Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Wedding

Body Serum Scarlett Jadi Favorit dari 5 Produk Happy Series Lainnya

Banyak yang mengira kulit yang harus dijaga dan dirawat itu hanya di bagian wajah saja. Sehingga kesehatan kulit badan diabaikan. Akhirnya semakin bertambah usia, kulit yang tidak sehat cepat keriput dan kering. Mengkhawatirkan hal itu aku jadi rajin pakai rangkaian Body Care Scarlett Happy series.

Review Body Serum Scarlett Happy
Review Body Serum Scarlett Happy


Dari 5 variannya aku paling suka body serum Scarlett happy. Aku suka dari kemasannya, tekstur sampai hasil yang aku rasakan setelah rutin memakai Body Serum Scarlett. Nah, kali ini aku akan mengulas khusus untuk produk favorit ku ini.

Kemasan atau Packaging Body Serum Scarlett


Kemasan body serum Scarlett happy ini yang paling slim dan ringkas dari produk lainnya. Bentuk wadahnya memanjang ramping dengan nuansa peach yang lembut. Produk yang memang ditujukan untuk perawatan tubuh dengan area jangkauan yang lebih luas jika dibandingkan hanya perawatan wajah. Tentu wajar saja jika produk ini tidak bisa disebut travel friendly, kemasannya menampung 250ml produk.

Kemasan Body Serum Scarlett Happy
Kemasan Body Serum Scarlett Happy


Bagian tutupnya sederhana dengan model pump dan dilengkapi penutup bening bagian luar, jadi lebih higienis dan aman dari tumpah-tumpah. Informasi penting tentang produknya juga tercantum jelas di kertas yang tertempel di kemasannya.

Aroma Body Serum Happy


Seperti produk Scarlett lain, aroma selalu jadi hal yang sangat dipikirkan dan dipilih dengan baik, hampir tidak pernah gagal. Sama halnya dengan Body Serum Happy ini juga sangat berkesan setelah memakainya dan bertahan lumayan lama.

Aromanya bertema Floral, Amber dan Musky dengan memadukan wewangian orange mandarine, jasmine, musk, amber dan vanila. Kalau dideskripsikan aromanya sangat lembut elegan tapi berkesan saat di hirup.

Tekstur Serum Happy Series Scarlett


Ringan, kata ini yang paling tepat untuk menggambarkan tekstur dari body serum Scarlett ini. Aku yang sering terburu-buru di pagi hari jadi tetep happy saat harus menyempatkan merawat kulit badan. Karena tidak membuat kulit gerah bahkan saat berkeringat.

Warnanya putih sedikit pink dan saat diaplikasikan ke kulit sangat cepat meresap. Teksturnya pas, tidak kental dan juga tidak cair. Jadi tidak seperti air tapi tidak juga seperti cream, begitu diletakkan ke kulit tidak mengalir tapi begitu diusapkan ke kulit langsung meresap dengan cepat. Makanya aku terpesona sejak pertama mencoba produk ini.

Manfaat dan Kandungan Serum Scarlett Happy


Kamu yang bertujuan untuk me-recharge kulit tubuh agar lebih fresh, lembab dan sehat sudah sangat tepat jika memilih Body Serum Scarlett ini. Bukan hanya dapat membantu mencerahkan kulit 3x lebih cepat saja. Namun kamu akan mendapat perawatan untuk membantu meratakan warna kulit, menyamarkan hiperpigmentasi, meremajakan kulit memelihara kekencangannya.

Manfaatnya tersebut diperoleh dari kandungan zat aktif yang ada dalam produk Body Serum Scarlett Happy series. Berikut adalah daftar kandungan dalam Body Serum Scarlett

- Glutathione, dapat membantu meratakan warna kulit
- Niacinamide, dapat mencerahkan kulit dan mengurangi noda gelap pada kulit
- Glycolic Acid, membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit
- Ceramide 2, merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering
- Hyaluronic Acid, menjaga kelembaban kulit
- Shea Butter, merawat keremajaan kulit dan mengencangkan kulit
- Vitamin E, merawat kekencangan dan keremajaan kulit
- Titanium Dioxide, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Pengalaman Pribadi Menggunakan Body Serum Scarlett


Setelah sebulan lebih menggunakan produk body serum Scarlett sangat terasa perbedaannya dari sebelum pemakaian. Kulit terasa lebih sehat, lembab dan cerah. Walaupun tidak drastis tapi kecerahannya bisa dilihat kok perubahannya. Justru efek yang baik adalah seperti ini, ada prosesnya, jadi tidak berubah sangat cepat.

Aku ada foto before after pemakaian rangkaian Body Care Scarlett Happy Series ini. Perubahannya tidak secepat kilat karena zat yang terkandung aman untuk jangka panjang. Tapi setiap setelah pemakaian pasti rasanya happy karena selain wangi, kulit terlihat lebih sehat dan berseri.

Before After Body Care Scarlett
Before After Body Care Scarlett


Untuk ketahanan kecerahannya tentu tergantung pada tiap individunya. Kalau perawatan yang dilakukan rutin pasti hasilnya bertahan lama bahkan meningkat. Tapi jika mudah bosan ya sudah pasti akan kembali ke keadaan sebelum pemakaian atau bisa jadi malah lebih buruk.

Jadi jangan lupa merawat kulit tubuhmu ya. Scarlett udah kasih produk terbaiknya nih. Tinggal kamu kapan mau mulai coba dan konsisten. :)

Tetap Rutin Perawatan dengan Body Care Scarlett Happy Series


Sampai saat ini aku masih tetap setia memakai semua rangkaian perawatan tubuh Scarlett Happy Series ini. Karena seperti ada yang kurang kalau sehari melewatkan momen me time dengan aroma Happy series Scarlett.

Seperti yang pernah aku ulas sebelumnya bahwa dalam rangkaian perawatan ini ada 5 produk. Sebenarnya tidak ada patokan urutan pemakaian tiap produknya tapi kalau aku cara pakainya seperti ini:

1. Body Scrub Happy


Dalam satu minggu aku menggunakan body scrub ini hanya dua kali saja. Jadi aku pakai setiap 3 hari sekali. Karena jika dipakai setiap hari khawatir malah akan mengikis kulit dan membuat lebih tipis.

Body Scrub Scarlett
Body Scrub Scarlett


Sebaiknya dipakai saat kulit dalam keadaan basah, jadi dibasuh dahulu dengan air baru diaplikasikan scrub-nya secara merata. Cara ini lebih efektif dibanding penggunaan saat kulit dalam kondisi kering.

2. Brightening Shower Shower Scrub Happy


Untuk produk ini sangat bisa dipakai setiap hari saat mandi. Aku lebih puas memakai produk ini dengan diaplikasikan ke puff, karena busanya lebih melimpah dan aromanya lebih keluar.

Brightening Shower Scrub
Brightening Shower Scrub


Setalah mandi dijamin lebih segar dan fresh, sensasi healingnya terasa. :)

3. Body serum Happy


Saat kulit masih dalam keadaan lembab setelah mandi langsung aplikasikan Body serum Scarlett ke kulit tubuh. Aku merasa saat ini adalah waktu yang efektif untuk pengaplikasiannya. Kulit terasa sangat siap menerima perawatan selanjutnya setelah dibersihkan pada proses mandi yang dilakukan sebelumnya.

4. Fragrance Brightening Body Lotion


Sekitar 5 menit setelah memakai body serum dan dirasa produk telah meresap sempurna maka produk ini bisa segera digunakan. Gunakan secukupnya saja sampai terasa merata ke seluruh area tubuh.

Fragrance Brightening Body Lotion

Fragrance Brightening Body Lotion



5. Body Cream Happy


Produk ini biasanya aku selang seling penggunaannya dengan Body lotion-nya. Kalau pagi pakai Body Cream baru sorenya pakai body lotion. Kadang juga aku pakai dalam jeda yang lama dari pemakaian produk terakhir.

Fragrance Body Cream Scarlett
Fragrance Body Cream Scarlett


Contohnya saat perawatan pagi jam 7 menggunakan body lotion, maka siang harinya aku pakai body cream saat kulit terasa kering.

Oiya karena memang Scarlett ini adalah produk laris dan banyak peminatnya maka kamu sangat perlu berhati-hati saat membelinya ya. Kalau bisa beli di offial Store-nya di https://linktr.ee/scarlett_whitening

Tapi kalau kamu ada toko langganan sendiri tidak perlu khawatir, kamu bisa tetap memastikan produk yang kamu beli asli dan aman. Kamu bisa mengikuti link berikut untuk memeriksanya https://verify.scarlettwhitening.com

1 komentar untuk "Body Serum Scarlett Jadi Favorit dari 5 Produk Happy Series Lainnya"

  1. Sudah banyak review positif tentang scarlet, sudah waktunya coba :)

    BalasHapus