Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Femmy Fyber Untuk Asupan Serat dan Tubuh Ideal

Kegiatan setiap hari yang menyita waktu sering kali membuat fokus asupan sehat jadi terabai. Urusan makan hanya sekedar enak dan suka. Tidak jarang memilih makanan dan minuman cepat saji yang rendah serat. Sehingga pada akhirnya metabolisme tubuh terganggu. Pilihan tepat jika untuk menjaga asupan sayur dan buah adalah mengonsumsi Femmy Fyber.

Femmy fyber review
Femmy fyber review

Salah satu produk dari PT. Bintang Toedjoe (a Kalbe Compeny) ini sangat tinggi serat dan rendah kalori. Produk ini adalah salah satu varian Femmy dari perusahaan yang memiliki visi “To be the most admired and respected consumer healthcare through innovative and high quality products, supported by advanced technology and high accessibility” ini.

Rangkaian produk Femmy ini lebih dikhususkan sebagai pemenuhan kebutuhan wanita. Sebagai suplemen kesehatan yang dapat meningkatkan kesehatan dan kecantikan dari dalam. Kebutuhan wanita tentu berbeda-beda tipa individu, kamu bisa sesuaikan dengan 6 produk Femmy berikut ini.

1. Femmy Skin


Femmy skin adalah minuman yang mengandung kolagen tinggi yaitu 1000 mg. Kandungan utamannya berasal dari ekstrak hytolive dan kiwi. Jika rutin mengonsumsi Femmy skin, kulit jadi lebih kenyal dan kerutan berkurang.

Minuman serbuk ini bisa dikonsumsi 2 kali setiap hari jika ingin hasil yang maksimal. Aman dikonsumsi ibu hamil, penderita diabetes, kolesterol dan asam lambung.

2. Femmy D3


Vitamin D3 1000 IU terkandung pada tiap tablet Femmy D3. Sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, kesehatan tulang dan ibu hamil.

Femmy D3
Femmy D3


Kamu hanya perlu minum 1 tablet setiap pagi sebagai pemenuhan asupan vitamin D3. Dosisnya yang tepat bisa meningkatkan imun tubuh, mencegah osteoporosis dan memelihara kesehatan jantung juga.

3. Femmy Estrocal


Produk suplemen kesehatan tulang dan sendi ini memiliki kandungan kalsium yang tinggi (500 mg) dan juga glucosamine (250 mg). Selain itu juga mengandung vitamin D3 yang dapat membantu penyerapan kalsium.

4. Femmy Mensana


Ini pasti bisa jadi sahabat karib perempuan tiap bulan. Femmy mensana bermanfaat untuk membantu nyeri haid. Rasa tamarinnya segar dan enak bisa membantu memperbaiki mood yang suka uring-uringan saat kedatangan tamu bulanan. Asupan energi alami didapat juga dari kandungan guarana.

5. Femmy Trimune


Femmy Trimune adalah suplemen kesehatan yang bekerja sebagai immunomodulator effervescent. Memiliki kandungan

Femmy Trimune
Femmy Trimune 


triple action yaitu Echinachea, Vitamin C dan Zinc. Bermanfaat untuk membantu memelihara kesehatan tubuh dan mengurangi pilek dengan rasa yang enak.

Femmy trimune bisa dikonsumsi anak-anak berusia lebih dari 6 tahun dengan dosis 1 sachet per hari. Sedangkan untuk dewasa bisa mngonsumsinya 1-3 sachet per hari.

6. Femmy Fyber


Femmy Fyber yang menjadi fokus review di artikel kali ini karena produk ini yang sudah saya coba selama 7 hari. Salah satu varian suplemen kesehatan Femmy ini mengandung tinggi serat dan rendah kalori. Rasa mix berry-nya enak dan segar.

Manfaat Femmy Fyber


Sebagai suplemen, manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan sudah tidak perlu diragukan lagi. Kebutuhan serat harian tubuh bisa diperoleh dari buah dan sayur. Tapi karena kesibukan kadang untuk urusan satu ini sering terlupa jadi kebutuhannya tidak terpenuhi.

Salah satu poin Femmy Fyber manfaat pentingnya memang untuk pemenuhan serat harian tubuh wanita. Berikut manfaat Femmy Fyber yang lengkap ya.

  • Memenuhi kebutuhan serat harian
  • Membantu menurunkan berat badan serta menjaga berat badan tetap ideal
  • Kandungan enzim lipase dan garcinia membantu menahan nafsu makan dan meningkatkan pembakaran lemak
  • Kandungan serat penuh pada Physilium Husk membantu konstipasi dan menurunkan kolestrol

Kelebihan Femmy Fyber


Kandungan natural superfood-nya dalam tiap stickpack Femmy Fyber membuat minuman ini sangat sehat. Dari komposisinya, Femmy fyber ini kandungannya sangat lengkap. Tidak perlu mukbang sayur atau buah kebutuhan serat tubuh sudah terpenuhi. Femmy Fyber memiliki kelebihan sangat baik untuk tubuh, karena.

  • 100% Organik
  • Cocok untuk wanita aktif
  • Menggunakan pemanis alami Stevia
  • Rendah kalori 60 Kkal

Aturan minum Femmy Fyber yang benar


Tidak perlu bingung, untuk Femmy Fyber cara konsumsi sangat mudah. Artikel Femmy fyber review berikut harus membahas aturan minum Femmy Fyber yang benar.

Aturan minum Femmy fyber
Aturan minum Femmy fyber 


Produk ini berbentuk serbuk, jadi kamu hanya perlu melarutkan satu stickpack Femmy fyber dalam 150 ml air kemudian diaduk. Kalau aku lebih suka diseduh dengan air dingin karena rasanya jadi lebih enak. Tapi kalau kamu lebih suka dengan air dengan suhu normal tidak jadi masalah.

Cara Konsumsi Femmy Fyber


Aturan pakai untuk dewasa bisa mengonsumsi Femmy Fyber satu kali dalam sehari minimal 1 stickpack. Untuk hasil yang lebih memuaskan, kamu bisa mengonsumsinya maksimal dua kali dalam sehari.

Femmy Fyber Halal Atau Haram


Perihal Femmy Fyber halal atau haram adalah sesuatu yang sangat penting untuk diketahui. Sebagai negara yang mayoritas warganya memeluk kepercayaan islam tidak perlu khawatir. Karena Femmy Fyber halal dan sudah memiliki sertifikat MUI. Tema ini tidak boleh terlupakan dalam artikel Femmy Fyber review kali ini.

Femmy Fyber Review


Setelah mencoba selama 7 hari, akhirnya aku bisa menceritakan Femmy Fyber review-nya. Metabolisme terasa jadi lebih lancar. Terbukti pada urusan buang air besar (BAB) jadi lebih lancar. Alasannya sudah pasti karena kebutuhan serat tubuh suah terpenuhi dengan baik.

Review Femmy Fyber
Review Femmy Fyber 


Rasanya enak dan segar, ada rasa manis dan asam khas buah dan sayur. Penyajiannya lebih suka dengan air dingin dan diminum di malam hari. Jadi pagi harinya urusan rutin di toilet makin lancar tanpa hambatan.

Untuk kamu yang sedang jaga berat badan, konsumsi Femmy Fyber bisa jadi referensi yang bagus. Karena metabolisme lancar, badan jadi terasa lebih enteng dan sehat.

Produk Femmy Fyber original bisa kamu beli di Shopee Bintang Toedjoe Official Store. Selain itu kamu bisa borong juga di Tokopedia Bintang Toedjoe. Untuk informasi update tentang produk Femmy, kamu bisa follow akun instagramnya yaitu @femmy.daily.
Natasha Wilona BA Femmy
Natasha Wilona BA Femmy

Posting Komentar untuk "Femmy Fyber Untuk Asupan Serat dan Tubuh Ideal"