Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Download Novel Love And A Perfect Lesson di Google Play Book

Kalau tidak menonton drama di laptop, ya aku alihkan membaca bacaan menarik. Entah itu buku cetak, ebook atau sekadar cerita dari sosial media. Alasan pandemi ternyata ada hikmhnya untuk aku pribadi. 

Kalau jenis buku bacaan yang paling aku suka adalah novel. Selama membaca, pasti khayalan memvisualisasikannya dengan gayaku sendiri. Jadi makin semangat jika penggambaran cerita kata-katanya begitu enak dibayangkan. 

novel love and a perfect lesson


Membuka lembar per lembar ceritanya tidak akan cepat bosan. Justru makin penasaran kelanjutan ceritanya hingga akhir. 

Melahap buku bacaan yang sesuai selera memang membuat nyaman tersendiri. Saat suntuk, bosan atau tidak tahu harus berkegiatan apa di waktu-waktu tertentu. Asik tenggelam dalam cerita yang dibaca jadi lupa lajunya waktu. 

Tapi kadang suka lupa juga membawa buku bacaan ini kala bepergian. Seringnya pergi sendirian dengan kendaraan umum seperti bus, aku kadang bingung kegiatan lain selain tidur. Entah saat menunggu angkutan ini atau saat duduk di kursi penumpang menuju tempat tujuan. 

Tapi di era serba digital saat ini, bukan lagi halangan sih alasan hilang hiburan selama pegang gadget. Aku masih bisa membaca cerita yang aku mau dari gawai. Berkunjung ke google play book sudah seperti sedang menyusuri lorong di antara rak-rak buku perpustakaan. 

Banyaknya novel disana aku pilih dari sinopsis yang menarik. Salah satu novel dengan sampul berwarna pink manis menarik perhatianku. Novel remaja. 

Love and A Perfect Lesson adalah novel teenlit karangan Masarah Bey yang menceritakan tentang drama kehidupan remaja di sekolah, novel yang memiliki pelajaran hidup tentang cinta dan pelajaran hidup sebagai bekal untuk para remaja agar menjadi pribadi yang lebih baik. Hmmm.. menarik juga. 

Aku memilih novel ini, alasannya setelah membaca sinopsis novel karya Masarah Bey aku jadi penasaran dengan cerita lengkapnya. 

Lucy, seorang remaja siswi SMA sudah lama memendam cinta yang bersemi kepada Doni. Cowok keren dan eksis di sekolahnya. 

Apapun rela Lucy lakukan untuk mendapatkan cinta Doni, hingga gadis itu rela daftar untuk menjadi anggota cheerleaderuntuk meraih sebuah perhatian emas pada cowok populer itu. Namun Lucy gagal untuk menjadi anggota Cheerleader yang berisi cewek cewek cantik dan eksis! 

Hingga suatu ketika, sekolah nya kedatangan seorang murid baru remaja cantik berwajah indo yang menjadi primadona sekolah secara mendadak! Gadis indo itu bernama Bianca. Karena kecantikan bagai seorang Putri dia berhasil mendapatkan Doni menjadi pacar nya! 

Kelakuan Bianca yang kurang ajar terhadap Lucy, namun di tengah drama yang bermulai, Rio muncul lagi di kehidupan Lucy dan menjadikan dirinya target incaran ‘bully’ mantan nya Rio yang bernama Astrid. 

Drama semakin menjadi di kehidupan Lucy, bagaikan dunia terbalik... 

Apakah Lucy berhasil mendapatkan cinta Doni? 

Lalu, apa yang harus dilakukan Lucy ketika kejutan menyapa dirinya? 

Rasanya seperti terlempar ke masa remajaku dulu membaca sinopsisnya. Walaupun tidak semenarik cerita itu tadi kalau aku membacanya sepertinya jiwa mudaku bergejolak. Haha.. 

Itulah gambaran novel Love and A Perfect Lesson karya Masarah Bey. Aku tidak akan review tentang isi novelnya, karena aku tidak bermaksud spoiler dalam artikel ini. Jika kamu juga penasaran dengan cerita lengkapnya, kamu bisa download Novel Love and A Perfect Lesson karya Masarah Bey di Google Play Book.

1 komentar untuk "Download Novel Love And A Perfect Lesson di Google Play Book"

  1. Oohh sudah ada yaa dan bisa di download Novel Love And A Perfect Lesson... Penasaran sama kisah keseluruhannya.😊 Thanks nih mbak Aries atas postingan menariknya..😊

    BalasHapus