Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Merencanakan Keuangan Untuk Buah Hati

Memiliki anak pertama tentu merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi setiap orang tua. Bagaimana tidak, buah hati yang didapat dari hasil pernikahan merupakan kado terindah bagi setiap orang tua. 

Untuk itu, setiap anak perlu mendapatkan perawatan dan kasih sayang yang serius dari para orang tuanya. Agar lebih terencana, maka sebagai orang tua dapat merencanakan keuangan untuk sang buah hati.

Keuangan Untuk Buah Hati

Merencanakan keuangan untuk buah hati Anda, maka ada berbagai cara yang bisa dilakukan. Salah satu cara yang bisa dilakukan yakni dengan membuat tabungan rencana. Tabungan rencana merupakan pilihan yang bijak jika Anda ingin merencanakan keuangan untuk buah hati karena Anda bisa lebih disiplin dalam menabung dan mempersiapkan masa depan anak Anda. 

Selain itu, menggunakan tabungan rencana syariah juga merupakan pilihan yang tepat karena menggunakan sistem syariah yang lebih berkah. Berikut ini beragam manfaat dari perencanaan keuangan untuk buah hati Anda.

Membiayai pendidikannya

Pendidikan untuk anak merupakan hal yang penting. Dengan menggunakan tabungan rencana syariah, Anda bisa membiayai pendidikan buah hati Anda di masa yang akan datang. 

Biaya Pendidikan

Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak Anda karena semuanya telah dipersiapkan secara matang lewat tabungan rencana.

Mendapatkan keuntungan

Menabung dengan tabungan rencana syariah memberikan keuntungan berupa imbal hasil yang menggiurkan. Sebagai nasabah uang yang Anda tabungkan akan berkembang dan mendapatkan imbal hasil. 

Sehingga, uang Anda dapat mengikuti nilai riil uang yang ada sekaligus mendapatkan keuntungan dari imbal hasil tersebut

Menjamin masa depannya

Jika Anda telah merasakan dua manfaat diatas, maka kini Anda telah berhasil menjamin masa depan buah hati Anda secara finansial. Sebab, tabungan rencana ditujukan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Salah satunya yakni menjamin masa depan anak Anda agar lebih baik secara finansial.

Itulah ulasan mengenai manfaat perencanaan keuangan untuk buah hati. Pastikan Anda memilih produk tabungan syariah dari bank terbaik seperti Bank Bukopin Syariah. Karena, tabungan rencana Bukopin syariah memberikan berbagai manfaat yang bisa menguntungkan para nasabahnya. 

Sehingga, Anda perlu mencoba produk tabungan tersebut dalam membantu menjamin masa depan buah hati Anda di masa yang akan datang.

2 komentar untuk "Merencanakan Keuangan Untuk Buah Hati"

  1. wah 7 bulan saya nggak kesini kangen dengan tulisan mbak anggun yang begitu apik

    BalasHapus
  2. kebutuhan pendidikan anak mulai terasa pas SMA, berlanjut kuliah
    maka, saat SD-SMP yang kebanyakan sekolah masih menerima dana BOS orang tua harus benar2 bijak
    saya sepakat dengan langkah untuk menabung di Bank Bukopin karena keuntungannya ganda
    salam

    BalasHapus