Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Amankah Memilih Herbal untuk Obat Liver? Berikut Penjelasannya

Perkembangan dunia kesehatan yang sudah sangat modern dan banyak sekali penemuan-penemuan alat kesehatan termasuk di dalamnya adalah obat-obatan yang berguna untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit memang memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi kehidupan manusia. Tidak hanya obat generic saja yang saat ini sudah ada banyak sekali jenisnya, namun untuk obat herbal juga sudah banyak dan bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk salah satunya yakni obat liver. 


Obat herbal di Indonesia, jenisnya memang sudah ada banyak. Kamu tinggal memilih obat mana yang sekiranya aman dan sudah menjadi rekomendasi oleh dokter. Sedikit informasi tambahan mengenai obat herbal yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia karena sudah banyak terbukti kualitasnya adalah Pien Tze Huang. Merupakan ramuan asli asal Tiongkok yang juga bisa digunakan untuk menyembuhkan liver. 


Namun meski namanya obat herbal, sedikit banyak pastinya juga memiliki dampak yang buruk untuk tubuh apabila dikonsumsi secara terus-menerus dan tanpa pendampingan dari dokter. Terlebih untuk menyembuhkan liver yang merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup kronis dan dampaknya juga sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh. Maka dari itu, di bawah ini adalah sedikit edukasi untuk membedakan mana Pien Tze Huang yang asli dan tiruan apabila ingin digunakan sebagai obat liver: 


· Obat yang asli biasanya memiliki hologram SSA. 
· Sudah terdaftar dalam B POM Indonesia dengan No POM TI 164 250 351. 
· Memiliki 16 angka digit yang bisa di cek di situs pientzehuang.id dan kemudian klik cek keaslian. 
Dan sebagai pengingat bahwa angka 16 digit tersebut hanya bisa dimasukkan sekali saja. 

Bila sudah yakin dan mantap menggunakan Pien Tze Huang untuk digunakan sebagai obat liver maka saat ini yang perlu menjadi perhatian adalah dimana tempat membeli obat Pien Tze Huang yang asli. Jadi untuk mendapatkan obat ini kamu bisa membelinya secara langsung di PT Saras Subur Abadi yang merupakan satu-satunya agen resmi yang sudah mendapatkan izin eksklusif untuk menjual obat ini dari pihak produsen obat tersebut.

Posting Komentar untuk "Amankah Memilih Herbal untuk Obat Liver? Berikut Penjelasannya "

Berlangganan via Email