Tingkatkan Produktivitas dengan Meja Kerja Minimalis dari Arkadia Furniture

Produktivitas seseorang juga dapat dipengaruhi oleh suasana tempat kerja, termasuk meja kerja. Idealnya, rancangan meja kerja yang sederhana sangat dianjurkan agar para karyawan bisa bekerja dengan fokus dan mendapatkan hasil kerja yang maksimal. 

Meja Kerja Minimalis dari Arkadia Furniture

Oleh karena itu, pihak perusahaan juga harus pkamui dalam memilih meja kerja yang tepat untuk karyawannya. Untuk meningkatkan produktivitas pegawai, perusahaan dapat mengganti meja kerja mereka atau menyiapkan meja kerja yang minimalis. 

Dalam memilih meja kerja yang sesuai, ada beberapa hal yang dapat kamu pertimbangkan, yaitu. 

1. Melihat fungsinya 


Membeli sesuatu harus diperhatikan terlebih dahulu fungsinya agar kita tidak membeli barang yang sia-sia. Begitu juga ketika akan membeli meja kerja, pastikan sudah mengetahui fungsi meja tersebut nantinya apakah untuk meja kerja biasa atau diperuntukkan meletakkan komputer dan perangkatnya. 

Jika yang kamu butuhkan adalah meja tanpa komputer, maka kamu dapat memilih meja kerja minimalis. Bagi kamu yang memperhatikan kesehatan karyawannya, bisa juga memilih meja yang ergonomis. 

2. Menyesuaikan dengan isi ruangan 


Memilih meja kerja harus disesuaikan dengan furnitur lain di tempat kerja. Pertimbangkan juga ukuran ruangan sehingga nantinya kamu dapat menentukan meja yang tepat untuk ruangan tersebut. Jangan sampai memilih meja kerja yang terlalu besar atau kecil, sesuaikan dari segi ukuran dan modelnya. Perhatikan juga desain interior dari ruangan kerja agar bisa memilih meja kerja minimalis. 

3. Memperhatikan kualitas meja 


Tentunya kamu tidak ingin membeli barang yang cacat atau rusak. Jadi, ketika membeli meja usahakan untuk memeriksa keadaan meja apakah dalam keadaan baik seperti laci meja yang terbuka dengan lancar atau apakah ada celah di sela-sela meja. 

4. Menyesuaikan dengan budget 


Jika sudah menentukan pilihan beberapa jenis meja, sekarang kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang tersedia. Jika budget yang tersedia cukup besar, Kamu dapat memilih meja yang terbuat dari bahan besi. Walaupun besi tergolong mahal, namun kualitas meja tersebut akan tahan lama. Kamu juga bisa memilih meja yang terbuat dari kayu saat budget yang tersedia hanya terbatas. 

Untuk memenuhi semua pertimbangan di atas, maka Arkadia Furniture menawarkan meja kerja minimalis dengan harga yang terjangkau. Selain meja, Arkadia juga menyediakan furniture lain seperti meja tulis, kursi kerja, dan juga kursi kantor. 

Dengan mengunjungi website Arkadia Furniture, kamu dapat melihat katalog secara keseluruhan. Banyak meja kerja yang tersedia di Arkadia. Berikut ini adalah beberapa series yang disediakan oleh Arkadia. 

1. Meja Kantor Eclesia 


Dalam series ini, kamu dapat memilih meja untuk CPU, meeting, dan beberapa meja kerja lainnya yang memiliki desain sangat rapi. 

2. Meja Kantor Domestika 


Meja kerja dalam series ini memiliki body yang cukup minimalis, terbuat dari kayu dan perpaduan besi pada bagian kakinya. 

3. Meja Kantor Proexcel 


Dalam variasi ini, kamu dapat menemukan meja kantor yang memiliki laci. Untuk warna lebih dominan dengan warna coklat. 

4. Meja Kantor Novus 


Untuk meja kerja yang lebih luas dilengkapi dengan lemari penyimpanan, kamu dapat membuka katalog series Novus. 

5. Meja Kantor Lotus G 


Variasi meja kerja pada series ini lebih sedikit dibanding sebelumnya. Lebih banyak didominasi warna coklat dan meja cukup luas, serta dilengkapi juga dengan lemari dan laci penyimpanan. 

6. Meja Kantor Lotus N 


Series Lotus N hanya terdiri dari 2 model meja minimalis. Jika kamu lebih senang menggunakan meja yang tidak terlalu mewah dalam desainnya, pilhan ini mungkin akan sesuai. 

7. Meja Kantor Revo 


Walaupun hanya terdiri dari 1 model, namun desain meja kerja ini cukup menarik. Terdapat meja berbentuk lingkaran dan laci penyimpanan. 

8. Meja Kantor Signature 


Jika kamu membutuhkan tempat penyimpanan di sekitar meja kerja, mungkin series ini akan sesuai dengan pilihan kamu. 

Itulah beberapa jenis meja kantor minimalis.yang bisa kamu gunakan untuk ruang kantor kamu. Jangan lupa untuk mengatur kursi dan meja kerja di kantor kamu sesuai dengan jarak yang ditetapkan selama masa wabah virus Corona agar social distancing tetap bisa dilakukan meskipun berada di kantor.

sederhana namun tidak sesederhana yang anda kira

Related Posts

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    BalasHapus