Tips Membeli Mobil Peugeot Bekas

Membeli mobil bekas menjadi salah satu langkah yang tepat ketika ingin membeli mobil namun keterbatasan dana yang dimiliki. Tidak semua mobil bekas memiliki kualitas yang tidak bagus. Asalkan Anda memiliki pengetahuan yang luas seputar otomotif, maka Anda akan menemukan kendaraan pribadi yang nyaman dan sesuai yang Anda inginkan. 

instagram/@206_club

Salah satu mobil pribadi yang tepat untuk Anda pilih, dan yang pasti harga di pasarannya lebih murah yaitu seperti mobil Peugeot 206. Apabila Anda ingin menemukan mobil bekas dengan kualitas yang masih bagus, maka Anda dapat mengetahui beberapa langkah yang ada di bawah ini:


  1. Tentukan Pilihan


Hal utama ketika Anda ingin melakukan pembelian mobil yaitu menentukan pilihan mobil yang tepat untuk Anda pilih. Pastikan bahwa Anda memilih mobil sesuai dengan kebutuhan, termasuk memilih kendaran yang irit bahan bakar dan nyaman untuk Anda kendarai.

2. Harga Pasaran


Anda harus mengetahui harga pasaran dari mobil yang akan Anda beli nantinya. Dengan begitu maka Anda tidak akan tertipu dengan harga mobil yang lebih mahal dari harga pasarannya. Memperhatikan segi harga memang harus dilakukan, agar Anda bisa menemukan informasi yang akurat seputar harga, maka Anda dapat melakukan pengecekan harganya di Seva.id.

3. Cek Kondisi


Jika Anda sudah cocok dengan harga yang ditawarkan oleh pembeli, langkah selanjutnya yaitu melakukan pengecekan kondisi pada mobil itu sendiri. Pengecekan inilah yang akan membantu Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak menemukan mobil dengan fisik yang kurang baik. 

instagram/@206_club

Pengecekan bagian eksterior tidak akan cukup tanpa melakukan pengecekan bagian interiornya. Termasuk bagian mesin yang harus diperhatikan dengan sebaik mungkin.

Jika ketiga tips di atas sudah Anda lakukan, maka jangan lupa untuk melakukan tes drive untuk memastikan bahwa mobil yang ingin Anda beli dalam kondisi yang memuaskan. Setelah Anda membayar mobil, jangan lupa untuk melakukan bali nama agar lebih memudahkan Anda ketika akan membayar pajak. Lalu berapa biaya balik nama mobil? Tentu saja biaya balik nama di setiap daerah berbeda. Anda dapat mengetahuinya melalui Samsat yang ada di daerah Anda.

sederhana namun tidak sesederhana yang anda kira

Related Posts

4 komentar:

  1. good post 😊 would you like to follow each other? if the answer is yes, please follow me on my blog & i'll follow you back. https://camdandusler.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Emang pernah beli mobil berapa kali gan? :V

    BalasHapus
  3. wih peugeot sure, saya belum pernah lihat langsung mobil ini jadi penasaran

    BalasHapus