Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Layanan Eksklusif Nasabah HSBC Premier

Mendapat pelayanan eksklusif dan istimewa untuk segala urusan kita pasti sangat nyaman dan menyenangkan. Apalagi untuk urusan keuangan, akan lebih tenang jika dipercayakan pada yang terpercaya. HSBC Premier bisa jadi pilihan untuk setiap langkah finansial menjadikan hidup lebih hidup.

Syarat daftar HSBC premier
HSBC Premier


Semua pelayanan tiap produk HSBC termasuk Tabungan Rupian HSBC memang selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan nasabah. Namun jika menjadi nasabah HSBC Premier kamu akan merasakan layanan yang istimewa.

Keuntungan Nasabah HSBC Premier


HSBC Premier akan memberi banyak keistimewaan dan penawaran eksklusif yang bisa kamu nikmati bersama kelurga.
  1. Fasilitas dan layanan perbankan eksklusif HSBC Premier bisa kamu dan keluarga nikmati di seluruh dunia.
  2. Relationship manager yang akan membantu merencanakan finansial kamu sesuai dengan kebutuhan.
  3. HSBC internet banking bisa dinikmati untuk kebutuhan transaksi secara online kapanpun dan dimanapun, termasuk real time online transfer ke seluruh rekening HSBC di dunia.
  4. Total limit gabungan dari Rp 250 juta dengan premier mastercard, dan kemudahan penukaran rewards untuk e-wallet dan online shopping.

Rencanakan Masa Depan Finansial


Tujuan dan kebutuhan setiap orang yang tidak sama membuat HSBC menawarkan partner kompeten dalam merencanakan finansial kamu. Ada beberapa layanan yang disediakan HSBC Premier untuk bisa kamu nikmati sesuai kebutuhan.

Relationship Manager Didukung Pakar Berstandar Internasional


Layanan ini menyediakan solusi finansial yang pastinya disesuaikan dengan kondisi keuangan, profil resiko, tujuan, minat dan pilihan investasi kamu.

Relationship manager, partner investasi dan asuransi disini sudah berstandar internasional. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mempercayakan perencanaan keuanganmu kepada mereka.

Analisis Kebuthan Finansial


Strategic Financial Planner atau analisa kebutuhan finansial ini merupakan layanan untuk memberi kamu rekomendasi sesuai tujuan yang ingin dicapai. Misalnya dana pendidikan anak, perencanaan pensiun, perlindungan keluarga atau pembelian properti.

Solusi Komprehensif Pengelolaan Dana


Kamu bisa dibantu menemukan pilihan produk dan layanan keuangan yang komprehensif dan disesuaikan dengan kepentingan dan kebutuhan kamu.

Wealth Dashboard


Fitur wealth dahsboard ini adalah layanan baru untuk kamu sebagai nasabah HSBC. Ealth Management terpadu secara online untuk memberi kamu gambaran portofolio dari waktu ke waktudengan tampilan yang sederhana dan sehingga mudah dipahami.

Dukungan Pendidikan ke Luar Negeri


HSBC Premier akan mendampingi dari perencanaan untuk mempersiapkan dana pendidikan anak dengan baik jika kamu ingin menyekolahkan anak ke luar negeri. Memilih sekolah terbaik dan memastikan mereka bisa bersekolah dengan tenang sampai impian mereka tercapai.

HSBC Premier Next Gen merupakan produk layanan yang mendukung pendidikan luar negeri dan tersedia untuk anak usia 17 sampai 28 tahun. Layanan ini tanpa biaya administrasi tambahan, transaksi mudah dengan kartu debit HSBC premier yang tersedia dalam 11 mata uang asing.

Tarik tunai di ATM HSBC gratis tanpa biaya administrasi dan biaya konversi kurs. Kemudahan ini berlaku di HSBC seluruh dunia.

HSBC Premier Mastercard


FItur yang bisa kamu nikamati jika kamu menjadi nasabah HSBC Premier adalah kartu kredit Premier Mastercard. Hanya dengan satu kartu bisa untuk menikmati semua fitur HSBC Premier

  • Bebas iuran tahunan dan priority limit approval untuk kartu utama dan 3 kartu tambahan
  • 3x poin rewards untuk setiap pembelanjaan di luar negeri.

Syarat Menjadi Nasabah HSBC Premier


Jika kamu tertarik untuk menikamati segala layanana eksklusif dari HSBC Premier maka kamu harus mengikuti cara perikut ini

  • Menatausahakan Total Saldo Keseluruhan (TRB) per bulan minimal Rp 500.000, atau
  • Melakukan transfer dana masuk setiap bulan ke rekening HSBC Premier dengan jumalah rerata minimal Rp 50 juta, atau
  • Memiliki KPR di HSBC dengan nilai pinjaman minimal 1,5 miliar, atau
  • Memiliki rekening HSBC Premier di negara lain yang telah memenuhi kriteria HSBC Premier setempat, atau
  • Memiliki rekening HSBC Premier Payroll, atau
  • Memiliki rekening Premier Retail Business Banking (RBB) dengan TRB kombinasi rekening RBB dan rekening reguler per bulan minimal Rp 500 juta.

***

Untuk para sultan yang merasa terpanggil bisa langsung daftar ya. Semua layanan mewah dan istimewa ini bisa segera kamu nikmati jika berhasil menjadi nasabah HSBC Premier.

6 komentar untuk "Layanan Eksklusif Nasabah HSBC Premier"

  1. sepertinya produk bank ini memang sangat cocok untuk calon nasabah yang levelnya upper middle income ya mba, alias bahasa menterengnya sultan seperti kata mba anggun

    ngliat salah satu persyaratannya adalah transfer dana masuk setiap bulan ke rekening HSBC Premier harus minimal Rp 50 juta, wow aku langsung terpana aku, hihihi...

    BalasHapus
  2. Fasilitasnya setara sama jumlah setorannya perbulan.
    Selamat ya kak Anggun sudah jadi salah satu nasabahnya.

    BalasHapus
  3. Waduh itu mah buat para sultan untuk bisa jadi nasabah HSBC primer.😂

    BalasHapus
  4. Keren uy fasilitasnya, tapi buat sultan sih.

    BalasHapus
  5. bener bener premium layanan dan fasilitasnya ya. aku belum pernah jadi nasabah HSBC

    BalasHapus
  6. Pas baca syarat-syaratnya langsung mundur teratur..

    BalasHapus