Kenyamanan Menonton dengan TV LED Panasonic yang Berkualitas

Seiring perkembangan zaman yang sekarang ini semakin pesat. Semua serba mudah dan alat yang digunakan adalah penemuan yang selalu diperbarui. 

Bagaimana dulu segalanya masih harus dilakukan secara konvensional. Tapi semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi menjadikan kemudahan bagi manusia dalam kesehariannya.

Untuk mengerjakan tugas rumah tangga, mendapatkan informasi terbaru saat ini sangatlah mudah. Karena makin banyaknya produk dan pembaruan dari brand tertentu.

Salah satu media yang sangat membantu memperoleh informasi dan hiburan adalah televisi. Hampir tiap rumah memiliki alat ini. Malah kadang satu rumah mempunyai lebih dari satu televisi di dalamnya.

Seperti orang tua saya di rumah misalnya. Setelah seharian sibuk dengan rutinitasnya masing-masing, maka saat malam adalah waktu yang sangat cocok untuk mendapat hiburan. 

Favoritnya setiap malam adalah menonton sinetron sebagai hiburan yang murah dan menyenangkan. Kadang-kadang juga geregetan karena adegan di sinetronnya memancing emosi.

Terkadang juga ada suasana yang menggelitik di saat tertentu. Saat acara yang diminati ibu tidak sama dengan ayah. Jadi perebutan channel kadang juga terjadi. 

Untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan diputuskan untuk beli satu unit televisi lagi khusus untuk ibu. Kemudian setelah dilakukan cek dan ricek spesifikasi berbagai tipe dan merk. Akhirnya ditetapkan pilihan TV LED Panasonic.

Sumber: panasonic.com

Hal itu berdasarkan beberapa pertimbangan. Apa saja itu? Coba saya ceritakan apa yang menjadi pertimbangan ibu saat itu.  

Desain televisi terus mengalami perubahan lebih modern


Saya masih merasakan beberapa perkembangan model televisi dari masa ke masa. Perkembangan televisi mengalami perubahan  yang sangat signifikan. 

Dulu televisi hanya berwarna hitam putih. Semua gambar hanya kontras antara hitam dan putih saja. Tidak ada warna lain yang terlihat. Tapi tetap saja menjadi suatu sarana hiburan yang sangat digemari walaupun masih terbatas jumlahnya.

Cara pengoperasian pun menggunakan tombol yang hanya tersedia dan menempel pada televisi. Kadang untuk mengganti saluran acaranya jadi kurang sopan, karena menggunakan kaki untuk menekan tombolnya.

Bentuk yang digunakan juga menggunakan bahan kayu yang terlihat lebar. Ketika disimpan di ruangan terlihat mempersempit karena besar. Tabung belakangnya menjadikannya tidak efisien tempat.

Sumber: panasonic.id

Namun, sekarang televisi tersebut mungkin sudah menjadi TV antik yang hanya dijadikan koleksi saja. Menjadi pajangan atau properti sebagai pendukung fotografi.

Di era sekarang adalah zamannya televisi yang ramping. Tidak banyak memakan tempat dan mudah dipindah-pindah. Televisi yang disebut dengan TV LED dengan desain ramping dan tipis serta ringan namun tetap dengan kemampuan yang mumpuni. 

Perkembangan teknologi dan gaya hidup menjadikan selera desain televisi juga lebih praktis dan elegan. Berdampak pada perubahan bentuk, model sampai pada fungsi televisi era masa kini. Hal ini adalah perimbangan ibu memilih desain LED ini.

Kualitas Audio Visual dan Resolusi Gambar yang Ciamik


Dengan teknologi masa kini televisi tersebut merupakan salah satu hasil teknologi yang canggih.  Menghasilkan audio visual dengan kualitas yang mantap. Resolusi gambarnya juga HD, sehingga memberikan kualitas gambar yang sangat tajam.

Sumber: panasonictv.id

Hal ini sudah dibuktikan ibu saat bersilaturahmi ke beberapa rumah kerabatnya yang memiliki televisi LED Panasonic ini. Ternyata tidak sedikit yang memilikinya. 

Panasonic merupakan Produsen yang Terpercaya 


Perkembangan dari masa ke masa televisi tidak terlepas dari produsen yang memberikan sumbangsih terhadap perkembangan teknologi saat ini. 

Panasonic merupakan perusahaan yang memberikan pelayanan dari tahun ke tahun yang memberikan pengetahuan berupa mampu menghadirkan jendela dunia melalui dunia televisi yang bisa dinikmati di rumah. 

Kini Panasonic juga ikut dengan perkembangan zaman mengeluarkan produk-produk teranyarnya. Munculnya kebutuhan televisi yang canggih dan elegan konsumen akhirnya televisi LED sudah diluncurkan.

Televisi yang saat ini masih menjadi incaran masyarakat yaitu televisi LED. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi dan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Tak heran bila pemiliknya tidak hanya sedikit. Karena televisi LED dari Panasonic ini masih dinilai sebagai tv murah tapi sangat awet.

Keunggulan Televisi LED Panasonic


Televisi LED panasonic adalah televisi dengan kualitas yang sangat bagus. Kemudahan untuk servis juga dirasakan dengan service centre tersedia di mana-mana. Suku cadang murah serta kualitas produk yang bandel sehingga televisi sangat awet.

Perkembangan televisi dari masa ke masa dengan tetap fungsi sebagai hiburan dan salah satu alat untuk mendapatkan informasi yang tetap digemari oleh masyarakat.

Untuk memenuhi kebutuhan hiburan maupun informasi berita dengan menggunakan televisi sekarang ini paling baik menggunakan TV LED karena televisi tersebut dengan bentuk yang ramping.

Dilengkapi dengan fitur penyimpanan eksternal seperti flashdisk 


Kualitas gambar yang tajam, fitur yang mumpuni tidak didapatkan di tv cembung sebelumnya. Karena Televisi LED dari Panasonic dengan keunggulannya memungkinkan untuk memutar berbagai media lain. 

Televisi ini dapat memutar  video, audio dan gambar yang ditransfer melalui penyimpanan eksternal seperti flashdisk. Jadi kemudahan untuk mendapat hiburan lain menjadi lebih mudah hanya dengan satu buah televisi pintar.

***

Akhirnya rumah menjadi tenang dan damai karena ayah dan ibu bisa memperoleh hiburan yang sesuai dengan kesukaannya. Tentu saja karena ibu adalah sang ratu di rumah, jadi harus diberikan fasilitas kenyamanan yang terbaik di rumah. 

Semuanya bisa diwujudkan dengan adanya televisi LED dari Panasonic ini. Karena dengan kualitas unggulannya dapat memperoleh segala yang diperlukan. Sehingga penilaian atas TV murah berkualitas bagus disematkan pada televisi LED Panasonic ini.

Related Posts

29 comments:

  1. Coba tolong tanya sama Ibu, Panasonic nya dituker Samsung mau gak kira-kira? Wkwkwk ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga mau katanya bang. Tapi klo mau ditambahin samsung baru mau 😁

      Delete
    2. Ini mah maunya mba Anggun, hahaha

      Delete
  2. Makin mantep buat nonton tv ya mba kalo pake tv led, apa lagi lednya gede terus tipis, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo yg lebar bisa seru buat nonton bareng2 keluarga besar pas lebaran ya mayuf 😁

      Delete
  3. Tipiku di rumah juga panasonic.. Smpe lemari es, kipas angin, blender, mixer, mesin cuci mereknya juga panasonic.. Entahlah, nggak ngrti kenapa ibuku sebegitu cinta dg panasonic.. Hhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an cintanya ibu tetap lebih besar ke mbak ella dibanding semua2 ituh ya.. Amiin πŸ˜‚

      Delete
  4. dari dulu sebenarnya sangat suka yang namanya tv merk panasonis. Tapi kok sekarang senakin sedikit saja melihat tv panasonic di daerahku.
    Yang banyak merk lain

    Bicara TV LED, pasti sangatlah irit bahan bakar (listrik). Tapi menurutku sama halnya dengan lampu LED, ketika dipandang lama maka mata serasa pedas

    Begitupun juga dengan televisi, ketika lama di depan televisi LED, rasanya ada yang kurang beres
    Tapi tergantung juga dengan merknya. Merk terkenal lebih adem ke mata seperti panasonic Quintrix ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mas. Tapi semua televisi memang kalau dilihat terlalu lama dan terlalu dekat matanya jd pedes sih.. Berair gitu jadinya.. Tidak dianjurkan seperti itu jadinya. Tidak terlalu lama dan terlalu dekat :)

      Delete
  5. Panasonic emang juara, dirumah juga pakenya panasonic. Di kost aja udah lama nggak lihat TV, paling youtube. Kan katanya youtube lebih dari tv..wkwk
    Dari aku terkadang suka kangen pengen nonton tv, meskipun bisa online, tetep aja kangen langsung nontn dari tv. Soalnya ada cerita tersendiri..

    Terlebih kalau ukurannya besar, puas banget dah nontonnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoke Panasonic te o pe be ge te ya kang, hehee...

      Delete
    2. Haha iya lebih dari tv karena yg bisa ditonton lebih banyak dan banyak yg absurd :D

      Sensasi bioskop klo yg lebar banget hehe

      Delete
  6. Kalau tv merek Panasonic memang kualitasnya tak diragukan lagi mbak anggun, sudah sejak lama hadir mewarnai hari-hari rakyat Indonesia, hehe...

    ReplyDelete
  7. Beli TV Led panasonic buat nonton piala dunia 2018.

    Tapi sebenarnya lebih nyaman nonton yang dari saluran air itu sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo yg dari saluran air bukan pilihan lg,wajib.. ga diperbolehkan pke teropong, kaca pembesar atau sejenisnya jg lo πŸ˜‚

      Delete
  8. dari dulu waktu masih merk nasional keluarga suka banget apalagi sekarang mereknya panasonic

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untungnya keluarga kompak ya mang jd ga beda pendapat 😁

      Delete
  9. Makin kesini makin tipis, besok-besok tv bakalan lebih tipis dari kertas ckck,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inovasinya memang makin efisien alat elektronik sekarang ini. Makin mudah saja penggunaannya :)

      Delete
  10. Penasaran, bisa gak ya dijadikan layar komputer atau notebook??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi nanti jg bisa begitu lo. Saking pengen mempermudah penggunaan. Dan harganya jg pasti makin menyesuaikan :)

      Delete
  11. Ramping, tipis dan mumpuni. Sungguh luar biasa TV LED Panasonic.

    ReplyDelete
  12. aprillll.. kapan gajian..
    beliin yang kayak gini..

    ReplyDelete
  13. Tv ku di kos Samsung LED, ternyata panasonic juga tak kalah menggoda

    ReplyDelete
  14. Saya suka merk Panasonic mba. Percaya atau gak, saya sebelumnya punya kipas angin diri, kompor, kulkas, TV tabung, magic com, handycam dan setrikaan. Tapi yang masih bertahan udah puluhan tahun itu magic com dan kulkasnya. Awet banget selama kita merawatnya dengan telaten. Pokoe mantap nih merk. *bukan promo ya, hanya berbagi pengalaman pribadi, hehehe....

    ReplyDelete
  15. Produk dari jepang memang terkenal memiliki kualitas yang baik, termasuk Panasonic. Tapi saya lebih suka merk Sharp karena harga terjangkau, namun kualitas tetep oke. heeee

    ReplyDelete