Potongan Rambut Pria Kekinian yang Bisa Menunjang Ketampanan

Don’t judge a book by it's cover.” Bener banget memang ungkapan yang melegenda ini. Segala sesuatu itu jangan langsung dinilai dari sampulnya atau luarnya saja. Bagus dan buruk itu tetep relatif. Belum kenal jangan langsung menghakimi.

Karena ada ungkapan lain juga yang bilang kalau, dalamnya laut bisa diukur tapi dalamnya hati siapa yang tahu. Eaak..

Belum tentu yang kita lihat dari penampilan sesuai dengan kepribadiannya. Tapiii.. tapi ya.. penampilan juga tetap jadi tolak ukur penilaian yang pertama saat bertemu seseorang.

Bandingkan, kalau kita bertemu seseorang yang memperhatikan penampilan, rapi dan sopan. Dengan orang yang penampilannya asal-asalan, jorok dan bau. Kita lebih pilih dekat dengan yang mana?

Tidak ada salahnya memperhatikan penampilan kok. Bukan untuk orang lain, tapi untuk diri kita sendiri.

Seberapa banyak kita menghargai diri sendiri dengan berpakaian yang rapi dan sopan saat bepergian. Bila kita menghargai diri sendiri, maka orang lain juga akan menghargai diri kita.

Sebagai tim perempuan, saya kadang-kadang juga memperhatikan penampilan pria dengan gayanya memadu padankan kostum. Lebih simpel dibanding cewek dalam hal ini kan.

Kemeja atau kaos rapi, dipadu dengan celana yang oke saja sudah sangat enak dilihat tanpa pernak pernik heboh seperti wanita. Apalagi kalau gaya rambutnya sangat cocok dan trendi. Makin enak lo lihatnya. ^^

Potongan rambut pria

Penasaran dengan gaya rambut pria yang lagi tren saat ini akhirnya iseng cari tahu kesana kemari. Dan ternyata ada dua style yang saya rekomendasikan banget untuk cowok-cowok kekinian nih. Katanya sih, gaya rambut ini sangat ampuh membuat wanita terpesona loh di tahun 2018 ini.

Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang model rambut pria 2018 terpopuler, buat cowok-cowok mari merapat. Berikut Ini Gaya Rambut Pria Terkini Yang Harus Kamu Tahu.

Bro Flow


Buat kamu yang senang dengan gaya rambut yang panjang atau gondrong. Gaya rambut model Bro Flow ini bisa menjadi pilihan.

Gaya Rambut Bro Flow
Instagram/@thetrendspotter

Walaupun terkesan biasa-biasa saja namun potongan gaya rambut ini masih banyak diminati oleh kaum pria sampai saat ini.

Kamu bisa tetap kelihatan keren, trendi, dan kekinian dengan mengaplikasikan gaya rambut model Bro Flow ini.

Selain itu, gaya rambut model Bro Flow ini sangatlah simple dalam cara pengaturannya, dimana kamu hanya tinggal sisir rambut dengan menggunakan jari tangan saja.

Comb Over


Gaya rambut pria terkini selanjutnya adalah gaya rambut model Comb Over. Gaya rambut pria model Comb Over ini sangat cocok terutama bagi kamu yang baru mulai bekerja serta harus berpenampilan lebih rapih dan juga berpenampilan sangat sopan.

Comb Over Haircut
Instagram/@downtownbarbersoslo

Kamu hanya perlu mencukur rambut dengan model undercut serta bagian atas tebal dan bertekstur. Sedangkan untuk bagian bawah dan sampingnya hanya dipotong lebih pendek. Sehingga kamu hanya perlu menyisir ke atas agar terlihat rapih.

Jika kamu tertarik dan mencoba gaya rambut seperti ini, kamu akan terlihat berbeda dengan yang sebelumnya. Selain itu kamu bisa selalu tampil kekinian dan keren.

Itulah beberapa potongan rambut pria yang paling disukai oleh wanita. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Tapi tetap ingat ya, berpenampilan untuk diri sendiri saja niatnya. Paling penting rapi dan sopan. Lalu dilengkapi dengan attitude yang baik. Jadikan diri sendiri berharga, agar dihargai. Setuju?

Oke. Salam tampan buat yang tampan. (^o^)/

Related Posts

14 comments:

  1. aku sih lebih suka potongan yang pendek dan rapi

    ReplyDelete
  2. potongan rambut comb over kayanya cuco meong buat suami aku,, suruh potong gitu ah,, cocok ga yaa? hehehee

    ReplyDelete
  3. emm, kalau saya sih nggak potong rambut uda ganteng sih

    ReplyDelete
  4. Ish gaya banget yang comb over, klimis gitu. Aku gak terlalu suka rambut cowok yang melambai-lambai walau enak buat digambar, hehe

    ReplyDelete
  5. waduh.. kalo potongan rambut saya jadi model kekinian.. bisa perpanjang umur gak ya.. jadi anak muda lagi hikhik. mantab dech postongan rambutnya, jadi kepengen

    ReplyDelete
  6. Saya lebih suka model rapih tapi elegan, biar tanvannnnn

    ReplyDelete
  7. Aku setuju sih kalo sebagai pria harus rapi. Cuman kadang memang nyaman aja kalo pake kaos kemana kemana. Masalah rambut aku ga pernah musingin.
    Secara kalo rambut jarang disisir. Karena selalu ga pas dengan gaya cukur rambut. Kepala ku yg ga bisa disesuaikan dengan gaya rambut..hhhhh

    ReplyDelete
  8. Waduh, yg bro flow itu bikin hatiku berflow flow deh... Apasiihhh -_- tapi setuju bgt kalau cowok mirin soal penampilan itu penting, tapi ya nggak perlu jd cowok metro juga sih. Penting rapi aja gt

    ReplyDelete
  9. Wah ternyata ada ya salam tampan kalau model rambut laki-laki aku lebih suka yang rapi aja sih Terus tipis di antara telinga hehehe

    ReplyDelete
  10. Pengen coba tapi sayang rambut sudah botak.. hiks..

    ReplyDelete
  11. walah apa-apaan ini perempuan april mulai menulis soal pria hihihi. tapi bole lah, aku akan pakai rujukan artikelnya untuk suamiku (nanti) hehehe

    ReplyDelete