Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

5 Keuntungan Menggunakan Paket Internet XL

Teknologi yang semakin lama semakin maju membuat jumlah pengguna smartphone semakin meningkat juga. Di Indonesia sendiri, sebagian banyak masyarakatnya sudah memakai smartphone dan media sosial. Dari fakta tersebut, tidak aneh kalau sekarang ini semua operator berlomba untuk meningkatkan pelayanan mereka dalam bidang penyediaan Internet, XL salah satunya. 

Keuntungan Internetan Pakai XL
Keuntungan Internetan Pakai XL


Provider yang identik dengan warna biru tersebut tidak berhenti melakukan inovasi demi kepuasan para pelanggannya. Inovasi sekarang yang diberikan XL adalah paket Internet. Dengan berbagai fitur, paket internet XL berusaha memberikan layanan yang mumpuni dan murah untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya di dunia maya. Berikut keuntungan menggunakan paket internet XL.

1. Banyak Pilihan Paket


Karena paket internetnya cukup variatif dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan adalah Salah satu alasan mengapa pelanggan kartu XL cukup bervariasi. Dari paket dengan harga sepuluh ribu hingga ratusan ribu tersedia di XL. Setiap paket juga mempunyai keunggulan dan kelebihannya masing-masing. Kamu juga bebas memilih apakah akan menggunakan paket harian, mingguan, atau bulanan dengan tarif dan kuota sesuai kebutuhan. 

2. Harganya yang Terjangkau


Paket internet Xl ini juga cukup murah. Dengan harga yang sama, kamu akan mendapatkan kuota dan bonus dua kali lebih besar daripada paket internet dari operator lain. Paket Combo Xtra XL contohnya, dengan harga sekitar Rp80.000 pengguna akan mendapatkan kuota sebesar 12GB yang bisa digunakan 24 jam selama 30 hari penuh. Tidak hanya dapat kuota internet, kamu juga akan dapat bonus telepon baik ke seluruh atau sesama operator.

3. Bisa Dibeli Dimana pun


Untuk membeli paket internet XL, kamu bisa ke konter pulsa terdekat atau membeli lewat aplikasi e-commerce. Tidak hanya lebih cepat, membeli melalui aplikasi semacam ini juga lebih praktis dan efisien. Hanya menggerakkan jari saja, kamu sudah bisa beli paket internet kapan dan di mana saja. Caranya pun mudah, kamu hanya cukup perlu install aplikasi e-commerce di smartphone Android maupun Apple. Untuk informasi lebih lengkap soal harga dan ragam paket internet XL di e-commerce, kamu bisa kunjungi situs tersebut melalui browser PC atau aplikasi.

4. Menjangkau Semua Jaringan


Banyak orang menggunakan XL karena kartu ini multijaringan. Tidak peduli ponsel kamu jadul atau canggih sekalipun, jaringan XL akan memberikan pelayanan terbaiknya. Layanan paket internet XL memang didesain fleksibel sehingga bisa menjangkau jaringan 3G, 4G LTE, atau bahkan 4,5G. Hal tersebut membuktikan bahwa XL tidak sembarangan dalam memberikan pelayanan terbaik mereka. Selain itu, selain multijaringan kualitas koneksi paket internet dari XL selalu stabil di hampir semua jaringan. Jadi tidak perlu heran, jika sekarang ini jumlah pelanggan XL terus bertambah dan membuat kartu tersebut menjadi salah satu provider dengan jumlah pelanggan terbanyak.

5. Internet tercepat


Jaringan XL cukup stabil dan semua layanannya termasuk paket internet cukup memuaskan. Hal tersebut tidak terlepas dari teknologi 4,5G XL yang menggunakan Orthogonal Frequency Division Multiplexing (OFDM). Teknologi ini memungkinkan kartu mengirimkan data berkapasitas besar dengan kecepatan sekitar 210 Mbps dan bandwith 15 MHz. Dibandingkan jaringan 4G yang mempunyai kecepatan maksimal sekitar 100 Mbps saja, inovasi dari XL tersebut jelas lebih unggul. Jadi tidak heran semakin bertambahnya tahun, jumlah pelanggan provider yang sudah berdiri cukup lama di Indonesia ini semakin bertambah.

3 komentar untuk "5 Keuntungan Menggunakan Paket Internet XL"

  1. Dulu pernah pakai XL, memang kecepatan internet nya lumayan sih, kalo buat download game di playstore bisa sampai 2 MB perdetiknya.

    Cuma sayangnya sekarang sinyalnya agak kurang padahal dulu lumayan full, kenapa bisa begitu ya? 🤔

    BalasHapus
  2. Inget banget dulu awal punya hp kartunya XL karna ngikutin ortu hehe

    Recommend si buat sinyalnya disini bagus terus koneksi internetnya juga ceper, cuma yang masih aku tunggu paket unlimited nya yang bukan apps hihi

    BalasHapus
  3. Aku udah 2 thn ini paketan internet pakai XL, soalnya cuma XL yang sinyalnya cukup baik & harganya terjangkau di perumahanku

    BalasHapus