Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Saatnya Jual Mobil Dengan Cara Cepat di Mobil88

Kamu yang ingin jual mobil bekas tapi masih bingung tentang beberapa hal, kamu bisa jual di mobil88. Prosesnya aman, mudah dan nyaman tentunya. Transaksinya sangat cocok dilakukan pada masa pandemik seperti sekarang. 

Jual mobil bekas di mobil88
Jual mobil di Mobil88


Pengalaman beberapa kerabat yang ingin menjual mobil lama kesulitannya hampir sama. Mereka bingung menentukan patokan harga untuk kendaraan yang akan mereka jual. Selain itu mereka khawatir saat proses jual beli kendaraannya tersebut, mulai dari keamanan dan berhadapan pembeli yang ribet. Mungkin sama bingungnya dengan yang sedang cari mobil bekas ya.

Penyebaran informasi penjualan kendaraan yang sering dilakukan adalah melalui sosial media atau dari mulut ke mulut. Baru-baru ini aku baru tahu, ternyata ada cara jual mobil bekas tanpa repot menentukan harga yang sesuai atau mencari pembeli. Terlalu ketinggalan jaman ya aku ternyata. Mainnya kurang jauh pasti hehe 

Jual mobil bekas dengan cepat di mobil88 ternyata adalah pilihan yang tepat. Mobil88 merupakan showroom mobil bekas terbesar dari anak usaha Astra. Pengalamannya sudah lebih dari 30 tahun dalam melayani transaksi jual beli mobil bekas di Indonesia. 

Memiliki 20 jaringan Showroom yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Tidak heran kalau berbagai merk dan tipe mobil bekas bisa kamu temui di sini. 

Membawa misi ingin memberikan proses jual atau beli mobil bahkan tukar tambah dengan mudah, aman dan nyaman dalam tiap transaksinya. Ada beberapa keuntungan untuk kamu yang berniat jual mobil bekas di mobil88, yaitu 

1. Proses mudah dan aman 


Kamu yang ingin menjual mobil, membeli, atau tukar tambah mobil bekas tidak perlu kemana-mana untuk memulainya. Cukup isi form online di website mobil88 lalu dalam 30 menit kamu akan dihubungi team mereka. Jangan lupa isi data diri dengan benar dan lengkap ya supaya proses lancar. 

2. Harga terbaik dan fair 


Saat ingin menjual mobil lamamu kadang bingung untuk menentukan harga yang tepat. Karena jual mobil bekas adalah transaksi yang sangat unik. Walaupun tahun dan tipe mobil sama, bisa jadi harga jual bekasnya berbeda karena kondisi yang berbeda juga tentunya. 

Nantinya team appraisal profesional mobil88 akan membantu kamu menentukan harga terbaik mobil yang akan kamu jual. Inspeksi dan penentuan harganya tentu disesuaikan dengan kondisi kendaraan kamu ya. 

Pada proses ini nanti kamu perlu menentukan lokasi pertemuan dengan team mobil88. Namun jika lokasimu dekat dengan team mobil88 maka team inspeksi akan datang menghampirimu. Jadi kamu bisa saling menyepakatinya ya agar prosesnya lebih nyaman. 

3. Pembayaran cepat 


Jika mobil bekasmu sudah menemukan tuan barunya, kamu akan segera menerima uangnya. Transaksinya aman karena dengan proses transfer ke rekening kamu dalam waktu 1 x 24 jam. Wah.. langsung bisa ceki-ceki beli mobil baru nih ya. :D 

4. Kontak Via Live chat 


Selain kamu bisa mengisi form jual mobil bekas dari web dan aplikasi, kamu bisa juga mengaksesnya via live chat. 

*** 

Bisa jadi solusi kan untuk kamu yang berencana jual mobil lama. Di tengah keterbatasan saat ini kita memang harus bersyukur karena kemajuan teknologi makin meningkat. Transaksi bisa dilakukan cukup dengan gadget

Masa pandemi begini walaupun keadaan ekonomi sangat rentan turun tapi minat pembelian mobil bekas tetap ada saja. Pastikan kamu memilih fasilitas penjualan yang mudah, membuat nyaman dan tenang sampai pembayaran selesai. 

Jadi untuk kamu yang ingin menjual mobil bekas, inilah saatnya jual mobil dengan cara cepat di mobil88. Jangan lupa bagi-bagi ya kalau sudah cair. :D

9 komentar untuk "Saatnya Jual Mobil Dengan Cara Cepat di Mobil88 "

  1. Makasih rekomendasi nya mbak, sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  2. sebelum jual mobil, pastikan dulu apakah kita punya mobil atau tidak. kalau tidak jangan jual, karena kita tidak bisa menjual mobil kalau mobilnya tak ada. maka dari itu, cari tahu dulu apa kita punya mobil?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh saya ngakak baca komen ini wkwkwk tapi betul sih, punya mobil memang menjadi syarat utama lol

      Hapus
  3. informative dan bermanfaat...
    thank you for sharing

    BalasHapus
  4. Mobil 88 ini untuk harga penjualan apakah ada negosiasi antara kita si penjual dengan mobil88? Atau kita nunggu hasil aja harga yang menentukan dari mobil88, serta kita tinggal terima beres ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya sih ada negosiasi mbak, kalo ditentukan harganya oleh pihak sana biasanya kasih harga dibawah pasaran. Namanya bisnis harus ada untung bukan.

      Eh tapi ngga tahu juga sih, untuk lebih jelasnya tunggu mbak anggun saja yang jawab.😄

      Hapus
  5. Waaah, baru tau nih mbak ada aplikasi khusus jual mobil gitu yaa
    Artinya, kita di sana bisa berjualan lebih aman. Aman dari penipuan dan kecurangan kedua sisi; dari penjual dan pembelinya

    BalasHapus
  6. Jaman sekarang belanja apa aja makin mudah ya, manusia jadi semakin konsumtif. Sementara saya disini masih nungguin marketplace yang khusus jualan buku-buku bekas, kayaknya belum ada ya?

    BalasHapus
  7. Jual mobil memang tergantung kondisi mobilnya, biarpun sama tipe dan merknya, begitu juga tahunnya tapi kalo kondisi mesin dan bodi mobilnya berantakan tentu beda dengan yang masih mulus dan oke.

    BalasHapus

Berlangganan via Email