Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Akses Fasilitas Kesehatan Online Terpercaya di SehatQ.com

Walaupun sudah diperbolehkan beraktivitas di luar di masa New normal ini tapi kita tetap harus selalu menaati protokol kesehatan yang ada. Sebab kasus positif Corona setiap hari masih terus bertambah di negara kita. Pada keadaan seperti ini tentu masalah kesehatan menjadi konsen kita. Cara terbaik menangkal virus ini memang dengan menjaga stamina dan daya tahan tubuh kita. Menjaga pola hidup sehat dan mengonsumsi vitamin adalah pilihan tepat untuk menjaga tubuh kita tetap sehat. 

Fasilitas kesehatan dan fitur sehatq.com
Sumber: Instagram/sehatq_id

Kesadaran mengonsumsi vitamin ini sempat mengakibatkan lonjakan permintaan produk di pasaran. Kelangkaan yang terjadi juga mengakibatkan harga meningkat tajam tapi tetap harus dibeli demi kesehatan. Penjualan produk palsu juga dilakukan oknum yang memanfaatkan keadaan ini. Imbas lain dari pandemi ini adalah rasa tidak aman bagi masyarakat untuk bepergian, apalagi jika mengunjungi fasilitas kesehatas seperti apotek atau rumah sakit. Kekhawatiran terpapar Covid-19 membuat kegiatan sangat terhambat. 

Jika kamu adalah salah satu yang merasakan hal itu, maka sekarang tidak perlu khawatir lagi. SehatQ bisa membantumu pada setiap tahap perjalanan kesehatan. Rekomendasi yang spesifik dan sesuai kebutuhanmu tentunya. Kamu bisa mengakses SehatQ.com via web atau mengunduh aplikasinya di App store atau Playstore

Kamu bisa menikmati layanan yang berhubungan dengan kesehatan sangat lengkap disini. Selain itu kamu juga bisa mendapat obat atau vitamin yang terjamin keasliannya dengan harga terjangkau. Pembelian bisa kamu lakukan via online, cara ini bisa meminimalisir kegiatan kamu di luar juga akhirnya. Bila kamu mengalami keluhan kesehatan dan khawatir mengantri bila datang ke fasilitas kesehatan, maka kamu bisa memilih fitur chat dokter di SehatQ untuk menyampaikan keluhan yang kamu alami. Kamu bisa menikmati layanan ini setiap hari pada pukul 7 pagi sampai pukul 8 malam. Menariknya kamu bisa menikmati layanan konsultasi dengan dokter kredibel ini tanpa biaya alias gratis. Kamu pasti adalah aku yang suka gratisan, kan? :D 

Direktori fasilitas kesehatan sehatq terlengkap

Jika keluhanmu terpaksa diharuskan mendatangi faskes, kamu juga tidak perlu bingung mencari-cari ya. Direktori fasilitas kesehatan SehatQ ada 3.338 yang bisa kamu pilih sesuai dengan lokasimu berada. Jadi dimanapun kamu berada jika masih di Indonesia tidak perlu bingung, rekomendasi terbaik akan kamu dapat disini. Kamu juga bisa melakukan booking jadwal kunjungan juga. 

Sebagai penambah wawasan kita tentang dunia kesehatan, SehatQ menyuguhkan fitur artikel yang mengulas tentang gaya hidup sehat dan berbagai kategori kesehatan lainnya. Informasi yang diberikan juga kredibel karena kontributor penulisnya adalah ahli di bidang tersebut. Hal ini dapat meminimalisir diri kita termakan informasi hoax yang mudah menyebar di jagat maya. 

Fitur menarik lainnya adalah tersedia 1.152 direktori definisi penyakit beserta penanganan dan pencegahannya. Kamu juga bisa mengecek kegunaan dan bahaya suatu obat dari situs ini. Jadi kamu akan benar-benar mendapat informasi yang akurat dari ahlinya, bukan sekedar katanya. Promo menarik juga sering diadakan loh. 

Kemudahan menikmati fasilitas kesehatan dengan layanan kesehatan yang lengkap bukan lagi hal yang tak mungkin di SehatQ. Layanan dan informasi dari ahli yang terpercaya menjadi pedoman kita dalam tahap kesehatan diri dan keluarga. Karena perjalanan kesehatan mencakup pencegahan, pengobatan ketika sakit, dan perawatan setelah sembuh. Jika kita memperoleh informasi dan bimbingan dari sumber yang kompeten dibidangnya, maka seluruh tahapan kesehatan kita bisa terencana dengan baik. 

1 komentar untuk "Akses Fasilitas Kesehatan Online Terpercaya di SehatQ.com "

  1. widih ternyata banyak sekali manfaat aplikasi kesehatan di online sehatq..
    aplikasinya juga user friendly mudah digunakan..

    BalasHapus