Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Review MS Glow Deep Treatment Essense With Salmon DNA

Setelah mencoba dan merasa puas dengan hasil pemakaian Deep Treatment Essence MS Glow beberapa bulan terakhir. Aku jadi penasaran dengan produk essence terbaru dari Ms Glow. Deep Treatment Essence Salmon DNA dari MS Glow, dari namanya cukup menarik dan bikin penasaran ya.

Review DTE Salmon DNA
Review DTE Salmon DNA


Aku pribadi baru tahu kalau ternyata DNA salmon bisa menjadi penyumbang bahan skincare yang sangat bagus. Informasi ini aku dapat dari berita viral beberapa waktu lalu karena ada artis yang menggunakan treatment ini agar tetap cantik dan awet muda.

Sekilas Tentang Salmon DNA untuk Kulit


Bukan hanya dimanfaatkan sebagai pengisi perut saja, ternyata salmon bisa dijadikan penunjang kecantikan yang paripurna. Inovasi skincare yang selalu berjalan seperti tidak kehabisan ide untuk menemukan hal baru dalam dunia kecantikan.

Sebenarnya trens DNA Salmon ini sudah ada sejak 4-5 tahun terakhir di negara Korea Selatan. Namun baru viral di Indonesia belum lama ini. Tindakan perawatan yang dilakukan artis tersebut untuk treatment ini adalah dengan injeksi dan harganya sudah pasti mahal. Aku jadi tidak ada sama sekali ingin ikutan trend si artis dong. :D

Manfaat Salmon DNA
Manfaat Salmon DNA


Ternyata memang manfaatnya luar biasa untuk perawatan wajah. Pantas saja harganya juga luar biasa dan banyak digandrungin sultan-sultan yang ingin selalu awet muda.

1. Melembabkan kulit


Walaupun belum ada penelitian yang menerangkan tentang manfaat ini, namu sudah banyak klaim yang menyebutkan manfaat ini setelah penggunaan Salmon DNA ke kulit. Hal ini bisa terjadi bisa jadi karena kandungan Hyaluronic acid dan ascorbic acid dalam salmon DNA yang bisa membantu melembabkan kulit.

2. Mencerahkan kulit


Kandungan dalam Salmon DNA yang dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit inilah yang membuat kulit jadi lebih cerah. Jadi bukan hanya awet muda saja yang bisa didapatkan dari sperma ikan salmon ini tapi juga wajah bebas kusam ya.

3. Mengurangi tanda penuaan


Bertambahnya usia tentu adalah hal yang wajar jika semua organ tubuh kita mengalami penurunan baik fungsi atau tampilan. Tidak terkecuali kulit kita akan terlihat garis halus, kerutan di beberapa area. Klaim salmon DNA yang dapat merangsang produksi kolagen sangat bisa membantu masalah ini. Karena walaupun itu hal yang lumrah tapi kita bisa sedikit memperlambat prosesnya agar lebih lama tampak mudanya. :D

MS Glow Deep Treatment Essence Salmon DNA


Seperti tren kecantikan sebelumnya, prosedur injeksi DNA Salmon ini jadi buruan baik klinik kecantikan ataupun brand kecantikan. Skincare dengan kandungan ekstrak Salmon DNA tentu akan ditawarkan dnegan harga yang lebih masuk akal untuk kaum biasa aja seperti aku.

Salmon DNA MS Glow
Salmon DNA MS Glow


Walaupun banyak brand skincare yang menawarkan manfaat Salmon DNA pada produknya. Sebagai konsumen yang cerdas tentu kita harus selalu hati-hati, cek dan ricek sebelum memutuskan untuk membeli dan menggunakan.

Aku pribadi teracuni dengan review dari teman-teman sosial media yang membahas tentang produk skincare dengan kandungan Salmon DNA. MS Glow Deep Treatment Essence Salmon DNA bisa jadi pilihan produk yang aman dan rekomendasi.

Alasannya karena aku cocok menggunakan produk Deep Treatment Essence (DTE) dari Ms Glow sebelumnya. Varian barunya lebih menggoda tentu aku jadi penasaran ingin mencoba dan merasakan manfaatnya.

Kemasan DTE Salmon DNA MS Glow


Sama dengan produk DTE sebelumnya yang datang dengan kemasan botol plastik dan dilindungi kardus. Ukurannya pun sama yaitu 100 ml yang masih pas untuk dibawa untuk bepergian. Perbedaan kemasan terlihat pada tutup ulir kemasan yang berwarna emas untuk DTE salmon DNA MS glow ini.

Kemasan DTE Salmon
Kemasan DTE Salmon


Tulisannya pun mentereng dengan warna emas yang menjadikan produk ini terkesan mahal dari kemasannya. Bagian dalamnya selain terlihat gelembung-gelembung udara juga ada beads berwarna emas atau gold juga.

Produk juga sangat terjaga kebersihan dan sangat aman dibawa-bawa tanpa takut tumbah karena ada penutup pelindung di bagian dalam kemasan. Informasi produk juga tertera lengkap baik di kemasan botol atau di kemasan dusnya.

Tekstur dan Aroma


Kemasannya yang transparan jadi memungkinkan kita melihat warna produknya yang juga bening. Untuk teksturnya jika dibandingkan dengan DTE MS Glow yang sebelumnya aku coba, tekstur MS Glow Deep Treatment Essence Salmon DNA ini lebih kental.

Tekstur DTE Salmon DNA MS Glow
Tekstur DTE Salmon DNA MS Glow


Mengejutkannya saat diaplikasikan ternyata masih tetap sangat cepat meresap di kulit. Padahal aku kira akan butuh waktu lumayan untuk lanjut ke step skincare yang lain. Tapi bukan berarti teksturnya sangat kental ya.

Aromanya tidak tercium dan sangat nyaman dipakai. Jadi aman untuk kamu yang punya tipe kulit sensitif nih karena tidak menggunakan fragrance.

Kandungan dan Manfaat DTE Salmon DNA MS Glow


Your skin needs healing too adalah tagline dari DTE Salmon DNA MS Glow ini. Karena memang bukan hanya otak saja yang perlu healing ya, kulit kita juga butuh yang namanya healing supaya lebih fresh.

Kandungan dan Manfaat DTE Salmon DNA
Kandungan dan Manfaat


Klaim produknya menyebutkan bahwa produk essence terbaru dari MS Glow ini dapat mencerahkan wajah, memperbaiki tekstur kulit dan mengencangkan kulit sehingga tampak lebih muda. Jadi apa saja sih kandungannya sampai produk ini bisa memberi klaim yang luar biasa mengguirkan ini? Mari yuk kita bahas.

Salmon DNA

Kandungan utamanya tentu Salmon DNA, sesuai yang tertera dari kemasannya. Fungsi Salmon DNA untuk kulit sudah kita bahas sedikit di atas. Bahan ini dapat memperbaiki tekstur kulit, meremajakan, serta dapat mencegah penuaan dini. Ternyata 81-89% struktur DNA yang sama dengan DNA manusia, menggunakan essence dengan kandungan Salmon DNA dapat meningkatkan kekenyalan kulit, mengurangi Trans Epidermal Water Loss (TEWL), dan meningkatkan produksi Hyaluronic Acid alami dalam kulit untuk menjaga kulit tetap terhidrasi.

Hyaluronic Acid

Kandungan 5 jenis Hyaluronic Acid ada yang berukuran kecil hingga ukuran partikel besar yang berguna untuk menghidrasi kulit secara menyeluruh dari lapisan terluar hingga lapisan terdalam epidermis. Efek kandungan ini dapat langsung kita rasakan sejak pertama diaplikasikan ke kulit. Hyaluronic Acid sendiri memiliki manfaat untuk menghidrasi kulit, mencegah TEWL, membantu mempercepat penyembuhan luka, serta berperan penting dalam mencegah penuaan, meningkatkan kekenyalan, dan mengurangi timbulnya kerutan halus pada wajah

Ceramide

Kandungan yang menggabungkan 3 jenis Ceramide EOP (Ceramide 1), Ceramide NP (Ceramide 3), dan Ceramide AP (Ceramide 6). Kandungan 3 jenis Ceramide ini untuk menguatkan skin barrier yang lebih advanced lagi. Ceramide sendiri terkandung sebanyak 50% dalam lapisan epidermis kulit sehingga menggunakan skincare berbahan Ceramide akan lebih mudah diserap kulit karena sifatnya yang skin-identical ingredients. Dengan begitu Ceramide akan membuat keseimbangan kulit akan lebih terjaga dan kulit akan terhindar dari kondisi kering, iritasi, serta timbulnya kerutan halus pada kulit.

Niacinamide

Niacinamide adalah bentuk dari vitamin B3, salah satu nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Menurut penelitian, Niacinamide memiliki kemampuan untuk memperbaiki berbagai permasalahan kulit seperti penuaan, hiperpigmentasi, jerawat, psoriasis, melasma, dan lainnya[6]. Tidak hanya itu, Niacinamide juga baik untuk menjaga skin barrier.

Cara Pemakaian


Pastikan sudah membersihkan wajah dengan sempurna sebelum menggunakan essence. Gunakan juga toner sesuai dengan jenis kulit. Setelah itu, letakan 5-6 tetes DTE Salmon DNA ke telapak tangan lalu aplikasikan ke wajah.

Tepuk-tepuk sambil dipijat lembut ke area wajah sampai leher sampai essence meresap. Kemudian kamu bisa melanjutkan penggunaan produk skincare lainnya seperti serum dan pelembab.

***

Secara keseluruhan aku sangat puas dengan produk MS Glow Deep Treatment Essence with Salmon DNA ini. Sangat terasa melembabkan kulit aku yang cenderung kering. Selain itu, milea yang ada di bawah mata jadi lebih kempes. Amazing dan bersyukur sekali mencoba produk ini karena sudah berbagai produk dicoba untuk mengatasi permasalahan milea ini.

Jika kamu juga tertarik dan ingin coba produk ini, aku sangat merekomendasikan ya. Karena DTE MS Glow cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensistif. Selama pemakaian juga aku tidak merasa hal yang kurang nyaman seperti pedih dan juga tidak menyebabkan beruntusan ataupun jerawat.

1 komentar untuk "Review MS Glow Deep Treatment Essense With Salmon DNA"

  1. Manfaatnya banyak juga ya mbak produk ms glow deep treatment essence with salmon dna ini

    BalasHapus