Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Review Harga Jam Tangan Wanita Murah


Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa jam tangan merupakan salah satu item fashion yang memiliki peranan cukup penting dalam urusan penampilan seseorang. Tak hanya berfungsi sebagai alat penunjuk waktu, ternyata jam tangan tersebut juga bisa meningkatkan status sosial bagi si pemiliknya. 

Jam tangan wanita

Harga murah hingga yang sangat mahal sangat banyak bisa disesuaikan dengan kemampuan tentunya. Kalau kamu ingin memiliki jam tangan bagus dengan harga relatif murah maka artikel ini bisa menjadi referensi.

Langsung saja kita ke pembahasan intinya mengenai review harga jam tangan wanita murah. Ini dia..

* SKMEI 1083CL

Di urutan pertama ada jam tangan SKMEI 1083CL, yang memang sudah tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya. Itu sebabnya, mengapa jam tangan tersebut cukup mendominasi di pasar berbagai belahan Negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Korea, Eropa, Asia, termasuk Indonesia. Pasalnya, SKMEI 1083CL ini merupakan jam tangan analog yang mengusung warna merah dengan tampilan desainnya yang begitu memukau. 

Ia memiliki diameter sekitar 3,5 cm, sehingga sangat pas ketika dipakai di pergelangan tanganmu. Adapun mengenai panjang talinya yang cukup panjang dengan lebar 1,5 cm, yang materialnya terbuat dari bahan kulit imitasi. Lantas, bagaimana dengan harganya? Menurut informasi yang didapat, harga jam tangan SKMEI 1083CL ini hanya dibanderol dua ratus empat puluh tujuh ribuan saja lho. 

* SKMEI 9075

Jam tangan besutan SKMEI ini memang selalu dibekali dengan beragam fitur seperti stopwatch, penunjuk tanggal sert bulan, dan water resistant yang membuatnya tahan air. Untuk tipe SKMEI 9075 ini mengusung desain sporty, namun masih tetap mempertahankan sisi feminimnya. Ia juga memiliki bentuk bulat dengan frame yang terbuat dari bahan stainless steel, yang dilengkapi dengan penunjuk angka romawi klasik sehingga tampilannya lebih klasik. 

Untuk bagian talinya terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas tinggi, sedangkan material kacanya terbuat dari bahan mineral. Jika kamu berminat, jam tangan SKMEI 9075 ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 136 ribuan saja. 

* Mirage Original M3989L

Apakah kamu sedang mencari jam tangan elegan dengan harga murah? Jika iya, maka Mirage Original M3989L ini merupakan pilihan yang paling tepat. Jam tangan tersebut dibekali dengan beragam fitur menarik seperti jarum penunjuk detik, menit, serta jam. Bukan hanya itu saja, jam tangan Mirage Original M3989L memiliki fitur water resistant yang mampu bertahan dikedalaman air hingga 50 meter lho. 
Terdapat pula 3 varian warna yang bisa kamu pilih, mulai dari putih, silver, dan hitam. Mengenai harganya, jam tangan Mirage Original M3989L tersebut dibanderol dengan kisaran harga Rp 180 ribu hingga Rp 197 ribuan saja.

* Fortuner FT09901

Fortuner FT09901 tampil dengan warna gold, yang membuatnya tampak lebih elegan. Tentu saja jam yang satu ini sangat cocok kamu gunakan untuk menghadiri acara-acara formal maupun semi formal. Bagian talinya tampil dengan bentuk rantai, sehingga semakin mempertegas kesan elegannya. 

Selain tersedia di toko-toko jam terdekat, jam tangan Fortuner FT09901 ini juga bisa kamu jumpai dengan mudah di situs online shop seperti Blibli.com. Mengenai harganya, jam tangan tersebut hanya dibanderol dengan kisaran Rp 100 ribu – 170 ribuan.

* Digitec DG3005WTH

Jam tangan wanita termurah berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Digitec DG3005WTH. Jam tangan ini sangat cocok bagi kamu yang tidak terlalu suka dengan nuansa yang terlalu feminism. Selain unggul dari segi kualitas, jam tangan Digitec DG3005WTH ini juga dibekali dengan beragam fitur yang menarik lho. Mengenai harga, jam tangan Digitec DG3005WTH hanya dibanderol sekitar Rp 180 ribuan saja.

Bagaimana? Sudah mulai tergambar pilihan jam tangan yang akan menjadi koleksi terbaru jam tangan cantik kamu kan. :D

1 komentar untuk "Review Harga Jam Tangan Wanita Murah"

  1. Betul banget cocok nih untuk kado ultah mantan atau kado perkawinan juga menarik..Biar makin sayang katanya..🤭🤭🤭

    BalasHapus