan kaki secara merata dan menggosok perlahan hingga produk meresap. Sangat disarankan menggunakannya setiap hari agar efek lebih maksimal.

Zat aktif yang terkandung juga sangat bagus untuk kesehatan dan perawatan kulit. Seperti hyaluronic acid, 5 phyto oil yang dapat membantu melembabkan dan menghaluskan kulit. Shea butter, aloe vera extract, niacinamide, glutathione dan titanium dioxcide.

Review Scarlett happy series


Setelah menggunakan rangkaiannya selama kurang lebih 2 minggu ternyata efek melembabkan pada kulit sangat terasa. Sangat berbeda jika hanya menggunakan lotion-nya saja. Aku paling suka dengan produk serum-nya yang sangat mudah menyerap dan wanginya luar biasa.

Semua produknya punya aroma yang sangat enak dan bisa bikin efek happy. Bukan hanya yang memakai produknys saja. Orang lain yang berada di dekat kita juga bisa ikut menikmati aromanya sampai penasaran bertanya parfum yang aku pakai. :)

Sesuai sekali dengan namanya happy series, scarlett berhasil buat aku happy pakai rangkaian body care-nya. Produk Scarlett belum pernah gagal yang aku coba pakai, baik face care atau body care-nya. Malah sudah pernah repurchase lagi karena sudah habis pakai.

3 komentar untuk "5 Produk Rangkaian Scarlett Happy Series"

  1. Udah kebayang sih aromanya pasti enak semua, produknya scarlett juara aromanya. Aku penasaran ama body lotionnya

    BalasHapus
  2. Makin banyak aja yah yang review Happy series dari Scarlett ini

    Jadi pengen cobain jugaaa

    BalasHapus
  3. Jadi pengin nyoba mba tapi bisa gak yah hehe

    BalasHapus