Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Honor 8A, Smartphone Baru Dengan Layar Luas dan Suara Lebih Jernih

Kepraktisan selalu diunggulkan di zaman ini. Jika semua bisa dimudahkan maka kenapa harus dibuat susah.

Lapar mau makan tinggal swipe layar gadget buka aplikasi ojol, pesan makanan lalu beres. Mau cari barang tapi males gerak. Buka gadget lagi, lalu buka aplikasi e-commerce andalan. Order, transfer, tinggal tunggu abang-abang teriak "paket."

Tak terkecuali mencari hiburan. Simpel praktis selalu diutamakan saat badan enggan banyak bergerak atau faktor waktu tidak pernah match. Nonton film misalnya. Kadang untuk sebagian orang, menyesuaikan jadwal tayang film di bioskop dengan jadwal sibuk rutin sangat sulit didapat.

Akhirnya mengandalkan gadget adalah pilihan yang paling benar. Swipe lagi layar gadget lalu mulai googling judul film incaran alih-alih menyegarkan pikiran. 

Honor 8a

Sebagai tuntutan dalam memperoleh kenyaman menonton dipastikan gadget yang dibutuhkan adalah yang memiliki layar lebih besar dan suara lebih jernih. Alangkah baiknya Honor 8A yang telah merilis produk terbarunya di Indonesia dengan spesifikasi pecinta film males gerak berikut ini.

Layar Lebih Luas dan Trendi


Layar yang lebarnya 6,09 inchi ini didesain dengan poni dewdrop. Border di 3 sisinya sangat tipis sehingga layar menjadi lebih lebar dibanding generasi sebelumnya. Pancaran sinar dari layarnya sangat ramah untuk mata, sehingga sangat nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Kamera Honor 8A Sangat Ahli


Untuk bagian poni di tampilan wajahnya ini tersemat kamera depan yang diklaim bakal ahli membidik gambar selfie atau video call. Kapasitasnya 8MP dengan aperture bukaan f/2.0.

Bagian punggungnya terpasang kamera tunggal 13MP dengan bukaan f/1.8. Memiliki fitur face unlock yang diyakini mampu menangkap cahaya lebih banyak. Tujuannya agar tetap menghasilkan gambar luar biasa yang dibidik di ruang minim cahaya sekalipun. Selain itu juga, kamera belakang Honor 8A mampu menciptakan gambar dengan latar belakang bokeh.

Di bagian punggungnya ini juga terdapat aksen bergaris sebagai penanda letak kamera dan tulisan Honor.

Suara Lebih Jernih Ciptaan Honor 8A


Suara lebih jernihnya diperoleh dengan adanya gabungan struktur dual-suspensi dengan speaker smartPA berdaya tinggi. Sehingga peningkatan suara menjadi 30% dibanding adik kandungnya terdahulu.

Suara Mantap Dari Honor 8a

Honor 8A Didukung Perangkat Hebat


Hardware Honor 8A juga sangat mumpuni yaitu dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Ponsel pintar keluaran baru ini juga bukan main cerdasnya. Diotaki dengan chipset mediaTek Helio P35 Octa core. Dan prosesor menggunakan EMUI 9.0 berbasis android 9 terbaru. Tertanam juga baterai dengan kapasitas 3020 mAh.

Dua Pilihan Warna Keren Honor 8A


Ponsel dengan berat 150gram ini memiliki dua pilihan warna elegan, yaitu biru dan hitam. Disediakan dua slot SIM yang mendukung 4G LTE dan satu slot microSD dengan kapasitas hingga 512 GB. Mantap sekali kan.

Harga Bersahabat Untuk Sahabat Honor


Smartphone Honor 8A dengan kapasitas sangat banyak ini seperti terlahir spesial untuk pecinta film streaming dan pecinta musik. Jadi untuk kamu yang menjadi salah satu dari dua kriteria pecinta itu, sangat disarankan memiliki gadget keren ini. 

Tidak perlu takut bayang-bayang harga mahal Honor 8A yang memiliki spesifikasi unggul ini. Kantong bolongmu tetap bisa tertolong dengan harga 1.899.000 via transfer atm. Yeaahh..

Masih kurang lagi? Boleh. Kamu bisa dapat harga lebih bersahabat lagi di Shopee. Karena pada tanggal 28 Maret 2018 HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60% pada gelaran Shopee Super Brand Day. 

Harga Diskon di shopee

Selisih harganya lumayan untuk traktir gebetan di warung pecel langganan sambil nonton film download-an. Selamat bersantai. \("o")/

8 komentar untuk "Honor 8A, Smartphone Baru Dengan Layar Luas dan Suara Lebih Jernih"

  1. Gils, cuma 1jutaan ini hp dengan suara sekenceng ini, bisa buat karaokean gak sih? Hihi

    BalasHapus
  2. murah meriah ini mbak, dengan harga segitu bisa dapet hape keren :D

    BalasHapus
  3. Kayaknya hape ini tepat banget buat jadi teman untuk hiburan, musik oke, fitur-fitur lannya juga canggih, mendukung untuk foto-foto, main game dan beronline ria,hehehe

    BalasHapus
  4. Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, karena ada promo hape keren buat yang suka musik :)

    BalasHapus
  5. Harganya sangat terjaangkau ya, apalagi layarnya lebar banget asyik buat nonton video nih hehehe

    BalasHapus
  6. Wah, kalo suara lebih jernih gini jadi poin penting buat ponsel yang mengunggulkan fitur musik ya, kak. Penasaran deh sama Honor 8A ini.

    BalasHapus
  7. Harganya bersahabat dan ramah di kantong ya..

    BalasHapus
  8. Hmm.. Ditampung dulu dah.. Mumpung lagi cari-cari referensi hp buat ganti Siomay.. haha

    BalasHapus