Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Sepatu Fila Disruptor 2 Bakal Menunjang Gaya Kaum Fashionista

Memiliki penampilan yang pas menjadi salah satu penentu kepercayaan diri. Perpaduan berpakaian yang dirasa cocok akan memunculkan perasaan nyaman pada diri seseorang.

Setelah perasaan nyaman dan percaya diri sudah dirasakan. Maka untuk menjalani kegiatan sehari-hari akan semakin mudah dijalani. Tidak lagi ada rasa takut untuk show up di setiap rutinitas.

Paduan antara atasan, bawahan sampai alas kaki harus menunjang mode kekinian kamu. Apa lagi di era selfie everywhere saat ini. Setiap kegiatan akan dilakukan sesi dokumentasi. Yaitu foto-foto yang dilanjutkan dengan mengunggah ke sosial media.

Bila penampilan tidak mendukung, tentu perasaan tidak percaya diri itu muncul. Bila hal ini terjadi, seringnya yang terjadi akan berimbas pada mood sepanjang hari. 

Untuk bagian alas kaki, tidak akan luput dari penilaian publik saat menikmati style yang kita pakai. Mulai dari atas sampai bawah, penilaian tersebut akan dilakukan secara otomatis.

Sepatu Sneaker Fila 

Jika alas kaki tidak senada dengan paduan atasan dan bawahan kita tentu malah akan timbul kesan kurang enak dipandang.

Untuk trend alas kaki saat ini, sepatu sneaker sedang merajai mode hits di seluruh dunia. Banyak model dan seri-seri terbaru yang muncul untuk jenis sepatu yang tidak menutup mata kaki ini.

Walaupun modelnya terkesan sporty tapi tetap comfy saat dipakai untuk hang out di cafe. Jadi tidak sebatas digunakan untuk berolahraga saja. Kini sneaker bisa digunakan untuk sekedar jalan ke mall.

Selain itu, sepatu ini juga bisa menambah kesan tubuh menjadi lebih tinggi dan jenjang. Bila biasanya, high heels bisa membantu wanita untuk memperoleh kesan ini. Tapi heel tidak terlalu nyaman digunakan terlalu lama untuk acara casual.

Jadi pilihan menggunakan sneaker sangat cocok untuk menemani kegiatan santaimu sehari-hari. Tanpa menyakiti kaki karena pijakannya empuk dan nyaman digunakan untuk berjalan jauh.

Sebutan sneakers tersebut sebenarnya karena alasan bahan yang digunakannya. Sejarah sebutan sneaker untuk sepatu ini, adalah ketika digunakan tidak berisik. Sangat cocok untuk kamu yang suka mengendap-endap. ^^

Pada beberapa mode terakhir ini, dad sneaker dengan sol tebalnya sedang digandrungi pecinta style dunia. Dari semua deretan sepatu di rak, ‘dad shoes’ atau ‘sepatu ayah’ yang paling trend saat ini dan sedang hype saat ini.

Tampilan jadulnya ternyata juga mampu menggoda selebriti dunia untuk ikut memakainya. Seperti miley cyrus, Kendall Jenner, kim kardashian dan masih banyak lagi. Modelnya yang trendi mampu membuat kaum fashionista kepincut.

Tak hanya di luar negeri, demam sepatu model ini juga sedang dirasakan di Indonesia. Deretan artis tanah air sudah banyak yang ikut meramaikan menjadi peminatnya. Seperti Agnes mo, Ayu ting ting, sampai selebgram berhijab. 

Dari semua jenis sepatu yang dipakai para influencer di atas, sneaker berwarna putih lebih banyak difavoritkan. Karena berbagai jenis mode fashion cocok untuk jenis sepatu satu ini.

Salah satu pilihan yang saya rekomendasikan untuk pecinta fashion dad sneaker adalah sepatu Fila Disruptor 2 berwarna putih. Seri sepatu asal Italia ini sangat ampuh untuk menunjang kebutuhan style kamu. Dengan harga 2-jutaan kamu sudah bisa bergaya sekelas selebriti dunia.

Sepatu Fila Disruptor 2

Berbahan kulit tebal, sol karetnya juga ringan. Karena memang didesain untuk berjalan-jalan, maka bagian bawah sepatu ini sangat nyaman saat digunakan.

Untuk sepatu dengan warna dan style ini bisa digunakan untuk wanita dan juga pria (unisex). Jadi kamu bisa ganti-gantian pakai dengan pasangan jika ukuran kakinya sama.

Bagi wanita modis, sepatu sneaker bisa dipadukan dengan banyak gaya busana. Baik gaya boyish atau feminin. Jadi kamu bisa padukan dengan jaket dan jeans, jersey dan jeans atau juga dress casual kamu. Tinggal pandai-pandai memadu padankan yang kamu pakai dengan tujuanmu bepergian.

Pembelian sepatu ini bisa kamu lakukan berbagai e-commerce dan pusat perbelanjaan yang sudah terjamin kualitasnya. 

Fila Disruptor 2

Rekomendasi dari saya, kamu beli sepatu sneaker Fila disruptor 2 warna putih ini di Blibli.com saja. Karena selain alasan terpercaya, pelayanan disana lebih cepat dan mudah. Kamu tidak perlu keliling pusat perbelanjaan untuk membeli sepatu impian kamu ini.

Kelebihan lainnya kamu bisa mencicil untuk pembelian sepatu ini. Kehati-hatian dalam membeli barang apapun melalui media online menjadi pertimbangan. Jika tidak teliti maka akan repot sendiri.

Pembelian di Blibli.com ini akan memanjakan kamu sebagai raja yang sedang berbelanja. Transaksinya mudah dan untuk proses sampai barang tiba atau adanya kesalahan teknis akan selalu dalam pantauan.

Jadi apalagi yang kamu tunggu? Dunia perlu tahu seberapa modisnya kamu dalam berbusana. Happy shopping (^_^,)v

15 komentar untuk "Sepatu Fila Disruptor 2 Bakal Menunjang Gaya Kaum Fashionista"

  1. Wuuiihh keren banget enak tuh sepatu buat olah raga sepeda gunung...πŸ˜„

    Mau doong!! Kalau dikasih gratis ..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜³

    BalasHapus
  2. ini mesti artikel iklan :D, saya si jarang pake sepatu sering nya sendal, tapi kalo di kasih gratis di mau :D

    BalasHapus
  3. Sepatu ternyaman diantara sepatu lain yang pernah dimiliki. Pertama kali beli Fila tahun 1998 seharga 890k. Warna orange Fila pada masa itu mampu menutupi legamnya warna kulit sosok setengah tampan dari orang-orang disekitarnya. Pokoknya PD abiiissss ... Hihi

    BalasHapus
  4. Sepatu model sneaker begini memang nyaman banget kalau dipakai buat acara apapun. Especially kalau acaranya santai -- semi formal gitu. Betah lah berlama-lama pakai sepatu diluar rumah, apalagi kalau kualitasnya, kualitas superior macam FILA.

    BalasHapus
  5. Berarti sepatunya cocok untuk dipake sama koruptor dong, kan suka mengendap-ngendap nyolong uang rakyat, *eh....

    Wah kalo saya pake sepatu ini, mungkin keliatan rada lumayan ya, hahaha... LUmayan ancur

    BalasHapus
  6. Wah, keren sepatunyaa. Saya belum pernah menggunakan aplikasi blibli. Enak ya mbak pakai aplikasi ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepatu merek ini kayaknya modelnya gitu2 aja ya, cuma modifikasi dikit2 disana sini. Tapi kalau yg namanya udh ngefans mah ya bakal beli terus ya

      Hapus
  7. Buat saya pilihan sepatu harus neplek di kaki. Tampaknya fila ini desainny cocok ya. Lebih suka yang warna hitam. Karena masuk Ke celana panjang warna apa aja.

    BalasHapus
  8. Kayaknya, nggak cocok deh untuk eyang-eyangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  9. Pengen banget Mbak beli sepatu baru, lagi nabung nabung nih kalau pakai sepatu itu akan menunjang liputan kegiatan blogger deh, makasih ya rekomendasinya

    BalasHapus
  10. Ah, pasti harga sepatu fila dsiruptornya mahal.. dan udah pasti gak dibolehin sama papi nya TJ (Leantoro),

    BalasHapus
  11. aku belum pernah coba fila selama ini tertarik lihatnya

    BalasHapus
  12. Aku tuh gak seberapa ngerti soal sepatu olahraga, tapi pas baca ini jadi pengen juga yaaaa.. nyaman bener kayaknya :D

    BalasHapus
  13. asal nyaman aja. Itu nomer satu. :D

    BalasHapus
  14. Seumur-umur belum pernah pakai merk Fila. Kelihatannya sih awet ya. Cocok banget untuk hangout nih... Mantap mba Anggun

    BalasHapus