Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

KLINIK KECANTIKAN TERBAIK DAN TERMURAH DI LAMPUNG. KAMU HARUS COBA!

Setelah sekian waktu tidak memanjakan wajah akhirnya me time juga di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung. Sesuai gaungnya, pelayanannya memang memuaskan dan sangat rekomen untuk segala perawatan yang dibutuhkan kulit.

Sumia Aesthetic Clinic Lampung
Sumia Aesthetic Clinic Lampung


Klinik kecantikan Sumia yang aku datangi beralamat lengkap di Jl. Z.A. Abidin pagar alam No.51C, Rajabasa, Bandar Lampung. Selain di Lampung, ada di berbagai kota besar lain di Indonesia yaitu Sumia Jati Padang, Sumia Margonda, Sumia Benhil, Sumia Bintaro, dan Sumia Batam.

Lokasi Sumia klinik di Lampung sangat strategis sehingga mudah untuk ditemukan. Berada di area yang berdekatan dengan kampus-kampus yang ada di Bandar Lampung. Jadi untuk mahasiswa yang butuh healing bisa juga me time ke sumia karena sering ada promo disana.

Gedungnya bersebelahan dengan Kedai Kopi Soe, dekat dengan gedung Tribun dan bersebrangan dengan bebek belur. Kalau kamu sering wira-wiri ke daerah ini pasti paham tempat-tempat yang aku sebutkan tadi.

Sumia Aesthetic Clinic ini menjadi salah satu tempat treatment kecantikan yang direkomendasikan karena memiliki banyak kelebihan, yaitu

1. Konsultasi gratis dengan dokter berpengalaman


Sebelum memilih treatment, kondisi kulit kita akan diperiksa dulu oleh dokter disana secara gratis. Sehingga kita bisa dibantu untuk menentukan treatment yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita.

Selain itu kamu juga bisa berkonsultasi apapun tentang masalah kulit yang kamu alami loh. Seperti aku saat berkonsultasi menanyakan pentingnya pemakaian sunscreen dan bahaya sinar matahari pada kulit. Semua pertanyaan dijawab dengan gamblang oleh dr. Restyana Noor Fatimah.

dr. Restyana Noor Fatimah
cek kondisi kulit dengan dokter


Kemudian setelah dicek, ternyata kondisi kulit aku cenderung kering. Wajah aku juga sedikit kusam dan ada kantung mata dengan lingkar mata yang sedikit gelap. Paling parah masalah wajah aku adanya titik-titik flek hitam yang lumayan mengganggu penampilan.

Aku diberi arahan untuk selalu menggunakan sunscreen dan mengulang pemakaian setelah 2-3 jam. Karena adanya berbagai masalah kulit seperti flek hitam adalah efek buruk sinar matahari. Beberapa kali juga sudah mencoba obat flek hitam tapi belum ada yang manjur.

Setelah tahu masalah yang teridentifikasi pada wajahku, akhirnya aku direkomendasikan untuk melakukan treatment Facial microdermabration dan Korean Eye Tightening.

2. Tempatnya Nyaman


Me time juga pastinya perlu didukung dengan kenyamanan tempat dan pelayanan ya. Kamu akan dapat 2 hal penting tersebut jika melakukan perawatan di Sumia Aesthetic Clinic.

Perawatan di Sumia Klinik
Perawatan di Sumia Klinik 


Kamu akan diarahkan ke lantai dua saat melakukan treatment dengan alat yang modern dan canggih. Tempatnya sangat nyaman, harum, dan pastinya private. Asli, selama perawatan berlangsung aku merasa rileks.

3. Reservasi via Whatsapp


Kamu yang paling males untuk antri tidak perlu khawatir, sebelum datang sebaiknya buat janji dulu via Whatsapp. Jadi tidak akan ada lagi acara capek antri dan nunggu.

Kamu bisa menghubungi nomor sesuai cabang berikut untuk reservasi atau menanyakan informasi terkait Sumia:

1. Jakarta selatan 
Jln jatipadang 1 no 1 pasar minggu, jakarta selatan
0217822942, wa 081398887808

2. Margonda depok
Jl. Margonda raya no 514 A pondok cina, beji, depok.
Tlpn 02122373054, wa 08118538080

3. Bintaro 
Jln bintaro utama ED 1/10 bintaro jaya
Tlpn 02173661589, wa 08119271718

4. Jakarta pusat 
Jl bendungan hilir gg v no 8, tanah abang, jakarta pusat.
Tlpn 02122532864, wa 08111082288

5. Lampung 
Jl za abidin pagar alam no 51c LK II, bandar lampung
Tlpn 0721250818, wa 08118871919

6. Batam 
Ruko orchid business centre no 8-9 batam centre 
Tlpn 07784885805, wa 082130701818

4. Skincare Aman dan Halal


Sumia clinic punya produk skincare untuk perawatan wajah di rumah juga loh. Cocok utk perawatan yg kulit berjerawat dan juga kulit flek hitam.

Kamu tetap bisa menjaga kesehatan kulit kamu saat di rumah dengan sentuhan Sumia Aesthetic Clinic berkat skincare mereka. Local Brand ini sungguh membanggakan dengan terobosannya yang sangat konsen dalam menjaga kesehatan kulit masyarakat Indonesia.

Berbagai macam perawatan wajah yang bisa kamu pilih dengan pelayanan yang maksimal. Kemudian kamu bisa membawa pulang skincarenya agar selalu terjaga kondisi kulit yang sudah menerima treatment di klinik.

Skincare Sumia Klinik
Skincare Sumia Klinik 


Tenang saja, semua perawatan skincare lokal dari Sumia klinik sudah mengantongi izin BPOM dan MUI. Apalagi skincare aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui jika digunakan jangka panjang. Skincare alami hasil nya permanen selama kita selalu jaga hasil nya. Duh i love sumia-nya makin menjadi-jadi kan ya jadinya.

Semua rangkaian skincare bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu kok. Kalau kamu punya masalah dengan jerawat. Pasti akan direkomendasikan rangkaian skincare yang bisa menjadi obat jerawat alami kamu. Skincare untuk mencerahkan juga disediakan krim pencerah wajah BPOM untuk kamu yang membutuhkannya.

Treatment yang dilakukan di Sumia Aesthetic Clinic 


Setelah tahu berbagai kelebihan dari Sumia Aesthetic Clinic, sekarang waktunya aku bahas tentang tretament yang sudah aku dapat disana. Seperti yang telah aku sebutkan di atas tadi bahwa aku membutuhkan 2 treatment, yaitu Facial microdermabration dan Korean Eye Tightening.

1. Facial microdermabration


Manfaat dari treatment ini adalah dapat membersihkan wajah dari kekusaman. Efek microdermabrasinya juga bisa mengecilkan pori-pori kamu yang terlihat besar.

Facial Microdermabration
Facial Microdermabration 


Manfaat lain dari treatment ini adalah sel kulit mati pada kulit kering bisa terangkat. Garis halus juga bisa disamarkan dengan jenis perawatan ini. Jika kulitmu sedang mengalami beruntusan juga bisa sekaligus diredakan.

2. Korean Eye Tightening


Sebagai penanganan masalah kantung mata dan lingkar mata yang sedikit gelap aku menerima treatment Korean Eye Tightening. Tindakan ini menggunakan alat radiofrequency yang menghantarkan efek hangat.

Korean eye tightening
Korean eye tightening


Treatment ini sebaiknya bukan hanya dilakukan sekali, karena jika dilakukan dengan rutin dapat membantu membakar lemak di area kantung mata. Sering mendapat treatment ini, kantung mata bisa mengecil, kencang dan kerutan jadi tersamarkan. Selain itu dapat membantu merangsang collagen untuk mencerahkan area sekitar kantung mata.

***
I do Sumia nih, kamu kapan mau coba treatment juga disana? Dari pengalaman pribadi aku, kamu tidak akan kecewa loh. Pelayanannya super mantap dan treatmentnya lengkap, bisa disesuaikan dengan kebutuhan karena sudah diperiksa dokter terlebih dulu. Alat-alat yang dipakai steril dan hygien. Juga teknologi terbaru yang hasilnya nyata terlihat setelah selesai treatment. Ini dia hasil treatment aku di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung.

Before - After treatment di Sumia
Before - After treatment di Sumia


1 komentar untuk "KLINIK KECANTIKAN TERBAIK DAN TERMURAH DI LAMPUNG. KAMU HARUS COBA!"